PRETTY "SIMPLY STAY" WITH MUSTIKA RATU

| On
September 02, 2014

Hello all-the-pretty-girls-all-around-the-world! Hahaha. Welcome September Yuhuuu! By the way hari ini aku akan review salah satu brand kecantikan Indonesia favoritku yang produknya juga pernah aku review di blog aku sebelumnya. 

Well, kali ini adalah rangkaian "Simply Stay" dari Mustika Ratu
Ini adalah rangkaian yang cocok banget buat business woman yang nggak punya waktu banyak untuk make up. Make up cuman butuh 5 menit aja dan hasilnya bisa tahan lebih dari 8 jam loh! 

WOW BANGET KAN?


Yuk simak baik - baik review elinivana ft. Mustika Ratu
Jadi sebenarnya nih guys, aku dapat rangkaian Simply Stay Mustika Ratu ini dari BBLOG_ID. Udah pada tau kan? Iya karena BBLOG_ID inilah aku dapat kesempatan buat cobain Simply Stay Seriesnya Mustika Ratu.


Simply Stay Mustika Ratu ini terdiri dari Moisturizer (pelembab), Liquid Foundation (foundation cair), Stick Foundation (foundation padat), Loose Powder (bedak tabur), Two Way Cake Powder (bedak compact)

Nah, semuanya aku dapat dengan sample size kecuali Loose Powder aku masih belum ada kesempatan buat cobain.

Ini dia, seperti di foto, Ada 4 Stick Foundation Sample, 4 Two Way Cake Powder Sample, 2 Moisturizer dan 4 Liquid Foundation.


First of all, sebelum make up, skincare is a must, right? Kita butuh pelembab. Buat menjaga kelembaban kulit kita dan melindungi kulit kita dari dampak buruk lingkungan terutama matahari.


Jadi, ada 2 tipe pelembab dari Simply Stay Mustika Ratu, yang pertama itu untuk kulit normal sampai berminyak, yang kedua adalah kulit normal sampai kering.

Aku pakai yang kulit normal sampai berminyak.


So far, nggak ada bedanya. Hasilnya sama - sama meresap dikulit. Bikin kulitku jadi lembut dan agak cerahan. Nggak bikin kulit kering juga. Pelembab dari Simply Stay Mustika Ratu ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 15.000 loh! FULL SIZE lagi! Murah banget. Harganya benar - benar terjangkau buat kalangan pelajar kayak aku.

Lanjut! Liquid Foundie, Stick Foundie dan Two Way Cake Powder terdiri dari 4 macam pilihan warna yang whiiichhh is cocok banget buat kulit orang Indonesia. 

Jadi nggak usah khawatir kalo nggak ada shade yang cocok buat kamu. Karena Simply Stay mengerti kulit kita.


Ini sample yang aku dapatkan, I hope I can get those fullsize SOON!


Supaya lebih jelas shadenya, kalian bisa lihat shade yang aku buat dibawah ini. Aku pribadi lebih suka menggunakan yang Pearly White. So Natural. Teksturnya lembut banget di kulit dan melembabkan.

Melembabkan tapi nggak ada efek berminyak yah. Nggak matte juga. Bagus banget hasilnya. Kulit jadi flawless dalam waktu kurang dari 5 menit!
Stick Foundation ini cocok banget buat kamu-kamu yang males pakai cairan terus dioles-oles, agak ribet ya? Ini nih solusinya, cobain Stick Foundation Simply Stay Mustika Ratu ini. Kurang dari 2 menit juga kulit kamu langsung flawless and looks younger!


Sama seperti Liquid Foundation, Stick Foundation ini terdiri dalam 4 pilihan warna. And again, I choose Pearly White. Bisa kalian lihat kan warna Pearly White (1) itu menyatu dengan warna kulitku.

Terakhir! Makeup belum lengkap tanpa bedak, setuju?

Ini adalah Two Way Cake Powder. Apa bedanya dengan compact powder lainnya?
"Two Way Cake" Powder akan menghasilkan hasil riasan lebih lembut daripada compact powder yang biasa karena mengandung sedikit foundation di dalamnya.


Ini adalah shade pilihan warna dari Two Way Cake Powder. Tuh kan! Banyak pilihan warnanya. Jadi nggak usah ragu - ragu lagi deh. 


And here is the picture of me. Sebelum ke gereja kemarin nih. Makin PD aja nih. hahaha. Hasilnya benar - benar natural, lembab, tahan lama. Kata Mustika Ratu, "Simply Stay bertahan untuk 8 jam" Bohong banget deh. Aku pakai dari jam 7 pagi sampai jam 8 malam dan MAKEUP MASIH MENEMPEL DENGAN SEMPURNA!


Aku suka banget deh sama rangkaian Simply Stay ini. Udah murah, hasilnya WOW banget. WOW itu maksudnya 10/10 lah ya. Natural, lembut, lembab, cocok untuk kulit sensitifku. Wanna try the full size. <3<3

Kalian yang mau coba bisa langsung ke toko terdekat. :)

#TIPS:
Kalian bisa membuat shading untuk hidung, membuat wajah lebih tirus dengan bermain warna di Liquid Foundation / Stick Foundation.



Diorganisir oleh BBLOG_ID
Disponsori oleh Mustika Ratu Indonesia

7 komentar on "PRETTY "SIMPLY STAY" WITH MUSTIKA RATU"
  1. Nice Review Ellin.. btw, kulit kamu mulus dan putih banget *salah fokus* Mweehehehe..

    BalasHapus
  2. excuse meh ^^
    i've nominate you on Liebster Awards . check this out :
    http://gocianyen.blogspot.com/2014/09/1st-liebster-award.html#.VAmMhFfc08M

    congrats and keep update ♥

    BalasHapus
  3. kak, kalo liquid foundation itu dipake nya bisa ditimpa sama stick foundation ga? ato milih salah satu aja make nya? thanks buat jawabannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Rianti! Salah satu aja pakainya. Cuman tergantung, kamu lebih suka pake yang Liquid atau Stick, Beda tipe aja sih sebenernya.

      Hapus
  4. Itu beli nya lang 1 paket gitu atau bisa beli liquid foundation nya aja 1 warna ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini Sample Size, belinya juga satu-satu kok.

      Hapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature