Mencerahkan Ketiak Dengan EVERWHITE Axillary Cream [REVIEW]

| On
Februari 05, 2022

Hi Girls! Ngomongin soal insecurity, aku rasa sebagai manusia itu adalah hal yang wajar dan normal aja. Yang penting adalah kita menyadari dan bisa berdamai atau mengatasi insecurity masing-masing. 

By the way! Salah satu insecurity terbesar aku adalah punya bagian ketiak yang gelap / warnanya terlalu beda dari kulit sekitarnya. Mau pakai baju terbuka / tanpa lengan jadi ga PD! 

Aku baru tau kalo ada banyak treatment yang bisa dilakukan untuk mendapatkan area ketiak yang cerah, halus dan mulus. Salah satunya bisa menggunakan EVERWHITE Axillary Cream.



Aku udah tau brand EVERWHITE ini dari lama dan aku tau brand ini selalu membuat produk-produk yang berkualitas. Udah teruji klinis dan terdaftar di BPOM. Kemasannya dominan biru dan putih, nggak terlalu heboh ataupun lebay, aku suka desainnya simple dan travel-friendly!


Bahan utamanya Niacinamide, Chromabright dan Ceramide yang udah terbukti bisa mencerahkan lipatan-lipatan kulit seperti ketiak, siku, pangkal paha, leher, belakang lutut, dll.

Selain itu bisa digunakan untuk mengurangi efek iritasi setelah bercukur.



Teksturnya ringan, berwarna putih dan punya wangi yang khas. Wanginya segar dan tahan lama. Tenang aja buat yang suka pakai parfum, wangi dari EVERWHITE Axillary Cream ini ga bakalan nabrak. Wanginya itu soft banget!




Aku pakai dua kali sehari setelah mandi, di area kulit gelap yang bersih dan sudah dikeringkan. Dioles aja sampai meresap, cukup sebesar 1-2cm aja bisa untuk seluruh area ketiak.


Menurut aku, Axillary Cream ini hasilnya nyata, terlihat dalam sebulan pemakaian untuk meratakan warna kulit ketiak, mencerahkan, menghaluskan dan juga melembabkan. Yang paling aku suka adalah wanginya! Bikin mood aku jadi baik sepanjang hari. Aku lebih rekomen buat beli yang ukuran besar karena kalo dihitung-hitung harganya lebih murah dan bisa digunakan di beberapa area tubuh yang gelap!

Untuk harganya hanya 75rb (15gr) dan 95rb (30gr) dan bisa dibeli di Sociolla, Watsons, AEON atau online store seperti:


Biar kalian nggak ketinggalan produk-produk terbaru dari EVERWHITE bisa follow sosial medianya juga!

EVERWHITE Instagram | TikTok | Twitter
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature