Cara Memutihkan Kulit Dengan Aman - Scarlett Whitening

| On
Mei 27, 2020
Hai girls! Hari ini aku mau bahas tentang Body Care yang dua tahun belakangan ini aku pakai secara rutin, kulit aku jadi jauh lebih cerah, halus dan putih kalo pake perawatan ini, banyak yang kira kalo aku perawatan kulit di klinik, ada juga yang nebak aku pake Body Lotion import.

Sebenernya aku udah berulang kali bahas melalui Instagram (klik di sini), kalo aku pake Scarlett Whitening... eh btw ini bukan sponsored post ya! Aku beli sendiri! :( Tapi kalo Scarlett baca ini terus mau sponsorin juga gapapa banget :D

Okay aku langsung bahas ya! Mumpung kemaren baru beli, jadi kemasannya masih oke dan cantik buat di foto HAHHAA


Jadi ada 3 produk yang aku gunakan dari Scarlett Whitening:

1. Body Scrub
2. Shower Gel
3. Body Lotion


Aku bahas satu-per-satu ya!

1. Body Scrub

Menurut aku yang paling penting itu adalah scrub tubuh! Karena scrub bisa mengangkat sel-sel kulit mati, bikin kulit kita seolah lahir kembali dan siap untuk menerima body care selanjutnya. 

Kalo nggak rajin scrub, jadi kayak percuma gitu pake body lotion karena nggak akan teresap secara maksimal.


Aku paling suka varian Romansa, wanginya lembut banget di kulit kayak wangi bayi dan bunga hahaha


Yang membedakan Body Scrub Scarlett Whitening dan yang lainnya, butiran scrubnya halus banget, KALIAN BISA LIHAT SENDIRI KAN?! Jadi nggak sakit waktu di aplikasikan.


Biasanya aku pake scrub ini di bagian-bagian yang gelap, seperti ketiak, lutut, siku dan lipatan-lipatan gelap lainnya.

2. Shower Scrub

Nah! Yang kedua ini adalah perpaduan antara sabun mandi dan scrub. Aroma yang tersedia ada banyak varian, namun aku memilih varian Pomegrante dan warnanya ungu!


Ukurannya sangat besar, jadi aku pakenya bisa 1,5 bulan untuk mandi sendiri. 


Aku suka banget mandi pake ini, berasa banget kulit jadi bersih dan wanginya itu loh! Tahan seharian!

3. Body Lotion

Setelah mandi, biasanya aku pake Body Lotion. Nah! Scarlett Whitening Body Lotion ini terkenal banget! Bahkan sempat viral berkali-kali di sosial media, karena bisa bikin kulit putih instant!

Aku yakin kalian semua tau body lotion ini?! 

Untuk body lotionnya aku selalu pake varian Romansa, tapi saat Ramadhan kemarin, aku belinya bundle terus sekalian mau cobain varian Charming!



Body Lotion ini ukurannya juga besar sekali, bisa abis berbulan-bulan. Terus aku suka banget Scarlett  memikirkan kemasannya, ada Safety Lock di botolnya, jadi tidak akan tumpah saat travelling.


Teksturnya watery, cepat sekali meresap ke dalam kulit dan tidak lengket. Aroma dari varian Charming ini seperti parfum Baccarat Rouge 540. Calming banget!


By the way, ini adalah hasil penggunaan Scarlett Whitening Body Lotion 2x pengaplikasian. Kulit aku lagi gelap banget sekarang karena abis liburan ke Bali :D


Kalian bisa liat kan bedanya? Jujur setelah kenal Scarlett Body Care, aku jadi nggak pernah takut gosong / panas-panasan, karena kalo rutin pake Scarlett, kulit aku bisa kenbali lagi seperti semula, bahkan lebih baik!

Cara Pemakaian Scarlett ala Elin Ivana:
Rajin menggunakan Scarlett Body Scrub 2x dalam seminggu di area gelap dan yang membutuhkan, dilanjutkan mandi dengan menggunakan Shower Scrub, keringkan badan dan gunakan Body Lotion pada pagi & malam hari.

Overall, selama menggunakan Scarlett selama 2 tahun terakhir ini, kulit aku semakin cerah, halus, sehat dan selalu wangi :D Kalo kalian mau cobain varian yang lain juga ga masalah kok, setiap orang pasti punya selera yang beda-beda kalo soal aroma. 

Kalo mau ikutin rekomendasi aku, aku suka banget aroma Pomegrante, Charming dan Romansa. Oh iya, jangan khawatir! Scarlett ini udah terdaftar di BPOM jadi aman untuk digunakan.

_

Whatsapp: 087700153000
LINE: @scarlett_whitening (pakai @)

3 komentar on "Cara Memutihkan Kulit Dengan Aman - Scarlett Whitening"
  1. Aku baru beberapa minggu ini nyobain body lotion scarlett dan suka banget sama hasilnya. Kulitku yg gosong karena suka lupa pakai sarung tangan pas nyetir udah kelihatan segar gitu gak kisut. Kalau cerahnya sih masih belum terlalu terlihat karena baru pakai sebentar. Tapi first impression ku ttg produk ini udah oke bangeeet

    BalasHapus
  2. kak aku mau nanya nih kulit aku kan gelap jadi aku pakai scarlett body lotion yg varian romansa terus kira kira pemakaian berapa lama ya supaya kulit itu lebih cerah dan gimana cara nya mkasih kak :)

    BalasHapus
  3. Kak klo kulit kuning langsat bisa putih gak pake scarlet?

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature