Hydrating Lipstick Terbaik Untuk Setiap Hari - Lip On Lip Watercolor Hydrating Lipstick

| On
Januari 14, 2020
Hi semua! Welcome back again! Hari ini aku akan mengulas Lipstick yang menurut aku bakalan jadi TREND di 2020! Disini siapa yang suka banget mengalami bibir kering? pecah-pecah? banyak kerutan? bibir gelap?

Nah, kamu pas banget baca review kali ini! Aku mau rekomendasi ke kalian produk Lipstik terbaru dari Lip On Lip. 

Masih inget nggak pada tahun 2018 kemarin, Lip On Lip udah pernah launching Lipstick Matte-nya? Akhir tahun 2019 kemarin, mereka maluncurkan produk Lips terbarunya dengan konsep "Hydrating Lips".

Personally, aku lebih suka lipstick yang melembabkan di bibir, karena dapat membuat riasan wajah tampak jauuuuuhh lebih muda.


Okey, jadi kita langsung masuk ke reviewnya aja ya! Lip On Lip Watercolor Hydrating Lipstick ini memiliki 5 warna.

1. Pink Peach
2. Pink Blossom
3. Nude Brown
4. Red Plum
5. Red Velvet


Semua lipsticknya dikemas dalam kotak berwarna biru dan ada ilustrasi warna di luar kotak, jadi kalian ga perlu buka kemasannya!


Kemasan dari Lipstick Lip On Lip ini sendiri sangat unik karena ada titik-titik air di luar kemasan, EH TAPI! Bukan air beneran! Jadi kalian nggak usah khawatir hahaha...


Sesuai namanya Watercolor Hydrating Lipstick, produk ini memiliki kandungan Nano HA dan AcHA yang dapat melembabkan bibir. Ditambah kandungan Vitamin E & Avocado Oil yang bikin kelembaban bibir terjaga seharian.



Aku swatch di tangan supaya temen-temen bisa lihat warnanya dengan jelas. Tekstur Lipstik ini seperti crayon, sangat mudah digunakan, sekali oles langsung keluar warnanya, meskipun dia claim bisa melembabkan bibir, tapi tidak terasa berat sama sekali!


Berbeda dengan Hydrating Lipstick lainnya, Lip On Lip Watercolor Hydrating Lipstik ini tahan lama banget loh! Sekalipun kamu makan, minum atau makan gorengan, ya ada yang transfer sih (karena ada kandungan Moisturizernya) tapi sisanya? Tetep stay di bibir! 

Aku sih tetap rekomen buat Touch Up ya, biar warnanya selalu POP di bibir.


Menurut aku, warna dari Lipstick Lip On Lip cocok buat sehari-hari dan emang dibuat untuk kulit wanita Asia terutama Indonesia. Mulai dari warna pink sampai warna merahnya sangat wearable!


1. Lip On Lip Watercolor Hydrating Lipstick [Pink Peach]

Warna pink ini adalah warna favoritku! Sangat cocok dengan skin-tone aku dan outfit yang aku gunakan sehari-hari.


2. Lip On Lip Watercolor Hydrating Lipstick [Pink Blossom]

Berbeda dengan Pink Peach, warna Pink Blossom ini terkesan lebih cetar dan ceria. Aku rekomendasi warna ini untuk warna kulit kuning langsat, it will look good on you!


3. Lip On Lip Watercolor Hydrating Lipstick [Nude Brown]

Bagi penggemar warna natural dan warna Nude, warna Nude Brown ini adalah pilihan yang tepat, memberikan kesan bibir alami dan effortless beauty.


4. Lip On Lip Watercolor Hydrating Lipstick [Red Plum]

Untuk warna Red satu ini memang paling beda dari warna lipstik merah lainnya! Warnanya sangat natural dan merupakan perpaduan warna merah dan mauve.


5. Lip On Lip Watercolor Hydrating Lipstick [Red Velvet]

Menurut aku, semua cewek wajib punya warna merah cetar! Nah, Red Velvet ini cocok banget untuk tampilan Night Look atau lebih berani!

_

Lipstick ini sangat long-lasting di bibir aku, bisa tahan hingga 8 jam tanpa makan dan minum, selain itu aku nggak perlu khawatir bibir aku kering atau rambut akan nempel. Karena Lipstik ini begitu ringan dan no-sticky-feeling at all.

By the way, Harga satu lipstiknya sekitar 40rb dan Lipstick ini akan tersedia di pasaran mulai tanggal 20 Januari 2020! Save the date guys! Jangan sampai kehabisan!

Kamu bisa beli di Watsons, AEON dan Toko Kosmetik terdekat!
10/10 buat Lip On Lip Watercolor Hydrating Lipstick!
Semoga semakin banyak varian warnanya!
_

Kamu bisa Follow Instagram @liponlip_id untuk informasi lebih lengkap!

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature