Review Bleaching Gigi di Smile Art Dental Aesthetic Jakarta

| On
Juni 25, 2020

Hai! Udah lama nih nggak nulis blog ini lagi karena tahun lalu aku sibuk banget sama skripsi dan kerjaan aku yang lainnya. By the way! Hari ini mau ngomongin soal per-gigi-an. 


Siapa disini yang suka minder karena warna gigi kuning? HAHHAA itu aku sih! beberapa tahun lalu! Aku itu concern banget sama masalah kesehatan & kecantikan gigi. Setelah lepas behel, aku ngerasa gigi aku kuning dan warnanya ga rata. Mungkin karena aku suka banget minum teh. Hampir tiap hari minum teh.

Sebenarnya ada 2 solusi yang ditawarkan, Veneer gigi atau Bleaching. Awalnya mau Veneer tapi beberapa dokter gigi yang aku temui kurang setuju kalo aku melakukan Veneer, katanya sayang banget masih muda dan sehat giginya harus dikikis. 

Akhirnya... aku memantapkan hati untuk melakukan Bleaching aja. 
By the way, ini adalah kedua kalinya aku Bleaching ya..

Aku memilih untuk bleaching di Smile Art Dental Aesthetic Jakarta, karena banyak banget artis Indonesia sampai pejabat sekalipun yang bleaching disini. Menurut aku lebih trusted dibandingkan klinik lainnya.


Kali ini aku bleaching di saat #NewNormal guys, tenang aja! Smile Art Dental ini sudah ada protokol sesuai dengan himbauan pemerintah dan jumlah pasien per hari juga dibatasi.

Kalo nggak ada corona, nggak pake beginian kok!


Seperti biasa, konsultasi dulu sama dokternya, katanya sih gigi aku kali ini ga terlalu kuning seperti dua tahun lalu.


Dijelasin lagi step dari awal hingga akhir.


Terus scalling dulu! Biar gigi aku bersih dari karang gigi. Lumayan banyak sih karang gigi kali ini, karena udah 8 bulan aku ga kontrol gigi..... :(


Nggak pake lama, langsung dimulai deh proses bleaching-nya!

Peralatan Untuk Bleaching Gigi

Diolesi cream supaya bibir aku lembab dan ga sakit saat buka mulut


Sebelumnya aku minum pain killer terlebih dahulu kemudian dokternya dengan sangat hati-hati dan lembut mengoleskan obat untuk bleaching ke setiap gigi aku. Aku pakai kacamata yang disediakan, biar ga silau karena lasernya. 


Proses bleaching pun dimulai....


Buat kamu yang mau bleaching, tenang aja, gausah takut. Nggak sakit sama sekali, tapi untuk gigi yang sensitif bakalan ngerasa ngilu sedikit.


Proses penyinaran ini 20 menit dan dilakukan selama 4x, ruangannya juga dibuat gelap, mungkin biar aku juga bisa tidur dengan nyaman, oh iya! di dalam ruangan praktek ini ada musiknya juga, jadi bikin relax.


TADAAAAA~ Ini dia hasil setelah di bleaching! Iya, iya! 
Apalah arti review jika tanpa Before-After... Yuk! scroll ke bawah!


Ini adalah kondisi gigi aku SEBELUM dan SESUDAH Bleaching di Smile Art Dental Aesthetic Jakarta. Jadi putih rata kan? Terus warna kuning di samping gigi tuh jadi putih banget. Sekarang kalian tau kan kenapa aku selalu balik dan balik lagi ke klinik ini?

Karena emang pelayanan dan kualitasnya udah kelas atas! Tapi harganya juga masih terjangkau sekitar 4,5jt - 6,5jt tergantung kasusnya!


Setelah bleaching, Dokternya merekomendasikan untuk tidak makan / minum apapun yang berwarna untuk beberapa hari ke depan. Terus aku juga dikasih obat ngilu yang bisa diolesin sendiri di rumah dan pasta gigi untuk menjaga gigi tetap putih!

Kalo nggak suka minum teh, harusnya sih warnanya bisa tahan lebih dari 2 tahun (tergantung lifestyle). Kalo kayak aku sih, yaaa.. tiap 2 tahun balik kesini deh biar giginya tetap putih.


Aku selalu puas melakukan Bleaching disini! Kamu juga bisa konsultasi masalah gigi kamu disini! Selain mengutamakan kesehatan gigi, Smile Art juga mementingkan kecantikan gigi!

Untuk Informasi Lebih Lanjut:

Smile Art Dental Aesthetic Jakarta

Website: http://www.smileart.id/
Instagram: @smileart.id

Telp: (021) 3190-9173
Whatsapp : 0858-1010-9191
Line: @smileart.id
1 komentar on "Review Bleaching Gigi di Smile Art Dental Aesthetic Jakarta"
  1. Sis, mw tanya dong. Pernah treatment behel gak di situ? brp harganya ya?
    tq

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature