Skincare Untuk Kulit Lebih Cerah dan Kenyal – Garnier Light Complete

| On
Juni 08, 2018
Beberapa waktu yang lalu saat aku melakukan Beauty Workshop, aku terkejut dengan pernyataan-pernyataan audience yang ada disana. Saat membahas skincare routine ternyata banyak banget yang masih menyepelekan Night Cream. Ada sih yang pake perawatan bejibun tapi kebanyakan dari mereka hanya menggunakan Day Cream atau SPF saja.

Terus kalo ditanya mau hasil yang gimana? Jawabanya pasti mau yang cerah, mulus, bersih, glowing, bebas dari jerawat,

Yaaa… gimana dong, maunya hasilnya bisa cerah cepat dan optimal, tapi cuman pake sunblock.

Bagaimana bisa cerah cepat dan optimal jika pakai skincare saja malas-malasan?

Menurutku, selain facial wash dan sunblock, krim pagi dan krim malam itu sama pentingnya. Malah yang bekerja dan berpengaruh 70% pada kulit itu krim pagi dan krim malam!

Bisa dibilang mereka ini adalah esensial dari skincare routine.

Nah, hari ini aku mau rekomendasi produk yang mudah didapatkan dan hasilnya dapat terlihat dalam 28 hari.

Buat kamu yang mau kulit cerah dan cepat bisa cobain GARNIER Light Complete Series ini! Kalian bisa baca di website mereka juga untuk informasi lebih lanjut.


Lucu deh kotaknya, warnanya sooo Garnier, kuning dan putih gitu, dikemas dalam kotak terus penjelasannya sangat jelas mulai dari deskripsi produk, cara pakai dan ingredients.

Daridulu aku nggak pernah ragu akan kualitas produk Garnier karena selalu inovatif dan natural. Garnier ini juga ada di luar negri loh! Jadi udah lulus standard disana.


Suka banget sama kemasan-kemasan Garnier, singkat jelas dan padat. Hmmm, jadi inget pertama kali pake Garnier waktu aku SMP, itu udah lama banget ya? Sampai sekarang mau lulus kuliah. Se-per-caya itu sama brand satu ini.

Terus kotaknya jangan dibuang! Karena di samping kotaknya ada skin tone meter. Ini bisa ngebantu kamu untuk melihat perubahan warna kulit kamu dari minggu ke minggu.

Ya, jangan tiap hari diliatnya, stress yang ada haha


Waktu dibuka keduanya bentuknya tube. Aku suka yang model tube gini karena ga dicolek-colek. Selera sih ya. (psstt, ada tube-nya juga loh!)


Mari kita ulas satu per satu mulai dari Garnier Whitening Serum Cream!


Sebenernya di foto ini udah jelas banget sih, karena Garnier transparan banget sama produknya, kita bisa tau ingredients dan semua-muanya hanya dengan membaca tulisan di belakang produk-produknya.

Oke, jadi Garnier Serum Cream ini bisa digunakan sebagai day cream, di dalamnya udah ada SPF 21, tapi boleh-boleh aja kok kalo misalnya kamu mau ke pantai atau tempat-tempat yang panas dan lama, bisa ditambahkan sunblock.

Kalo untuk daily biasanya aku nggak perlu nambah sunblock lagi, karena kebanyakan aku selalu berada di ruangan.

Selanjutnya Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask, Kemasannya mirip-mirip gitu sih meskipun Garnier Serum Cream warna kuningnya lebih tua dan Yoghurt Sleeping Masknya lebih muda warnanya, jadi kalo mau pake harus dibaca dengan baik supaya ga ketuker dan salah pake.


Sleeping Mask ini mengandung Soy Yoghurt dan Vitamin C yang dapat menutrisi, melembabkan kulit dan mencerahkan kulit saat tidur. Tuh! Pake krim malam supaya kulit tetap terlindungi.

Lagi-lagi, kenapa sih harus pakai keduanya?Karena Serum Cream ini bekerja untuk mencerahkan & melindungi kulit dari sinar UV dan polusi di siang hari. Sedangkan Sleeping Masknya membantu mencerahkan dan memperbaiki sel kulit dengan melembabkan dan menutrisi kulit di malam hari. #DuoCerahCepat

Ibarat sayur tanpa garam, begitulah quote yang tepat untuk skincare. Hasil yang cepat dan optimal bisa didapatkan dengan mudah dengan menggunakan krim pagi dan krim malam tentunya. Udah nggak bisa dipisahkan lagi.

Cara pakai:
1.     Setelah cuci muka, gunakan Garnier Serum Cream saat pagi hari. Gunakan ke seluruh wajah hingga ke leher.
2.     Setelah cuci muka, gunakan Garnier Yoghurt Sleeping Mask di malam hari sebelum tidur, ke seluruh wajah, ratakan dan pijat perlahan hingga ke leher.

Oh ya, Di bawah ini kalian bisa lihat tekstur Garnier Whitening Serum Cream dan Yoghurt Sleeping Mask ini.

 

Kalo tekstur dari Garnier serum creamnya lebih ke powdery dan creamy gitu dengan hasil akhir moist atau lembab di dalam, sedangkan powdery di permukaan (seperti menggunakan bedak tapi sangat natural)
Sedangkan, tekstur dari sleeping masknya lebih ke moist inside and out, di permukaan terlihat lebih dewy. Oh ya, teksturnya watery gitu, kayak air. Mudah meresap dalam hitungan detik.

Untuk wanginya sendiri, krim pagi lebih tercium seperti Lemon sedangkan sleeping masknya lebih tercium Yoghurtnya.

Wangi keduanya sangat lembut dan tidak mengganggu sama sekali. Setelah menggunakan serum creamnya boleh menggunakan makeup J

_

Hasil pemakaian Garnier Light Complete Series ini sudah terlihat dari 28 hari pemakaian rutin. Tuh! Jadi disimpen ya gengs kotaknya atau kalo mau bisa difotoin tuh tiap minggu kulitnya.

Hasilnya itu natural guys, ga mungkin bikin kulit kayak Michael Jackson gitu ya, kulit kamu akan cerah natural dan maksimal dari warna kulit kamu sendiri. Jadi sangat aman digunakan setiap hari dan jangka lama!

Ada 2 size juga tube dan jar, kamu bisa beli yang tube seperti aku untuk dicoba.
_


Oh ya, kedua produk ini bisa di beli di indomaret / alfamart / guardian / Watsons dan toko-toko kecantikan lainnya di seluruh Indonesia!
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature