PUTIHKAN KETIAK HITAM DENGAN WAKILALA

| On
Juli 05, 2016
Ketiak hitam? Punya ketiak hitam itu memang sangat mengganggu untuk para wanita yang memperhatikan penampilannya (seperti aku contohnya). Mau pakai tanktop, takut nggak sadar diri terus angkat-angkat keti……kan malu *kayak di iklan-iklan deodorant*

Sebenarnya aku nggak punya masalah dengan ketiak kusam / hitam. Tapi beberapa bulan lalu, aku mendapat tawaran untuk mengulas satu deodorant. Sayangnya, deodorant-nya membuat kulit ketiakku hitam dan tidak jadi aku review di blog ini. 

So singkat cerita, aku browsing bagaimana cara memutihkan kulit ketiak, bagaimana cara mengembalikan seperti semula, berbagai macam cara aku coba, termasuk menggunakan lemon! Ini cara terburuk menurutku, lemon membuat kulit ketiakku merah dan panas disertai perih. Yes! Kulit tubuhku termasuk kulit yang sensitif.

Akhirnya, aku mencoba membeli Wakilala (lucu ya? sounds like ‘wkwkw’?). Aku membelinya di Jepang. 


Ada 2 produk yang tersedia untuk Wakilala;

Yang pertama adalah Wakilala Clear Wash (Pembersih) dan Wakilala Bright Up Essence (Essence).


Di bagian belakang kemasan nggak ada yang bisa aku baca karena semuanya bertuliskan dalam Bahasa Jepang, yang aku tau isi Wakilala Clear Wash adalah 90gr dan Wakilala Bright Up Essence 120ml.


Kemasan Wakilala Clear Wash ini seperti tube sehingga aman untuk dibawa saat travelling. 


Aromanya sangat lembut dan teksturnya juga halus, Wakilala Clear Wash ini memiliki butiran micro scrub berwarna hijau jika diperhatikan.


CARA PAKAI :

Setelah selesai menggunakan sabun mandi, keluarkan Wakilala Clear Wash sedikit kemudian scrub kulit ketiak secara lembut dengan gerakan memutar.

Bentuk kemasan Wakilala Bright Up Essence menurutku juga aman dibawa saat travelling karena tutupnya sangat rapat.


INGREDIENTS:Water, ethanol, clover flower extract, soy milk fermentation liquid, papain, grapefruit fruit extract, PEG-6 cocamide, PPG-6 desirtetradecess-20, lecithin, hydrogenated lecithin, succinic acid bisetkisijig recall, sulphonic acid zinc, flavoring, menthol, mentoxypropanji all, camphor, salicylic acid, polyquaternium-51, (palmitilhydroxypropyrtremoniumamylopectin/Glycerin) crosspolymer, BG, glycerin, citric acid, Sodium citrate, methyl paraben

Di bawah ini adalah tekstur Wakilala Bright Up Essence, aku tidak bisa foto saat di kulitku karena teksturnya sangat cair seperti air, wanginya seperti tisu basah bayi dan lebih kuat daripada clear washnya. Wakilala Essence ini sangat cepat meresap karena teksturnya seperti air, bahkan terasa seperti tidak menggunakan apapun. 


CARA PAKAI :

Setelah selesai mandi, tuangkan sedikit Wakilala Bright Up Essence dan gunakan pada kulit ketiak. (Sebenarnya dianjurkan menggunakan kapas, tapi biasanya aku buru-buru) Jika menggunakan deodorant, gunakan di paling akhir. 

_


Ini adalah hasil menggunakan Wakilala! (Duh, aib banget share kayak gini ><, but sharing is caring, right?) Ini penggunaannya nggak instant, tapi ada hasilnya. Kurang lebih 2 bulan sudah terlihat perubahannya, Kulit ketiakku sedikit gelap akibat penggunaan deodorant nggak jelas itu, garis-garis di kulit ketiak yang hitam jadi lebih cerah dan hampir kembali seperti semula. 

Well, Karena Wakilala Clear Wash-ku sudah habis, biasanya aku menggunakan Face Scrub pada kulit ketiak. (Jadi hemat!) 

Oh ya, Setelah kejadian itu, aku kembali menggunakan Crystal Deodorant yang pernah aku review sebelumnya karena tidak membuat kulit ketiak hitam. 

NOTES: Setiap orang memiliki kulit yang berbeda-beda, cepat / tidaknya tergantung pada kulit setiap individu. Mungkin ada yang lebih cepat dari aku, ada juga yang lebih lama. 


DIMANA BELINYA ?
(Aku hanya membeli beberapa pcs dari Jepang. So, pastiin kamu kebagian!)


atau,


xx
7 komentar on "PUTIHKAN KETIAK HITAM DENGAN WAKILALA "
  1. ngobrol cantik buka olshop nih sekarang XD
    iya tuh keti jadi masalah banget aku juga T_T

    BalasHapus
  2. Aku gara - gara pakai deodorant merek R jadi item. Lumayan lama ya, tapi namanya juga proses. XD

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Wew... nice sharing.. ngebayangin lemon yg bkin perih euuu..

    BalasHapus
  4. Pengen nyobain juga ah nanti, mudah - mudahan nanti masih avail di topednya :)

    BalasHapus
  5. lin gunain face srub sebagai ganti clear washnya emang ga masalah buat kulit? terus lo pake face scrub apa buat gantiinnya?

    BalasHapus
  6. Ka klo untuk bersihin bulu ketiak pake apa ka? Aku pake si R jd tumbuh bulu dan hitam ketiaknya.

    BalasHapus
  7. wow ini recommended banget ya ce tapi belinya jauh amat yakkk 😁😁😁

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature