KECEWA dengan MISSHA x LINE FRIENDS 4D MASCARA

| On
Juli 05, 2016
Hai semuanya! Sepertinya udah lama aku nggak mengulas makeup, Review kali ini sebenarnya aku maju-mundur-cantik buat publish. Tapi kayaknya publish 1 review produk yang buruk sekali-kali won’t hurt anyone lah ya!

So, Beberapa bulan lalu MISSHA meluncurkan koleksi makeup terbarunya yang berkolaborasi dengan LINE FRIENDS (Brown, Sally, Cony). Seneng banget tuh! Aku sampai beli Cushion, Lip Tint dan juga Mascaranya.

Hari ini aku akan mengulas mascaranya.


MISSHA x LINE FRIENDS ini meluncurkan 2 mascara dalam edisi 3D (Sally-bebek) dan 4D (Brown). Karena aku tertarik dengan embel-embel 4D, jadi aku memutuskan untuk membelinya.


Ditambah dengan hasilnya yang katanya seperti ini! Jadi aku semakin mupeng buat beli.


Pertama kali datang, MISSHA x LINE FRIENDS Brown 4D Mascara ini datang dengan plastik pembungkus yang mungkin sekarang kamu nggak bisa lihat karena emang udah aku buang.


Di belakangnya tertulis bahwa produk ini sudah tidak layak pakai setelah 6 bulan segel dibuka.


Brush mascaranya menurutku memang sedikit berbeda dengan mascara lainnya. Aku jadi nggak sabar untuk menggunakan mascara ini.


Akhirnya aku mencoba swatch di kulit, seperti yang dapat kalian lihat, mascara ini kering dan tidak begitu hitam. Aku pikir mascara-ku yang sudah mengering, tapi ternyata memang seperti itu.


Setelah aku menggunakan mascara ini, hasilnya tidak selentik di foto Before-Afternya. Cuman jadi panjang sedikiiiiiiiiittt itupun nggak ada curlingnya. Kemudian hasilnya smudge dan tidak waterproof!

Sampai sekarang aku juga masih kurang paham dengan embel-embel 4D di depannya. 

Mungkin emang aku yang nggak ngerti dari penjelasan MISSHA since semuanya tertulis dalam Bahasa Korea.

Aku nggak recommend mascara ini buat yang suka keringetan, nangis-nangis nggak penting (kayak aku), kehujanan, berenang, suka mainin bulu mata, suka pakai obat tetes mata.

BUT! Ini bagus untuk orang yang memiliki kulit kering atau orang yang tidak menyukai mascara waterproof. 

Dari beberapa produk yang aku beli dari rangkaian MISSHA x LINE FRIENDS aku hanya kecewa dengan 4D Mascara ini. :( 

Apa mascara favoritmu? Let me know so I can try it!

xx

See you on my next post!
3 komentar on "KECEWA dengan MISSHA x LINE FRIENDS 4D MASCARA"
  1. Mascara favoriteku itu dari Maybelline, hampir semuanya produk mascara dari dia gak pernah bikin kecewa :D Tapi sekarang lagi pakai si Missha 4D hasilnya lumayan buat keluar rumah ~




    Diario de La Frida Putri

    BalasHapus
  2. Aku juga udh coba mascara missha yg ini tapi yg 3D nya sih yg packaging sally si bebek. Untuk hasil, aku suka bener2 bikin lentik dan panjang. Bener2 ngelentikin bulu mata. Cuma kurangnya sih, ga waterproff sama smudge gitu. Di kenain air utk wudhu aja, udah bekas2 mascara di bulunya malah nempel di bawah mata๐Ÿ˜…๐Ÿ˜“

    BalasHapus
  3. Maskara Favoritku dari Dolly Wink. Tapi penggunaannya emang tergantung orangnya juga mbak. Aku orang yang aktivitas tinggi pepanas dibawah matahari berjam jam masih ada tapi emang kuentel banget cream maskaranya.
    Kadang pas bokek aku pake Maybelline Barbie Magnum hasilnya hampir mirip ama Dolly Wink sayangnya setelah 2,5 bulan ga nyampe 3 bulan udah kering maskaranya padahal masih banyak isinya kadang2 aku kukus diatas nasi panas biar cair dikit maskaranya.

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature