#NgobrolCantik: RAHASIA KECANTIKAN WANITA KOREA

| On
Juli 11, 2016
Pernah nggak kalian penasaran dengan rahasia kecantikan kulit para wanita Korea yang selalu cerah dan terlihat lembab setiap saat? Apa sih yang membuat kulit mereka jadi secerah itu?


Karena terlalu penasaran, aku googling di internet, ternyata para wanita Korea rajin mengunjungi Ahli Dermatologi. Saat aku searching mengenai dermatologi di Korea, aku menemukan Grand Plastic Surgery Hospital.

Ternyata tempat ini bukan hanya melayani operasi plastik aja, tapi disini juga ada perawatan dermatologinya juga. Katanya sih banyak artis yang datang untuk melakukan operasi sekaligus perawatan di rumah sakit yang berkonsep “TOTAL BEAUTY" ini. Karena sepertinya menarik, maka aku segera telepon deh Call Centernya untuk sekedar tanya-tanya. 

Yang bikin kaget adalah ternyata kita bisa mendapatkan konsultasi dalam Bahasa Indonesia loh! Aku pikir harus pakai Bahasa Inggris, Waaah! Pasti banyak pasien dari Indonesia-nya sampai-sampai ada interpreter Bahasa Indonesianya juga. Mereka jelasin ke aku mengenai perawatan dermatologi satu persatu yang tersedia dan membuat aku jadi semakin tertarik.

Websitenya bisa kalian lihat disini: 


Karena tambah penasaran, jadi aku cek beberapa review di internet dan ternyata banyak banget artikel tentang rumah sakit bedah plastik yang satu ini.






Dilihat dari foto-foto yang tersedia pada websitenya, aku dapat menyimpulkan bahwa design rumah sakit Grand Plastic Surgery ini mewah dan classy banget.

Aku jadi ingin kesana untuk konsultasi secara langsung ke Dokternya. Oh ya, aku juga cari-cari foto tentang dermatologinya juga :))







Huuu~ Serius deh makin pengen datang ke RS Grand Plastic Surgery ini untuk melakukan treatment. Dari yang aku baca-baca sih, kita harus konsultasi terlebih dahulu dengan Dokter Kulitnya baru deh ditentuin perawatan apa yang cocok untuk kita.

Setiap orang belum tentu mendapatkan perawatan yang sama karena setiap orang memiliki jenis dan masalah kulit yang berbeda.

Well, dari namanya Grand Plastic Surgery Hospital udah pasti rumah sakit ini juga terkenal dengan operasi plastiknya juga ya :))





Ini adalah ruang kosultasi sebelum kalian memutuskan untuk melakukan operasi plastik atau nggak. Dari ruangan itu bisa kelihatan semua pemandangan gangnam loh!

Well, kalian udah tau Dena Rachman kan? Aku menemukan artikel bahwa beliaui melakukan operasi pembesaran payudara di Grand Plastic Surgery juga!





Nggak cuma Dena Rachman, Farah Quinn juga pernah datang ke RS Grand Plastic Surgery untuk melakukan perawatan kulit.





Di website Grand Plastic Surgery banyak banget foto Before-After yang dapat dijadikan pertimbangan. Seru banget ngeliatin foto-fotonya.

Buat kamu yang punya niatan untuk melakukan operasi plastik atau perawatan kulit di Korea, nggak ada salahnya untuk menghubungi RS yang satu ini! 

Aku juga pernah melakukan konsultasi via email, kalian juga bisa melakukan konsultasi melalui WA/LINE/BBM/dll yang disediakan, tapi tetep aja sih, lebih enak konsultasi secara langsung dengan Dokter Kulitnya! :))






- CONTACT -

PHONE: 
+82 10 3126 5153 (Whatsapp available) 

LINE: 
Grand_in 

BBM: 
5C4C7C19

EMAIL: 
grandps.indonesia@gmail.com 

WEBSITE: 

INSTAGRAM: 

FACEBOOK:
4 komentar on "#NgobrolCantik: RAHASIA KECANTIKAN WANITA KOREA"

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature