Kulit Bersih Cantik ala WONDERLUX COSMETICS [REVIEW]

| On
November 26, 2014
Hello guys! Hari ini aku akan share ke kalian semuanya gimana sih caranya punya kulit bersih dan cantik. Bukan kulit bersih aja loh, tapi juga cantik! 

Today I present to you Shower Gel & Body Lotion dari Wonderlux Cosmetics.
.
.
Why? Never heard about Wonderlux Cosmetics? Haha. This is my first time juga cobain produk dari Wonderlux Cosmetics. Tenang aja, meskipun ini Brand New tapi bukan abal - abal. 

Ada BPOM-nya dan kandungan di dalamnya diimport loh guys. So don't worry. Apa yang aku share ke kalian hanya produk yang bagus dan kualitas terjamin kok.


ABOUT WONDERLUX
Wonderlux cosmetics merupakan brand yang berdiri pada November 2014. Saat ini kami memiliki body care products: shower gel, body lotion, dan bath salt. Products kami diproduksi oleh PT. Wahana Kosmetika Indonesia dan memiliki bpom no. Produk kami dibuat melalui research yang panjang sehingga akan untuk dipakai. 

Ini adalah Varian yang tersedia di Wonderlux Cosmetics:


Shower gel:
GLEE BERRY: combination of Strawberry fragrance - Fresh & smooth
ENDLESS BLOOM: combination of grape and lavender fragrance - calm and relaxation
LOVEY DOVEY: original scent of jasmine flower - romantic & moisturizer

Body lotion:
GLEE BERRY: combination of Strawberry Honey vanilla fragrance - fresh and sweet & extra moist
ENDLESS BLOOM: combination of grape honey vanilla fragrance - sweet and soft & whitening 
LOVEY DOVEY: original scent of jasmine flower - romantic & soft and moist

Bath salt:
EASY BREZZY: Combination of rose tea and lemon grass fragrance, enriched with nutrient salts and minerals. Help to relieve muscle tension and insomnia. Good for women who like to wear heels, can eliminate varicose veins.
COOL SPLASH: with fresh fragrance and touch of mint, enriched with nutrient salts and minerals. Help to relieve muscle tension. Good for women who like to wear heels, can eliminate varicose veins.

Kemasannya itu loh lucu banget parah. Nggak cuman lucu, tapi bahan packagingnya juga high quality. 


What I love about Wonderlux Cosmetics: The cap is just so simple and travelling-friendly. Nggak perlu takut tumpah.


LOVEY DOVEY SHOWER GEL
Dibuat dari campuran ekstrak bunga camomile dan aroma bunga melati, Lovey Dovey shower gel berfungsi untuk membersihkan dan menjaga kelembaban kulit.


Wanginya lembut banget, khas melati. Mandi pakai ini berasa lagi spa aroma therapy gitu. 


Warnanya biru bening gimana gitu as you can see on the picture above. Warnanya menggoda banget. Busanya lumayan banyak, apalagi kalo pake sponge. Terus pas dibilas, wanginya masih menempel di kulit terus hasil akhirnya itu nggak lengket - lengket, kan ada tuh sabun yang hasil akhirnya lengket. Lovey Dovey by Wonderlux Cosmetics ini nggak kok, tapi bukan berarti hasilnya kering, tapi lembab sampai ke dalam kulit rasanya!


LOVEY DOVEY BODY LOTION
Dibuat dari campuran ekstrak bunga camomile dan vit E, Lovey Dovey body lotion berfungsi untuk melembutkan dan menghaluskan kulit anda. Beraroma melati untuk menyegarkan tubuh anda. Sebaiknya dipakai setiap habis mandi.


Tekstur body lotionnya juga nggak terlalu cair dan juga nggak terlalu kental, kemudian sewaktu diaplikasikan tidak ada kesan lengket. Dia langsung meresap ke kulit dan wanginya can stay for 4-5 jam. Ya namanya juga body lotion bukan parfum. But untuk seukuran body lotion, wanginya bisa bertahan hingga hitungan jam itu..... OMG. This is amazing. Apalagi, Indonesian Product can be like this.


Setelah mandi dengan Shower Gelnya, aku pakai Body Lotionnya. Kulitku halus banget jadinya, lembab dan kenyal. Body Lotion yang Lovey Dovey ini suka aku pakai waktu malam hari. Tidur jadi makin nyenyak karena wanginya itu menenangkan hati dan pikiran aku. #ciyee

Untuk selanjutnya, aku akan mencoba varian yang lainnya. Penasaran deh sama yang lainnya. Jadi pengen koleksi semua variannya biar tiap hari bisa ganti - ganti gitu deh. 

Nah sekarang aku nggak hanya punya kulit yang bersih, tapi cantik dan wangi tentunya. 


"Wonderlux exists to give you a better and healthier skin. :)"

"Mau cobain produk dari Wonderlux GRATIS? Jangan lupa FOLLOW @wonderluxcosmetics di Instagram karena akan ada Giveaway untuk para followers! Stay tune xx"

6 komentar on "Kulit Bersih Cantik ala WONDERLUX COSMETICS [REVIEW]"

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature