Millennial Lebih Memilih Belanja Tanpa Uang Tunai

| On
Juni 17, 2017
Zaman sekarang, semua bisa dilakukan tanpa harus ribet. Teknologi udah semakin canggih. Bahkan untuk membersihkan lantai pun, kamu bisa menggunakan remote control untuk menggerakkan robot pembersih lantai. Begitu pula dengan beragam transaksi keuangan.

Dulu, memiliki dompet tebal yang berisi uang banyak mungkin masih dianggap keren. Sekarang, kalau kamu harus menghitung lembar demi lembar uang jutaan rupiah saat membeli smartphone, misalnya, jangan harap orang akan kagum. Yang kamu dapatkan justru mungkin tatapan aneh.



Era Millenial
Transaksi dengan uang tunai kini sudah tak seksi lagi. Sekarang, belanja cukup dengan menggunakan fasilitas digital. Nggak perlu bawa uang tunai kesana-kemari, yes, cashless!

Membawa uang tunai kemana-mana banyak risikonya. Selain tidak praktis, bisa hilang karena jatuh atau tercuri. Belum lagi bila uang kembalian salah atau tak ada uang kembalian sehingga kamu harus menukar uang dulu menjadi pecahan. Kamu juga relatif lebih sulit untuk mengontrol keuangan kamu. Menghitung, lalu mencatat pengeluaran. Ah, repot kan?

Hal-hal yang ribet seperti itulah yang paling dihindari oleh generasi millennial. Apalagi generasi ini hidup di tengah-tengah pesatnya kemajuan teknologi. Mereka lihai dalam memanfaatkan teknologi untuk membuat segala urusan jadi lebih simpel.

Begitu pula dalam soal belanja. Cashless shopping jadi pilihan para millennial. Mereka lebih memilih pembayaran yang tak melibatkan uang tunai. Kalau bisa, pembayaran harus semudah memencet tombol lampu. Tinggal klik, transaksi terjadi. 

Begitu pula soal window shopping. Kalau mereka ingin membeli produk tertentu, mereka tak mau repot untuk jalan keluar masuk dari satu toko ke toko lain untuk membandingkan harga. Cukup dengan membuka situs-situs belanja online, barang yang diinginkan bisa dicari, dan diantar langsung ke rumah. Tak perlu menempuh kemacetan untuk memiliki suatu barang, kecuali memang ingin jalan-jalan untuk sekadar melemaskan otot atau janji ketemu teman.



Aplikasi yang mendukung

Nah, Supaya kamu nggak ketinggalan zaman, sudah saatnya kamu juga mulai meninggalkan transaksi dengan uang tunai. Seperti generasi millennial, waktunya kamu memanfaatkan teknologi seoptimal mungkin. Pilih dan terapkan teknologi yang membuat hidup kamu jadi lebih simpel. Teknologi yang bisa membantu kamu jadi lebih berdaya.

Salah satunya dengan mengunduh aplikasi Akulaku di Play Store dan App Store dari ponsel kamu. Di Akulaku kamu bisa membeli aneka barang dengan cara kredit tanpa kartu kredit. Caranya sangat mudah, download Akulaku dan ikuti lima langkah yang disarankan. Tak perlu menunggu lama. 

Bayangkan, kamu bisa membeli home appliances lengkap tanpa perlu ke luar rumah. Bahkan tanpa beranjak dari sofa. Saat kamu bingung karena harus bepergian dengan cepat kemana-mana, kamu juga bisa sewa motor dengan cara kredit di Akulaku. Semua tinggal klik, tanpa melibatkan uang tunai.

Bukan itu saja, di Akulaku juga banyak promo dan banjir diskon hingga 50 persen. Kamu bisa memiliki ponsel terkini dengan harga yang lebih murah, atau kamu beli ponsel dan mendapat bonus beragam aksesoris!

Pokoknya, dengan Akulaku hidup jadi lebih praktis. Tidak perlu bawa uang banyak dan ada banyak diskon yang bisa kamu dapetin!

_

More Info:

_

Download here:
1 komentar on "Millennial Lebih Memilih Belanja Tanpa Uang Tunai"

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature