Hair Tonic Untuk Rambut Yang Mudah Rontok - NATUR Hair Tonic Extract Ginseng

| On
Juni 04, 2017
Punya rambut panjang seringkali membuat rambut kita lebih cepat rontok. Memang benar adanya jika rambut rontok kurang dari 100 helai per-hari itu adalah hal yang normal, tapi kalo bisa membuat akar rambut kita kuat dan tidak rontok, kenapa nggak? :)

Seperti yang kalian tau, aku memiliki rambut yang lumayan panjang, sepinggang, cukup panjang bukan? Adik aku yang rambutnya hanya sebahu mengalami kerontokan parah, bisa dibilang 2x dari aku. 

Aku menyadari akar rambut aku menjadi kuat karena aku menambahkan Natur Hair Tonic Extract Ginseng ini ke dalam rangkaian perawatan rambutku. 


Aku memang menggunakan rangkaian Natur untuk rambut sejak beberapa bulan yang lalu. 


Nah, hari ini aku akan mengulas lebih dalam tentang Natur Hair Tonic Extract Ginseng ini. Kemasannya hampir sama dengan shampoo-nya, terbuat dari plastik, jadi buat kamu yang pakai hair tonic ini lebih baik dibaca dulu beneran tonic / shampoo. HAHAHA Aku pernah salah meggunakan shampoo-nya sebagai tonic di malam hari :( Kebayang dong harus keramas lagi. #lah #jadicurhat 

NEXT!

Aku mempercayakan kesehatan rambut aku pada Natur karena kandungannya yang alami dan produknya mudah didapatkan. 


NATUR Hair Tonic Extract Ginseng dapat membantu merawat kekuatan akar rambut dan kesehatan kulit kepala, rambut menjadi tetap sehat dan kuat. Dengan sensasi wangi alami yang memberikan aroma kesegaran pada rambut.


Shampoo aja nggak cukup untuk menguatkan akar rambut, Natur sudah teruji klinis dengan pemakaian rutin selama 14 hari dapat mengurangi kerontokan rambut. 


NATUR Hair Tonic Extract Ginseng ini warnanya agak kuning, berbeda dengan hair tonic pada umumnya, akan tetapi mudah meresap dan cocok untuk kulit kepala yang sensitif. Wanginya lembut seperti bunga. 



Cara Pakai:

Digunakan setelah keramas, kocok terlebih dahulu botolnya, tuangkan secukupnya dan usapkan ke kulit kepala secara merata. Pijat kulit kepala secara lembut untuk melancarkan peredaran darah ke akar rambut. Tidak perlu dibilas. 

Kalo aku pribadi, aku lebih suka menuangkannya langsung ke kulit kepala. 


Setelah menggunakan NATUR Hair Tonic Extract Ginseng ini aku merasa rontok rambut aku berkurang jauh daripada sebelumnya. Kemudian, Hair Tonic ini tidak panas di kulit kepala aku. Mampu menguatkan akar rambut. 

..Dan pertumbuhan rambut aku semakin cepat..

Oh ya, Hair tonic ini tidak mengandung alkohol. Jadi aman untuk kulit kepala yang sensitif sekalipun.

Sekian review dari aku kali ini! Semoga membantu :) 

More Information:

1 komentar on "Hair Tonic Untuk Rambut Yang Mudah Rontok - NATUR Hair Tonic Extract Ginseng"
  1. Elin, ini beneren bagus yaa? Udah desperate bgt ini sm kerontokan rambut :'(
    Dulu udh sempat nyoba natur ini tp baru pake bebrapa minggu kok kayaknya gk ada hasil, jd mls ngelanjutin lagii. Ada tips lain gak? Makasi sblm nyaaa

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature