Shower Cream Melembabkan dan Mencerahkan - Mütouch Indonesia

| On
Juni 02, 2017
Nah, siapa disini yang suka mandi dengan sabun yang membuat kulit “keset” ? FIX KAMU HARUS GANTI SABUN MANDI KAMU!


.

.

Loh? Memangnya kenapa?

Sabun mandi yang membuat kulit kamu menjadi “keset” itu ternyata membuat kulit kamu menjadi kering dan kehilangan kelembaban alami. 

Apalagi berada di ruangan ber-AC, terkena polusi udara, kurangnya cairan dalam tubuh seringkali membuat kulit tubuh menjadi kering. Kulit juga akan terlihat kusam.

Perkenalkan, Shower Cream Mütouch Indonesia. Iya! Pasti kalian sering ngeliat sabun mandi ini dijual di Guardian sampai Carrefour sekalipun. 

Apa sih spesialnya Shower Cream dari Mütouch?
Shower Cream Mütouch mengandung vitamin A untuk melembapkan kulit dan lactic acid (AHA) yang dapat membantu meregenerasi kulit. Shower Cream ini merupakan produk dari Era Venture Pte Ltd, Singapore, yang diproduksi di Malaysia. Produk ini telah didistribusikan di banyak negara, diantaranya yaitu: Hong Kong, Australia, Singapore, dan Indonesia.

Mütouch Shower Cream ini terdiri dari 4 varian:

1. Mütouch Goat’s Milk with English Lavender and Rosemary (Relaxing)
Perpaduan English Lavender dan Rosemary merupakan anti-oksidan yang baik dan menyegarkan serta menghasilkan aroma mewah dan menggoda yang akan membawa anda pada sebuah relaksasi yang menenangkan.

2. Mütouch Goat’s Milk with Greentea (Anti-oxidant)
Greentea yang kaya akan anti-oksidan, melindungi tubuh dari radikal bebas yang dapat merusak tubuh dan kulit, memperlambat penuaan dini dan menyehatkan secara alami.

3. Mütouch Goat’s Milk with Royal Jelly and Honey (Deep Moisturizing)
Mengandung 134 nutrisi termasuk Mineral Amino Acids, Vitamin B1, B2, B5, B6, C dan Folid Acid. Amino Acid dalam Royal Jelly merupakan dasar dari kolagen yang menjaga kulit tetap kencang dan jauh dari kerutan, mencegah pigmentasi kulit dan menjadi pelembab yang baik di cuaca ekstrem sekalipun.

4. Mütouch Goat’s Milk with Pearl and Mulberry (Brightening)
Perpaduan antara Buah Mulberry dan Mutiara akan membuat kulit tampak sehat besinar dan awet muda. Mampu mencerahkan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya, melawan penuaan kulit, memperlancar peredaran darah dan melawaan penuaan dini.


Aroma favorit aku adalah Mütouch Goat’s Milk with Greentea. Biasanya aku menggunakan 2-3x pump dan aku busakan menggunakan Shower Puff.


Busanya cukup banyak. 


Setelah dibilas, kulit akan terasa licin dan lembab. Aku juga jarang pake body lotion dan mandi dengan Mütouch Shower Cream ini sudah cukup melembabkan. 


Setelah mandi, aku merasakan kulitku lembab dan kenyal. Setelah menggunakan Mütouch Shower Cream selama 1 bulan lebih, kulitku menjadi cerah dan halus. 

Harganya juga di bawah 100rb untuk ukuran 1 liter, sangat terjangkau bukan?
_

More Information:
2 komentar on "Shower Cream Melembabkan dan Mencerahkan - Mütouch Indonesia"
  1. Wah iya aku jga suka banget sama shower cream mu touch yg varian green tea, kalau abis mandi pakai shower cream ini lgsg paka body sorbet fuji green tea dari the body shop wanginya jdi enak banget dan lebih lembab hehehe oh iya pernah coba yg merk leivy? Yang itu wanginya jga enak soft gtu shower cream susu kambingnya btw salam kenal ci elin, selama ini jadi silent readers hampir 4 tahunan^^

    hello-clara.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Mau sedikit cerita mengenai sabun Mu Touch <3 aku pakai sudah 4 bulan, dan hasilnya memang nyata bgt, paha sama punggung belakang aku sering berjerawat semenjak pake sabun Mu touch yg green tea jerawat2nya kempis sampe sekarang nggak pernah muncul lagi, lama2 pudar juga bekasnya... Nggak cuman itu saja kulit aku kering bgt setiap habis mandi sekarang jarang pake lotion karna udah ngerasa lembab udah gitu kulitku jadi halus cerah juga <3 udah nggak mau ganti sabun lagi... nagih bgt :3 ❤

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature