Toyota Pop Up Playground: LIFESTYLE BAZAAR!

| On
April 05, 2017
Aku udah sering banget lihat acara Toyota Pop Up Playground dari postingan teman-teman! Kayaknya seru banget acaranya! Ada Dog’s Day Out, Fashion Bazaar dan kali ini Lifestyle Bazaar!

Kalo kalian follow aku di Instagram, kalian pasti tau kalo Sabtu kemarin (31/03/2017) AKHIRNYAAA! Aku sempat pergi ke acara Toyota Pop Up Playground di Kemang Village Mall.


Event ini namanya “Cinque Terre” dan memiliki nuansa ala-ala Italia. Harus banget dong Elin foto di photobooth-nya :) Lokasinya mudah ditemukan karena begitu turun di Lobby Utama, udah langsung terlihat Toyota Pop Up Playground ini.


Di bazaar ini ada banyak booth Fashion, Beauty bahkan kuliner! Oh ya, buat yang bawa anak kecil, nggak perlu khawatir karena ada kids playground di dalam bazaar ini. Papa bisa lihat mobil, mama bisa main dan jalan-jalan cantik bareng anak, perfect weekend, isn’t it? :))



Disini juga kita bisa melihat secara langsung Toyota Sienta. Tanya-tanya bahkan beli unitnya.



Ternyata, Toyota Pop Up Playground ini luas banget sampai luar loh bazaar-nya. Kalo di luar ada panggung yang lumayan besar. Ada banyak aktivitas menarik disini, mulai dari Graffiti Workshop, Dance Performance, DJ Performance, Yoga, Pizza Making Class for Kids, dan lain sebagainya.


NAH! Di sini juga bisa Test Drive Toyota Sienta loh! Caranya gampang banget, tinggal tunjukin SIM A terus dikasih nomer antrian, langsung deh bisa dicoba!



Selfie dulu di dalam mobil Toyota Sienta! :D


Aku suka ngeliat desain dari mobil Toyota Sienta ini. Harganya terjangkau tapi desainnya elegan.


Mobil ini memiliki Power Sliding bikin gampang untuk dibuka dan tutup.


Toyota Sienta ini juga dilengkapi dengan fitur Greeting di MID yang bisa menyapa Driver atau bahkan mengucapkan selamat ulang tahun loh! Lucu banget kan?




Terus Dive-in-seat yang bisa bikin bagasi lebih luas. 

_

Nah, setelah Test Drive, kita bisa cobain kuliner di bazaar ini! Banyak pilihan finger foods sampai desserts yang bikin perut kenyang!



Sekian cerita aku selama di acara Toyota Pop Up Playground - Lifestyle Bazaar kemarin!


 Nah, buat kamu yang ga sempat datang ke acara Toyota Pop Up Playground di Kemang Village Mall kemarin, Harus banget FOLLOW Instagram @toyotaid supaya nggak ketinggalan!
2 komentar on "Toyota Pop Up Playground: LIFESTYLE BAZAAR!"
  1. wah seru ya ce acaranya. Dan juga ada playgroundnya. Jadi enak bs liat liat sesambi baby di playgroundnya. Btw mobilnya bagus ya ce... cece cantik foto di mobil hehehh

    BalasHapus
  2. keren banget ya ce acaranya

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature