VOV Maxmini Moist & Cover Cushion Comparison [REVIEW INDONESIA]

| On
Oktober 31, 2016
Hai semuanya! Minggu kemarin aku menerima 2 cushion untuk di-review dari VOV Indonesia. I am so excited to try their cushion! #secaracushionaddict

VOV? WHAT is VOV?

VOV adalah salah satu brand makeup di Korea yang terkenal disana bahkan VOV telah hadir di Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu.


Pertama datang, kemasan keduanya hampir sama. Sebelah kiri adalah VOV Maxmini Moist Cushion dan yang kanan adalah VOV Maxmini Cover Cushion.


Aku memilih shade #23 dan selalu #23 karena aku nggak cocok dengan warna #21 Korea. 




Nah, nah! Di belakangnya nggak ada yang bisa aku baca karena semua tulisan Korea. 


KELEBIHAN VOV Maxmini Moist Cushion:
1. Long-Lasting Moisture
2. Moist Glow
3. Long Lasting

KELEBIHAN VOV Maxmini Cover Cushion:
1. Long-Lasting Cover
2. Smooth Skin Texture
3. Long Lasting


VOV Maxmini Moist Cushion: Waterbase cushion hydrates the skin and gives a natural volume glow finish with moisture and skin tone up effect.
VOV Maxmini Cover Cushion: Weightless high coverage cushion gives the skin perfect velvet fit with maximum coverage and minimum flaws. 



Kemasan Cushionnya begitu mirip! Bedanya, kemasan VOV Maxmini Moist Cushion seperti hologram, sedangkan VOV Maxmini Cover Cushion kemasannya matte. 



First impression aku pasti air-puff cushionnya dong! Ternyata Air-Puff ini lebih lembut daripada Air-puff cushion dari LANEIGE. #thisismyhonestreview




Warna yang aku pilih No 23. 


Menurutku, VOV Maxmini Moist Cushion warnanya lebih terang daripada VOV Maxmini Cover Cushion meskipun keduanya adalah shade #23. 


Begitu diaplikasikan, VOV Maxmini Moist Cushion berasa dingin seperti kulit terkena air es. Reaksi dinginnya bisa terjadi karena VOV Maxmini Moist Cushion mengandung air yang lebih banyak daripada VOV Maxmini Cover Cushion.


Untuk Coverage, VOV Maxmini Moist Cushion memang kalah dari VOV Maxmini Cover Cushion. Oh ya, VOV Maxmini Cover Cushion memiliki coverage light-to-medium. 

Poin penting dari cushion kali ini, VOV Maxmini Moist Cushion dapat digunakan untuk kulit acne-prone / oily sekalipun karena kandungannya air bukan oil, sehingga tidak menyumbat pori. Well, yang aku suka juga dari VOV Maxmini Moist Cushion karena memberikan hasil glowing tanpa membuat muka lengket. Jika disentuh, kulit seperti velvet finish. 

Overall, Aku suka dengan kedua cushion ini. Aku lebih suka VOV Maxmini Moist Cushion karena membuat kulitku terlihat sehat. #PertamaKaliElinSukaCushionMoist! Cushion ini juga dilengkapi SPF 50+/PA+++ yang udah oke buat sehari-hari. 

"JADI AKU HARUS PILIH YANG MANA DONG KAK?”

VOV Maxmini Moist Cushion: Jika kamu memiliki kulit kering-normal-kombinasi dan ingin tampilan no makeup-makeup, kulit sehat glowing bak wanita Korea.
VOV Maxmini Cover Cushion: Jika kamu memiliki kulit normal-kombinasi-berminyak dan ingin tampilan flawless maksimal, tanpa kilang minyak serta makeup lebih tahan lama.

Harga Cushionnya masih di batas wajar aja sih, IDR 325,000 dan Re-Fillnya IDR 185,000, Untuk harga terbaru dan promo bisa langsung mampir ke counter ya!

MORE INFO:
Instagram @vovmakeupid
5 komentar on "VOV Maxmini Moist & Cover Cushion Comparison [REVIEW INDONESIA]"
  1. Eliin.. Aku msge ke line @ngobrolcantik utk konfirmasi hiruscar. Minta tolong dibales yaa. Makasiih

    BalasHapus
  2. Elin, mau nanya itu case nya bisa masuk sama refill cushion lain ga ya? Thankyou💕

    BalasHapus
  3. Kak, refill nya maxmini ini bisa masuk ke case nya missha x line friends cushion nggak ya? Pliss jawab...

    BalasHapus
  4. saya mau tanya pada saat saya beli bedak itu saya dikasih 2 pcs bungkusan kecil, itu apa dan untuk apa ya? mohon infonya ya.. terima kasih

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature