RiRi by Rihanna Eau De Parfum Spray [REVIEW]

| On
April 11, 2016
Hello everyone! Kalo kalian ngikutin postingan Instagramku (@elinivana) kalian pasti tau dong, beberapa waktu lalu aku menghadiri acara launching parfum dari Rihanna. 
.
.
Iya, Rihanna penyanyi itu loh!


Aku suka banget sama gaya makeup & sense of fashion dari Rihanna. Kadang dia bisa jadi feminine, sexy, naughty, or flirty, terserah dia deh moodnya lagi gimana! 

Semua yang dikenakan oleh Rihanna selalu terlihat bagus dan anggun. Rihanna juga merupakan multi-talented singer! OH… I adore her so much!


Balik lagi ke parfum RiRi by Rihanna, parfum ini datang dengan kotak berwarna dominan hitam & emas. Elegant banget parah!



Jujur aja, meskipun aku menyukai Rihanna, aku nggak pernah sekalipun berpikiran bahwa parfum ini akan menjadi salah satu parfum favoritku.  Karena ya you know lah, parfum para celebrity itu nggak ada yang begitu enak, Well… sampai aku cobain sendiri parfum RiRi by Rihanna dan HMM YAA! I LIKE IT! 


Wanginya adalah perpaduan girly dan feminine. Mengandung Cassis, Mandarin, Passion Fruit, Rum, Vanilla, Musk, Sandalwood. Parfum ini juga mengandung Orange Blossom Jasmine dan Pink Freesia yang mana adalah favoritku.


Menurutku, parfum RiRi by Rihanna ini aromanya sangat kuat dan tahan lama. Aku sarankan untuk tidak mencium wanginya ketika baru disemprotkan. Tunggu 5 detik and Voila! Wanginya yang strong menjadi sangat lembut sekali! Aroma Vanilla dan Musknya sangat melekat. Wanginya sangat sensual.

Ini merupakan parfum favoritku saat ini! And no! Bukan karena botolnya lucu, tapi kalian tau kan bahwa kemasan menarik menjadi poin+ untukku! :)

Harga parfum ini sendiri sekitar 900rb untuk 100ml. Murah banget kan untuk parfum selebriti?

RiRi by Rihanna ini mampu mengubah sudut pandangku terhadap parfum para selebriti yang ada. I think this perfume is worth every rupiahs!


Bagaimana pendapatmu tentang parfum RiRi by Rihanna? Apakah kamu fans parfum para selebriti? Jika ya, will you recommend me some? Leave your comments below! 


Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature