YUK INTIP! SOCIOLLA BEAUTY BOX EDISI FEBRUARI !

| On
Februari 19, 2016
Hai semuanya! Seperti bulan-bulan sebelumnya, aku akan melakukan unboxing Beauty Box dari Sociolla. Kalo kamu belum tau “Apa itu Sociolla Beauty Box?” kamu bisa baca di postingan ku di sini dan sini.


Kali ini sedikit berbeda, aku mendapatkan Welcome Cards dan juga bertuliskan product knowledge di dalamnya.

.
.
.
So, INI DIA SOCIOLLA BEAUTY BOX Edisi FEBRUARI !


Yuk kita lihat satu-per-satu! 


1. MENARD EXSTRETCH MASK (Rp 240,000)

Masker wajah untuk perawatan anti aging atau kulit kering, satu kemasan berisi 2 buah masker terpisah untuk bagian wajah atas dan bawah. Tekstur maskernya dirancang secara khusus dengan menggunakan gel yang dapat mengunci formula essence dan memberi sensasi kulit yang lebih kencang. Hasilnya kulit menjadi lebih halus, kenyal dan kerutan haluspun tersamarkan. 



2. DR. JART+ PREMIUM BEAUTY BALM (Rp 800,000/40ml)

BB Cream yang mengandung SPF 45 dan PA+++ cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif. Arbutin yang terkandung dalam Dr. Jart+ Premium Beauty Balm membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Bio-Peptides dan adenosine bekerja untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan mengembalikan elastisitas kulit. 


3. UTAMA SPICE BODY LOTION - ROSE ALLURE (Rp 58,300/100ml)

Body lotion yang diperkaya dengan kombinasi bahan alami dan minyak esensial untuk melembabkan dan menenangkan kulit. Mengandung minyak kelapa yang efektif melembabkan dan menutrisi kulit. Teksturnya ringan dan mudah terserap oleh kulit tanpa meninggalkan sticky feelings. Ukuran botolnya kecil sehingga cocok saat travelling!


4. JUARA CLOVE FLOWER & TUMERIC ANTI-AGING SERUM (Rp 994,000/30ml)

Serum bebas reparative oil dan fragrance untuk mencegah penuaan dini. Tumeric atau ekstrak kunyit memiliki manfaat yang baik untuk regenerasi kulit. Teksturnya mudah terserap kulit dan begitu dipakai kulit terasa lebih lembut, lembab dan kenyal. Serum ini tidak mengandung bahan kimia sehingga cocok dan aman digunakan untuk semua jenis kulit.


5. ITSY NAIL (Rp 45,000)

Nail wraps / sejenis stiker kuku yang terbuat dari kuteks asli yang tersedia dalam berbagai macam desain dan warna, dilengkapi dengan nail file di setiap kemasan. Praktis dan mudah menjadi alasan yang tepat untuk menggunakan Itsy Nail! Karena kamu tidak perlu lagi menunggu cat kuku hingga kering. Dapat dihapus dengan nail polish remover. Tambahkan top coat agar bertahan lebih lama hingga 2-3 minggu.
1 komentar on "YUK INTIP! SOCIOLLA BEAUTY BOX EDISI FEBRUARI !"

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature