UNBOXING SOCIOLLA BEAUTY BOX [JANUARY]

| On
Januari 23, 2016
HOLLA! Kalo kemarin kalian baca postingan ku “Apa itu Sociolla Beauty Box?” Kalian pasti tau dong kalo aku akan mendapatkan Beauty Box dari Sociolla.
.
.
Di postingan kemarin aku unboxing edisi Desember, hari ini aku akan unboxing Beauty Box dari Sociolla edisi Januari! Are you ready?


TADAAAA! Inilah isi Sociolla Beauty Box edisi Januari 2016! 

Sebenarnya aku selalu bertanya-tanya bagaimana Sociolla me-manage Beauty Box kita, karena hanya membayar IDR 150,000/bulan, aku mendapatkan box yang jelas isinya lebih dari IDR 150,000!

Contohnya seperti bulan ini: (Harga perkiraan)

Cottage Mini - IDR 30,000-an
L’OCCITANE - IDR 130,000-an
LAVIE Lash - IDR 40,000-an
VITACREME B12 - (Nggak tau nih berapa ukuran mininya)

Nah, dari estimasi perkiraan harga aja udah lebih dari IDR 150,000. Ya tapi cewek mana sih yang nggak seneng kalo bayar dikit tapi dapat lebih dari apa yang kita bayarkan?


Seperti biasa, aku akan memberikan detail dan short review untuk produk pada bulan ini!


1. COTTAGE Shower Gel - Violet Sugar

COTTAGE ini merupakan produk favorit aku karena eco-friendly, di proses secara higenis, dan tidak mengandung paraben. Wangi dari Cottage ini ada banyak! Aku akan review macam-macam wanginya di next post. Yang paling aku suka dari Cottage adalah wanginya yang bisa dibilang cukup lama untuk kategori sabun mandi. 


2. L’OCCITANE IRIS BLEU & IRIS BLANC Hand Cream

L’OCCITANE Hand Cream terjual 1 buah setiap 3 detik di seluruh dunia! Hand Cream menjadi rutinitas kecilku setiap malam sebelum tidur / sehabis cuci piring (to be honest). Karena Hand Cream memiliki kandungan yang dapat melembutkan kulit, meremajakan kulit tangan dan juga membuatnya senantiasa wangi. 

Ini pertama kalinya aku mencoba Hand Cream dari L’OCCITANE dan aku jatuh cinta karena teksturnya yang lembut dan setelah diaplikasikan tidak meninggalkan kesan sticky / lengket seperti kebanyakan Hand Cream pada umumnya. Oh ya, ini mengandung Vit E & Anti-Oksidannya membantu menutrisi kulit.


3. LAVIE LASH - Eye Lashes

LAVIE Lash, Bulu mata yang kini populer di Indonesia karena kualitas dan bahan yang digunakan ini diberikan oleh Sociolla dalam Beauty Box edisi January. Terbuat dari 100% premium sterilized human hair. Lavie Lash ini menghasilkan bulu mata yang tampak lentik dan natural, pemakaiannya bisa digunakan berulang kali hingga maksimal 5x (tentu dengan perawatan yang baik :p)


4. VITACREME B12 Day Cream Sun Protection 

VITACREME B12 mengandung vitamin B12 (Cyanocobalamin) yang menjadi kandungan utama pada setiap produknya. Memiliki formula yang dapat merawat kerutan pada kulit, menjaga elastisitas kulit dan membuat kulit lembab.  Sunblock ini dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ yang tahan air dan mengandung anti-oksidan. Mengandung kombinasi vitamin B5, C, E dan B12. 

Aku pribadi merasa kurang jika SPF hanya 30. Aku selalu menggunakan SPF 50 PA++++ setiap harinya, but anyway thanks to Sociolla yang memberikan VITACREME B12 Day Cream Sun Protection ini sehingga aku dapat mencoba sunblock dari brand lain.


…Dan… Yang paling aku suka adalah Welcome Cards dari Sociolla Beauty Box, kayak ada tips-tips gitu, jadi dapat menambah pengetahuan kita.

So, this is the end of my unboxing session, aku akan unboxing lagi di Sociolla Beauty Box edisi February! See ya!

***

Kamu juga bisa berlangganan Beauty Box:

2 komentar on "UNBOXING SOCIOLLA BEAUTY BOX [JANUARY]"
  1. aaa cute goodies <33

    cheer, michelle ~ http://livedreammagic.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. ah I know that happy feeling when the box arrived! :)

    xx
    graciellashiaryn.blogspot.com

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature