TOP 3 WARNA LIPSTICK “KEKINIAN” DARI BEAUTY BOX INDONESIA! #URBANLIPS

| On
November 05, 2015
Selamat pagi semua! Hari ini Elin mau tebar racun sedikit ke kalian :D Kemarin Beauty Box Indonesia meluncurkan lipstick dengan 11 shade! 




Pertama kali lihat di counter Beauty Box Indonesia, aku sendiri heran kenapa warnanya begitu jelas yaitu varian NUDE, PINK dan RED. Ternyata Urban Lips ini buat wanita-wanita yang mau tampil cantik sehari-harinya tapi sibuk. Warna-warna dari Urban Lips ini membuat setiap wanita tampak lebih percaya diri. 



Aku sendiri suka banget sama 3 warna favorit dari Urban Lips Beauty Box Indonesia. Warna favorit dari rangkaian;

NUDE adalah Buckingham
PINK adalah Brooklyn
RED adalah Broadway


Desain box dari Urban Lips Beauty Box Indonesia ini juga menggambarkan kehidupan wanita yang sibuk antara pekerjaan dan kehidupan sosialnya. 


Apa saja kelebihan dari Urban Lips Beauty Box Indonesia?

Harga yang relatif murah!
Tekstur yang lembut!
Proses perubahan dari tekstur Satin ke Matte!
Tahan lama!
Warna yang paling laris!




Aku juga suka dengan packagingnya, misterius dan elegan. Terlihat mahal juga. Oh ya, aku sudah sebutkan harganya belum ya? Kayaknya belum deh. Harga dari Urban Lips Beauty Box Indonesia ini senilai IDR 180,000. MURAH BANGET UNTUK LIPSTICK MATTE!


Ini dia penampakan dari 3 warna favorit Urban Lips Beauty Box Indonesia.



Disini aku menunjukkan 3 warna favorit Urban Lips Beauty Box Indonesia pada kulit putih dan sawo matang. Semoga membantu ya! Memang warnanya akan berbeda tergantung warna bibir dan warna kulit. Untuk hasil yang lebih maksimal memang dianjurkan menggunakan concealer, tapi menurutku tanpa concealer saja, warnanya sudah keluar!


Overall, aku suka banget sama Urban Lips Beauty Box Indonesia ini karena sebenarnya aku MATTE HATERS banget soalnya tekstur Matte itu cepat sekali kering, sekalinya meresap, udah deh nggak bisa dibenerin. 

Untungnya, Urban Lips dari Beauty Box Indonesia ini pertama kali diaplikasikan masih tekstur Satin jadi masih bisa dihapus dan kemudian akan berubah menjadi matte. Tau nggak yang paling aku suka apa? Nggak bikin bibir aku kering! 

Udah deh, ini lipstick cocok banget buat wanita karir atau wanita ala-ala praktis kayak aku. Yang kadang suka skip lipbalm. Ini nggak bikin kering. Warnanya juga sangat-sangat pigmented untuk seharga itu. 

Oh ya, Untuk ibu hamil, Lipstick Urban Lips Beauty Box Indonesia ini aman ya untuk digunakan. Karena bahan-bahannya alami.


DIMANA BELINYA?

14 komentar on "TOP 3 WARNA LIPSTICK “KEKINIAN” DARI BEAUTY BOX INDONESIA! #URBANLIPS"

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature