SHARP PLASMACLUSTER HAIR CONDITIONING DRYER!

| On
September 12, 2015
Hai semua! Masih ingat dengan postingan “Rahasia Sharp Plasmacluster Untuk Rambut Sehat dan Indahmu” ?

Pada bulan Maret kemarin aku memenangkan SHARP Plasmacluster dari SHARP Indonesia x Kawaii Beauty Japan. Seneng? Ya seneng banget lah! Apalagi kebetulan waktu itu Hair Dryer punyaku udah rusak. 

SHARP Plasmacluster Hair Conditioning Dryer ini udah aku gunakan setiap hari sejak bulan Maret.  (Udah 6 bulan) Dan iya, tiap hari.. Karena Elin Ivana keramas tiap hari. Rambut rusak? Nggak! Kering? Nggak! 
.
.
KOK BISA?
Teknologi SHARP Plasmacluster inilah solusinya!

maaf reviewnya baru sekarang, karena baru sempat :( udah sering digunakan tapi nggak di share.


SHARP Plasmacluster Hair Conditioning Dryer ini datang dengan box putih. Aku dapat warna Pink. I found it very-very cute :D


SHARP Plasmacluster Hair Conditioning Dryer ini ada banyak tipe. Aku dapat seri IF-PB1Y-P.


Kalo kalian baca postinganku “Rahasia Sharp Plasmacluster Untuk Rambut Sehat dan Indahmu” yang ini. Kalian bakalan jelas mengerti kenapa rambutku tetap lembab dan sehat meskipun di Hair Dryer setiap hari.

Kotaknya sampai udah jelek karena kelamaan di gudang. Waktu awal sih kotaknya masih bagus haha.


Di dalam box terdapat Nozzle Hair Dryer Attachment dan Cleaning Brush juga. Jadi aku bisa maintenance sendiri supaya Hair Dryernya nggak cepet rusak.


Selain SHARP Plasmacluster Hair Conditioning Dryer, Cleaning Brush dan Nozzle Hair Dryer Attachment, di dalamnya juga terdapat buku panduan dan juga kartu garansi.


Pertama-tama, aku pasangkan terlebih dahulu Nozzle Hair Attachment.



SHARP Plasmacluster Hair Conditioning Dryer ini emang sizenya gede banget, Kalo dibuat travelling sih bakalan makan tempat yang cukup banyak. Tapi aku sih orangnya nggak masalah, daripada rambutku dikeringin pake Hair Dryer lain. Karena rambutku cepat kering dan patah kalo di styling, so pemilihan Hair Dryer sangat menentukan keindahan dan kesehatan rambutku.


At least, meskipun segede gaban, SHARP Plasmacluster Hair Conditioning Dryer ini bisa dilekukkan.



SHARP Plasmacluster Hair Conditioning Dryer ini ada sistem Turbo atau angin kencang. Aku selalu nyalain Turbonya biar cepat kering.

SHARP Plasmacluster Hair Conditioning Dryer ini ada 3 MODE:
-HOT / 1600W
-SET / 700W
-NORMAL /400W

Jujur aja, aku jarang banget pake yang SET/HOT karena wattnya yang tinggi dan anginnya nggak gitu kencang dibandingkan yang NORMAL. Angin yang keluar saat mode SET/HOT itu agak panas (like a normal hair dryer tapi lebih hangat).

Aku suka pake mode NORMAL karena anginnya kencang terus nggak panas, nggak dingin juga. Ya kalo kamu orangnya perasa banget, bakalan terasa sedikit hangat.



Di belakangnya ada Rear Cap yang bisa dibuka dan dibersihkan menggunakan Cleaning Brush. (Baca petunjuk cara membersihkan di buku panduan)


Sewaktu OFF
.
.


Waktu ON
.
.
Lampunya akan menyala.


Aku pakai mode NORMAL dan kalo pas anginnya kena jendela, my curtain yang jaraknya 2 meter dari tempat aku berdiri bisa goyang karena anginnya kencang luar biasa. Nggak sampai bikin rumah berantakan kok :D Tapi tetep bisa kamu bayangin lah anginnya sampai bisa menyentuh curtain dengan jarak 2 meter. 

So far, selama 6 bulan pemakaian SHARP Plasmacluster Hair Conditioning Dryer ini rambutku kering dengan cepat dalam 15 menit dengan menggunakan mode NORMAL, sampai sekarang rambutku nggak kering atau pecah-pecah, bahkan bercabang juga nggak. Kalo nggak percaya, boleh lah kalo ketemu aku terus lihat kondisi rambutku. 

Overall, suka banget sama SHARP Plasmacluster Hair Conditioning Dryer ini karena teknologinya yang canggih sehingga mampu melembabkan rambutku. 

Harganya kalo nggak salah sekitar IDR 1,399,000. Menurutku harganya sih wajar, karena udah pakai 6 bulan juga nggak menunjukkan tanda-tanda kerusakan, alias awet. Harga segini sih udah pas untuk produk elektronik yang styling.

Karena Hair Dryer aku sebelumnya cuman bertahan 2 bulan dengan penggunaan setiap hari dan pada suatu hari rambutku tercium gosong, dan ternyata patah semua, jadi putus bagian tengah. Agak kesel sampai akhirnya aku buang. 

Emang bener sih, ada harga ada kualitas.

Di video di bawah ini menunjukkan sedikit kehebatan dari SHARP Plasmacluster Hair Conditioning Dryer!


Dimana belinya?

Bisa klik di sini.
3 komentar on "SHARP PLASMACLUSTER HAIR CONDITIONING DRYER!"
  1. oke banget~
    pengen coba tapi harganya lumayan mahal untuk hairdryer~

    impiccha.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha menurutku nggak sih, udah aku update alasannya kenapa harganya cocok :f

      Hapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature