BUILT-IN FRONT FLASH CAMERA SAMSUNG GALAXY J5

| On
September 08, 2015
Selamat pagi semuanya! Balik lagi bareng Elin disini, hari ini Elin nggak akan review makeup, skincare atau yang berhubungan dengan kecantikan. Nih ya, alot of you sering banget nanyain ke aku:
.
.
“KAK, KAKAK.. SELFIE PAKE APA SIH? KOK CANTIK?”

Eh, ya jelas cantik! Secara aku itu perempuan. Okay, Selfie yang bagus itu pasti didukung oleh lighting dan juga kamera yang tentunya mendukung. Sebagai seorang Beauty Blogger, aktivitasku nggak akan jauh-jauh dari yang namanya kamera. Kamera apa aja aku pake buat foto. Jangankan aku yang Beauty Blogger, kalian para cewek-cewek juga pasti demen selfie! Iya, sekarang dunia adalah dunia selfie. 

Di saat darurat, nggak mungkin banget aku pake kamera seperti DSLR. Apalagi di saat gelap! ANEH! Flash pake DSLR itu aneh! Serius. So? Ini dia solusinya, SAMSUNG GALAXY J5.


So, seperti yang aku ceritakan kemarin di sini, aku mendapatkan SAMSUNG GALAXY J5 yang sekarang ini sangat mendukung kegiatanku sebagai Beauty Blogger dan remaja doyan selfie.


Pertama-tama, sebelum membahas yang SAMSUNG GALAXY J5, aku mau bilang buat SAMSUNG INDONESIA terima kasih banyak buat tumblrnya! Aku suka banget dan sangat-sangat tersentuh pertama kali lihat designnya. #iya #anaknyagampangtersentuh



LET’S UNBOXING SAMSUNG GALAXY J5!


Kotaknya fresh banget warna orange beda dengan SAMSUNG yang sebelumnya. SUKA SUKA SUKAAAAA BANGET!



 -SAMSUNG GALAXY J5-


SUPER AMOLED
FRONT LED FLASH
ULTRA POWER SAVING MODE


Display : 5.0” HD sAMOLED (294PPI)
Network : LTE Cat4 (150/50Mbps) HSPA+ 42/5.76Mbps
Dimension (mm) : 142.1 x 71.8 x 7.9mm
Rear Camera : 13MP(F1.9) w/ LED Flash
Front Camera : 5MP(F2.2) w/ LED Flash
Processor : Quad A53 1.2GHz
RAM : 1.5 GB
Storage : 8GB 
Card Slot : MicroSD (~128GB)
Battery capacity : 2,600 mAh 
WLAN/BT : - WiFi 802.11 b/g/n, BT 4.1 
GPS : GPS, Glonass 
Sensor : Acc, Proxi, Hall-IC
Operating System : Lollipop 5.1

Untuk spesifikasi SAMSUNG GALAXY J5 lebih detail, kalian bisa klik di sini. Harganya kurang lebih sekitar IDR 2,800,000. Nggak tau harga pasnya berapa, silahkan mampir ke counter SAMSUNG terdekat.



Di dalamnya berisi charger, buku panduan dan juga headset.



SEE? CAN YOU SEE IT? Layarnya bener-bener deh bikin puas selfienya!


SAMSUNG GALAXY J5 ini tersedia 2 warna yaitu Hitam dan Putih. 



Bodynya tipis banget jadi enak digenggam. Pas gitu! Kalo layar kekecilan suka sakit nih mata aku. Kalo layarnya segede ini, aku bisa seharian mantengin sosmed lewat SAMSUNG GALAXY J5. Kali ini aku hanya membahas keunggulan kamera dari SAMSUNG GALAXY J5 ini.


Yuk kita cobain satu-satu! Di SAMSUNG GALAXY J5 ini juga didukung oleh “Beauty Mode” alias efek bikin cantik dan wajah fresh. Eh tapi tenang aja! Beauty Mode ini nggak akan ngerubah wajah kamu. Tapi membuat wajah kamu terlihat cerah dan halus. Nggak perlu pake aplikasi untuk edit foto lagi, it’s such a waste of time! 

Dengan fitur ini, kamu bisa hemat memory HP kamu dan juga hemat waktu! Jadi nggak 2x kerja. Fitur Beauty Mode ini membuat wajahku terlihat cantik dengan kesan yang natural. Ada level untuk Beauty Mode ini, jadi buat kamu yang nggak suka terlalu flawless (eh siapa sih yang nggak suka keliatan flawless?) bisa atur levelnya. Biasanya aku hanya menggunakan level 3 saja. 


Yang bikin aku seneng adalah SAMSUNG GALAXY J5 ini tetap menonjolkan gaya makeupku! Itu penting banget buat seorang Beauty Blogger kayak aku. Aku kurang suka dengan kamera yang terlalu merubah warna makeupku. Dengan menggunakan SAMSUNG GALAXY J5 ini, warna makeup tetap terlihat! Blush on dan warna bibir tetap menunjukkan warna aslinya.



Jujur, aku lebih suka foto pake Flash Camera dari SAMSUNG GALAXY J5. Karena dia tuh flashnya beda banget, nggak yang kedip pas foto terus hasilnya jadi terang di kita doang, belakangnya gelap. Di SAMSUNG GALAXY J5 ini flashnya bekerja seperti lighting. Selama kita nyalain flashnya, flashnya akan menyinari wajah kita dan hasilnya? Foto kita menjadi terang, nggak hanya wajah kita tapi secara keseluruhan. 

SANGAT..SANGAT…NATURAL!



Ini kamera depannya bagus banget waktu outdoor, jelas dan jernih, hanya saja ini foto aku ambil waktu indoor dan malam hari, I promise you all, aku bakalan update kembali untuk foto outdoornya.


Oh ya! Aku lupa sebutin! Di SAMSUNG GALAXY J5 ini ada fitur Palm-Selfie jadi kita tinggal lambaikan tangan ke kamera sebentar, tunggu hingga ada kotak kuning muncul dan secara otomatis akan muncul timer foto, nggak perlu repot lagi mencet tombol! Praktis! 

Terus sekarang udah ada shortcut dengan menekan tombol home 2x secara cepat maka akan langsung masuk ke kamera.


[Bonus Mbak Elin habis cuci piring but tetep cantik, Thanks to SAMSUNG GALAXY J5]


Overall, aku seneng banget pake SAMSUNG GALAXY J5 ini karena bener-bener ngedukung aku yang emang doyan selfie everywhere, bahkan di bioskop pun aku juga doyan selfie. Pas banget ada fitur Built-In-Flash Camera ini. Aku jadi nggak pernah ketinggalan buat nunjukkin momen-momen penting nggak penting dalam hidupku. Yuk #tunJukkanmomenmu! <3

Anyway, Thank you SAMSUNG Indonesia!

Sponsored by:

TWITTER : @samsung_ID
INSTAGRAM : @samsung_ID
2 komentar on "BUILT-IN FRONT FLASH CAMERA SAMSUNG GALAXY J5"

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature