Clinique Sonic System Cleansing Device [REVIEW]

| On
Juli 13, 2015
Hai semua! Hari ini Elin balik lagi dengan review tapi bukan skincare atau makeup, melainkan cleansing device! Sebenernya Elin udah pernah review Po Bling, tapi dalam satu tahun terakhir ini Elin rajin menggunakan Clinique Sonic System ini. 

Kenapa ganti? Sebenernya aku ganti cleansing device itu berulang kali dari brand yang berbeda, tapi yang lumayan lama pakai itu dari Clinique (Ya! Yang ini!)

Kenapa sih harus pake Cleansing Device? Cleansing Device itu membantu membersihkan makeup, debu dan minyak yang menyumbat ke pori-pori, dengan bulu halusnya yang mampu membersihkan setiap pori. Kalo menggunakan tangan, yang bersih hanya bagian permukaan saja. 


Ini dia kotaknya.



Kalo dibuka, isinya ada buku panduan, charger dan Clinique Sonic System Cleansing Device sendiri.



Clinique Sonic System ini memiliki 2 warna pada sikatnya. Hijau untuk daerah T-Zone dan hidung serta area yang sulit dijangkau, sedangkan putih untuk seluruh wajah. Brushnya memiliki teknologi anti-microbial yang membuat brush selalu fresh, tegak dan bersih. 

Clinique Sonic System memiliki tombol untuk mengaktifkan getaran sonic selama 30 detik kemudian mati secara otomatis. Clinique menyarankan penggunaan Sonic System ini maksimal 2x30 detik alias 60 detik. 


Clinique Sonic System ini dilengkapi oleh tutup plastik untuk melindungi brush. Clinique ini juga bertahan 180 menit (3 jam)  dengan 1x charge.

Cara pakai:

1. Basahi Clinique Sonic System Cleansing Device sebelum dinyalakan.
2. Aplikasikan sabun wajah di atas sikat atau busakan pada wajah.
3. Nyalakan Clinique Sonic System Cleansing Device kemudian bersihkan dengan gerakan memutar. Pijat kedua pipi dengan menggunakan bulu yang berwarna putih. Gunakan secara perlahan, nggak perlu menekan.
4. Sekarang, bersihkan T-Zone dengan menggunakan yang hijau. Jika getaran berhenti setelah 30 detik dan kamu rasa kamu belum benar-benar selesai, kamu bisa menyalakannya kembali untuk 30 detik lagi. (Ingat! Maksimal 60 detik)
5. Bilas wajah dengan air dan keringkan. Selalu ingat untuk membilas Clinique Sonic System Cleansing Device setelah menggunakannya.


Clinique ini memiliki tubuh yang waterproof, ringan dan cocok untuk travelling. Dibanding Po Bling, aku lebih suka menggunakan Clinique Sonic System Cleansing Device ini, karena bulunya lebih halus, awet, cocok untuk semua jenis kulit termasuk berjerawat, Timer yang otomatis berhenti, kemudian sekali charge lama, nggak perlu pakai baterai d:


Clinique Sonic System membuat wajahku lebih bersih dan bebas komedo. Karena brushnya membersihkan hingga pori. Oh ya, Sepengetahuanku, Di Indonesia belum ada. Tapi kamu bisa membelinya melalui @ngobrolcantik di Instagram, hanya ada satu aja sih. 

10 komentar on "Clinique Sonic System Cleansing Device [REVIEW]"
  1. this is great=)

    www.heykasumi.blogspot.com

    BalasHapus
  2. blm ada di aplod di IGnya ya kak? mau ngintip rupiahnya nih... 😚😚

    BalasHapus
  3. Ah Eliiiin racun deh, btw kulit km oily kan? Acne prone ga sih dulunya? Kmaren kta ktemu muka kamu mulus bangeeeeet :'). Aku banyak bruntusan sebel...jadi mau pake cleansing device ragu karena pores aku gede2 juga

    Reinyand.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sampai sekarang juga Acne-Prone Oily haha

      Makasih ya Reiny. Mending pake Cleansing Device sih, kalo kotoran yang menyumbat pori bersih, jadi gampang kecilnya :)

      Hapus
  4. Personally I prefer the Clarisonic over the Clinique face cleansing brush!

    BalasHapus
    Balasan
    1. I have tried Clarisonic but it’s broke before I do review so I prefer Clinique Cleansing Device. It’s cheap and the quality is great. Thank you for sharing anyway!

      Hapus
  5. tadi udah check di ngobrolcantik kok udah ga ada ya? kapan open po lagi kak?

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature