Re-Launching: REVLON 'LOVE IS ON' Indonesia

| On
Februari 16, 2015
Halo ladies! Kemarin aku menghadiri acara re-launching REVLON dengan tagline barunya yaitu 'LOVE IS ON'. REVLON menghadirkan 3 TREND Terbaru untuk 2015. Penasaran? Penasaran? Baca selengkapnya ya :)

Dalam rangka re-launch brand REVLON, REVLON ingin mendedikasikan langkah ini untuk menginspirasikan cinta dan menjalin keterkaitan emosional dengan seluruh wanita di dunia.


Jadi sebenarnya aku di invite untuk hadir di acara ini sebulan lalu, kalo nggak salah seharusnya di Mall Kota Kasablanka. Tapi begitu mendekati hari H, ternyata diadakan di Mangia, Grand Indonesia Mall. 



Begitu aku datang, acaranya masih belum mulai, para pers dan beberapa Beauty Blogger yang diundang sibuk melakukan registrasi di depan. Sedangkan aku, aku melihat proses makeover beberapa model yang ada.

Ada 3 spot berbeda untuk makeover dan aku sangat tertarik pada makeover yang satu ini.



Aku benar-benar suka dengan riasan mata yang satu ini, gradasi warna nude, gray dan green yang menjadi satu. Anyway, modelnya juga cantik d:


Untuk mendapatkan tampilan eye makeup seperti model di atas. Inilah Eyeshadow Palette yang digunakan oleh REVLON.


Kemudian aku masuk ke tempat acara masih belum begitu rame. Banyak kursi yang masih kosong juga.



Sementara masih menunggu yang lain, para undangan ngobrol cantik dulu gitu sambil menikmati makanan dan minuman yang disediakan oleh Mangia.




Even minuman juga dibentuk LOVE shape. 



Setelah bosan menikmati makanan dan minuman, aku jalan-jalan dulu deh, mampir ke photobooth. Abaikan muka yang kucel dan dekil ini. Habis kuliah :(


Begitu aku kembali ke ruangan, kursi sudah mulai dipenuhi.


Penyambutan dilakukan oleh pihak dari REVLON.



Ide mengenai cinta ini muncul seiring perjalanan REVLON dalam mencari tema universal yang paling inspiratif. REVLON percaya bahwa cinta merupakan emosi yang paling kuat untuk membangun semangat positif.


REVLON ingin menjadi brand yang menginspirasi cinta lewat koleksi produk makeupnya. Pada saat kamu mengaplikasikan makeup, REVLON ingin menguatkan rasa cinta terhadap diri sendiri sehingga kamu tidak hanya sekedar merasa cantik, tapi juga percaya diri, penuh cinta dan semangat untuk terus berbagi cinta dengan orang di sekitar kamu. 


Ini adalah penjelasan kenapa dipilih LOVE. Aku juga langsung wow. Iya ya, kenapa nggak pernah nyadar kalo ada LOVE di kata REVLON. Nice Idea!


REVLON ingin menampilkan sisi yang berbeda dan penuh cinta dengan 3 trend makeup LOVE IS ON:

1. Flirt With Color

Feeling flirty? Tinggalkan eyeliner hitam dan nail polish warna natural untuk menampilkan sisi ceria kamu yang menarik perhatian. Arahkan permainan pernuh warna pada mata dan jemari dan biarkan semua mata tertuju padamu.

2. Lips In LOVE



Let your lipcolor show your mood. Ekspresikan cinta dengan warna bibir yang cerah, intens dan memberi kesan feminin. Coba tekstur yang berbeda; glossy/lacquer yang berkilau atraktif, matte yang lembut tahan lama, dan crème/satin yang halus lembab. 

3. Flawless Affair



Love that flawless glow. Pancarkan daya tarikmu melalui makeup yang menonjolkan kulit yang mulus sempurna dan berkilau alami. Beri karakter kuat dan mempesona pada wajah dengan statement eyebrow serta aplikasi contouring pada tulang pipi.

Setelah beberapa penjelasan, akhirnya REVLON LOVE IS ON resmi di launching di Indonesia! Yey! 
Mulai detik ini kamu akan menjumpai booth REVLON di Shopping center berubah total.


Dan inilah keseruan Re-Launching REVLON di America. Seru banget kan? Iya. REVLON juga serentak secara global meluncurkan kembali tagline terbaru mereka.


Selfie setelah selesai acara. 


Ini adalah Goodie Bag yang aku dapat dari REVLON! Akan aku review secepatnya ya! 



Kemudian akan ada beberapa kejutan dari REVLON untuk kamu! Beberapa produk baru untuk melengkapi Trend 2015. Be different, be beautiful, be unique! 

So this is the end of my event report with REVLON Indonesia. I'd like to talk to you later guys! Bye xx


Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature