STOP Kerontokan Rambut ala Kaminomoto

| On
Oktober 22, 2014

Hello all-the-pretty-girls-all-around-the-world! So sorry I'm not really active in this blog just simply because I have a mid-term exam and I hope ya guys understand. Well, Not a long time ago umm, well, maybe a month ago exactly, I got a package from Kaminomoto Company. 

Produk dari Kaminomoto ini bisa mengatasi buat kamu - kamu yang punya masalah dengan rambut like rambut rontok, rambut lama banget panjangnya, akar rambut kurang kuat dan masih banyak lagi.

Just to be honest, The Kaminomoto Package I have received, it comes with ribbon on it, tapi nggak sengaja lepas dan aku nggak bisa pasang lagi. Hahaha


Isinya ada handuk, hair tonic dan shampoo.



Yuk-yuk kepoin gimana dengan satu produk ini kamu bisa dapetin rambut yang indah dan sehat!

Well, shampoonya punya bau yang khas dan wangi. Teksturnya juga lembut dan nggak bikin rambutku jadi ketombean. You know, aku punya kulit kepala yang bisa dibilang lumayan sensitif, jadi kalo ganti - ganti shampoo tuh bisa jadi ketombe ada dimana - mana. Well, I tried this just to shared with all of you. 


Ini nih yang magic product #halah. Tampak depan, belakang, kanan, kiri. If you notice about one thing, kalo bagian depannya bisa dibaca, belakangnya nggak bisa dibaca. Jadi ada hangeulnya gitu.

Iya iya iya ini produk dari Jepang. I know.





Ini dia hair tonicnya. Kaminomoto Hair Growth Accelerator. To be honest, for a teenager like me, I don't really like the bottle. It just too oldie for me. 


Isinya banyak <3 150ml. 


Seriously there is nothing special with the bottle. 


Ini dia tekstur air dari hair tonicnya. So transparent. Wanginya kayak wangi - wangi shampoo di salon gitu. Enak banget.

Cara kerja Kaminomoto Hair Growth Accelerator ini adalah merangsang pertumbuhan rambut dari akar, menjaga akar rambut agar kuat sehingga tidak menimbulkan kerontokan pada rambut. Mengandung ekstrak kujin yang sangat efektif untuk membuat rambut menjadi sehat dan terawat.


Cara Pakainya (GAMPANG BANGET)

#carapertama: Setelah selesai keramas, tuang langsung Kaminomoto Hair Growth Accelerator ke kulit kepala kamu yang dirasa punya masalah dan rontok.

#carakedua: Setelah selesai keramas, keringkan rambut dengan hairdryer, kemudian sewaktu rambut diantara kondisi kering dan basah, tuangkan Kaminomoto Hair Growth Accelerator ke kulit kepala dan keringkan lagi.

#caraketiga: Pakai dua kali sehari. Pagi setelah selesai mandi dan malam sebelum tidur.

Kaminomoto Hair Growth Accelerator ini bisa digunakan di rambut kering dan basah dan aku sendiri paling suka dengan cara yang kedua. 

Hasilnya gimana?

Aku udah pakai Kaminomoto ini sebulan lebih dikit. Dalam 1 minggu pertama, I see rambut rontok itu berkurang drastis. Terus dalam 3 minggu, udah nggak rontok lagi. Eh tapi, kalo rontok waktu keramas itu wajar ya! Nggak mungkin kalo keramas nggak rontok. 

Terus I've a lot baby hair tumbuh. Lama - lama tebal nih rambut. 
Kalo panjangin rambut, Aku ngerasa emang iya makin panjang 1cm. 

Anyway, Kaminomoto Hair Growth Accelerator ini tergolong murah. 

You can buy it on >>Lazada<<
*Kalian juga dapat membaca testimoni-testimoni setelah pemakaian Kaminomoto Hair Growth Accelerator di Lazada*

Ya, semua produk itu tergantung kulit kepala, rambut kalian masing - masing. Sekali ada yang cocok, gila banget deh hasilnya. Bagus banget.  But you don't have worry about it, Kaminomoto Hair Growth Accelerator ini mengandung anti-inflamasi yang mana nggak akan bikin kulit kepala kamu iritasi.

Selamat mencoba ya guys!
9 komentar on "STOP Kerontokan Rambut ala Kaminomoto"
  1. Ohh I need this. Rambutku belakangan ini rontok banget T_T Great review.

    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com

    BalasHapus
  2. omg! i need this product like seriously for my hair! I have been suffering from a hair loos for quite a while now. I gotta try this!

    Join my giveaway here
    Visit my blog: www.sarahrizaga.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Aku ada pakai ini 2 botol tapi gak ngaruh .___. rontokku emang yang parah banget, keramas, disisir, pas kering pas basah, sama aja rontoknya hahaha...

    Aku belinya nitip ama sodara sih pas ke Singapore (biar sekalian dibayarin gwakakakak) denger2 banyak jual palsunya di Indonesia, jadi takut buat beli di sini. Pertama beli gak ngefek (nyokap juga pakai dan emang gak ngefek juga, terutama di rambut yang hampir botak, gak tumbuh2 juga. FYI, mami aku pakai sebotol doang sih) Nah kalau aku pakai udah 2 botol, gak botak kok akunya XD;; cuman rontok aja gak karuan hihihi... Kalau kata orang salon, emang begini, yang penting gak botak aja, jadi rontok gak masalah (?) emang bener ya? Apa aku ditipu? XD;;

    http://farrelandmerry.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yash, bisa jadi itu palsu. Hahaha. Meskipun nggak cocok nggak akan memperparah kondisi rambut. Be careful deh. Beli di tempat resmi aja.

      Hapus
  4. Hai ci kalo mau beli produk ini yg asli dimana ya kira kira ? Thaanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Lazada.
      Tapi kemarin di Century/Guardian ada kok.

      Hapus
  5. beneran ga rontok lagi?
    aku rontok parah nih udah kayak org post kemoterapi :(

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature