BIORE UV Sunscreen Seperti Air dan Tahan Keringat

| On
Mei 21, 2019
Jakarta makin lama makin panas nggak sih? Ditambah aku sering banget naik ojek. Pake sunscreen is a must for me! Meskipun teksturnya selalu lengket dan hasilnya keputihan. Tapi kemarin aku main ke Guardian terus ketemu sama sunscreen Biore yang katanya tahan keringat dan air, nggak perlu mikir 2x, aku langsung tertarik buat cobain!

Aku baru tau sih kalo Biore punya sunscreen, karena biasanya aku cuman beli makeup remover cleansing sheetsnya aja :D

Sunscreen ini memiliki SPF yang tinggi yaitu 50+PA++++ yang bisa melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B, mencegah timbulnya flek hitam, freckles atau sun burn.

Kebanyakan sunscreen tidak memberikan perlindungan terhadap sinar UV A, padahal sinar UV A bisa bikin kulit cepat kendur dan tua!


Seneng banget Sunscreen ini memiliki SPF yang tinggi karena biasanya kulit putih / terang cenderung gampang mendapatkan flek hitam. Dan biasanya kalo SPF yang semakin tinggi, berarti teksturnya semakin lengket. Semakin lengket sunscreen, kemungkinan mengandung mineral oil semakin tinggi dan bisa menyumbat pori-pori.

Tapi sunscreen ini nggak sama sekali loh! Nggak lengket, beneran kayak air dan Biore UV Sunscreen ini waterproof, jadi kalo keringetan atau kena air nggak akan luntur.


Terus di dalamnya mengandung Hyaluronic Acid yang udah terkenal banget bisa melembabkan kulit karena dapat mengikat kadar air, selain itu ada Jelly Extract dan Citrus yang juga fungsinya untuk melembabkan kulit dan menjaga kekenyalan kulit.


Wajib banget pakai sunscreen apalagi kalo aktivitas di luar rumah, ke kampus, ke tempat kerja, bahkan penelitian sekarang membuktikan bahwa sinar lampu dan komputer juga berbahaya bagi kulit, sehingga sangat dianjurkan untuk menggunakan sunscreen meskipun di dalam rumah.


Cara Pakai:
Setelah menggunakan skincare routine lanjutkan dengan mengaplikasikan Biore UV Sunscreen. 
Kemudian aplikasikan makeup setelahnya (opsional).

Setiap pagi aku pasti pake sunscreen, mau keluar rumah atau tetap di dalam rumah.

Setelah pakai sunscreen seharian, malemnya harus dibersihkan dengan menggunakan cleansing oil. Nah Biore UV ini sifatnya waterproof sehingga memiliki daya tahan terhadap keringat dan air. Tapi jangan khawatir, untuk membersihkannya bisa menggunakan facial foam biasa. 


Kemasannya berwarna biru dan berbentuk tube dan juga travel-friendly banget loh! Kemasannya ada penutup di bawahnya jadi nggak bakalan tumpah.


Begitu dioleskan ke wajah, bener-bener terasa seperti air, wangi Citrus tercium sekali saat diaplikasikan tapi akan menghilang setelah meresap ke kulit. Teksturnya berwarna putih dan emang kayak essence sih, cair banget waktu diolesin. 


Setelah aku pake olahraga di luar rumah, memang terbukti sunscreen Biore UV ini tidak luntur sama sekali.


I really recommend this Biore UV Aqua Rich! Untuk kamu yang suka terkena sinar matahari, mau awet muda, menyukai sunscreen yang tidak lengket / produk yang waterbased.

Sunscreen ini juga aman untuk kulit berjerawat sekalipun karena tidak akan menyumbat pori-pori. All skin types untuk orang Indonesia.

Kamu bisa beli Biore UV Sunscreen ini di Guardian / Watsons atau E-Commerce seperti Sociolla, Kao Official Store: Tokopedia, JD.id, BliBli.

Untuk harga 50gr (full size): Rp 115.800- 

Sering-sering aja jalan-jalan di drugstore atau check websitenya untuk harga promo, harganya terjangkau karena biasanya untuk ukuran sunscreen 50gr, aku bisa menghabiskannya dalam 1 tahun. Lama banget kan?
__

Sekian review dari aku kali ini! Jangan lupa pake sunscreen selalu ya!

1 komentar on "BIORE UV Sunscreen Seperti Air dan Tahan Keringat"

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature