CARA AGAR RAMBUT TETAP SEHAT SETELAH DIWARNAI / DICAT

| On
November 01, 2017
Sering gonta-ganti warna rambut pasti bikin rambut kering, rusak, bercabang, kusam dan mudah patah. Iya, aku juga mengalami hal yang sama.

Akibat bleaching tahun lalu, rambut aku jadi kusam dan meskipun aku cat dengan warna hitam, rambut akan kembali coklat bahkan pirang! :(

Sekarang aku bisa mempertahankan warna hitamnya dengan menggunakan NATUR Shampoo Olive Oil & Vit E, shampoo yang satu ini dari bahan alami dan khusus untuk rambut yang diwarnai. 


Di dalam Shampoo ini mengandung 7 Natural Oil yang dapat memberikan kelembutan, menutrisi rambut, membuat rambut berkilau dan nggak kusam. 


Kemasannya sih sama aja kayak shampoo Natur yang lainnya, warnanya hitam dan gold, isinya 140ml.

NATUR Shampoo Olive Oil & Vit E ini juga dilengkapi dengan UVA dan UVB sehingga rambut terjaga dari paparan sinar matahari. 


Yang membedakan adalah, Shampoo ini berwarna putih dan teksturnya sedikit lebih kental daripada varian shampoo Natur yang lainnya. Wanginya seperti bunga, sangat lembut!

Yang paling aku suka dari shampoo Natur adalah, shampoo-nya tidak mengandung SLS (detergen untuk membuat busa banyak). Seperti yang kita ketahui, SLS tidak bagus untuk kesehatan rambut karena membuat rambut menjadi kering. 


Saat menggunakannya, pikiran juga menjadi relax karena aromanya sangat soothing dan refreshing. Setelah menggunakan NATUR Shampoo Olive Oil & Vit E ini aku merasakan rambut menjadi halus, warna hitam rambutku lebih terjaga, mudah diatur dan juga tidak kusam.

Oh ya, banyak banget yang nanya ke aku beli produk Natur dimana, anyway kalian bisa beli di supermarket / drugstore terdekat!

Untuk info lebih lengkap:
Instagram @backtonatur
1 komentar on "CARA AGAR RAMBUT TETAP SEHAT SETELAH DIWARNAI / DICAT"

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature