NIVEA Ramadhan Beauty Race dan NIVEA Double Effect Eye Makeup Remover

| On
Juni 22, 2017
Udah ngeliat postingan Instagram aku minggu lalu kan? Iya! Aku mengikuti NIVEA Ramadhan Beauty Race. Acara ini diadakan di dua tempat yaitu WATSONS PIM 2 dan di Amypond Cafe PIM 2. 


Awalnya, para Beauty Blogger dan Vlogger diminta untuk hadir di Watsons terlebih dahulu, setelah registrasi selesai, acarapun dimulai dan disambut oleh Ibu Nova (Perwakilan dari Watsons), Ibu Anindya Hasanti Tamin (Junior Brand Manager NIVEA) dan Ibu Affi Assegaf (Editorial & Community Manager Female Daily Network). 

Kemudian, MC membagi kami semua menjadi 5 kelompok. 

Tantangan kali ini adalah: Membelanjakan produk makeup untuk membuat 5 kreasi makeup dalam satu tim dengan budget 500.000 rupiah.


Aku dan tim sedang berdiskusi mengenai budget yang kami miliki. Kebayang dong susahnya gimana? Tidak semua orang memiliki skintone yang sama, bagaimana kami bisa menentukan shade produk dan mengestimasikan budget. 


THIS CHALLENGE WAS SUPER FUN! Kami semua berlari-lari untuk mengejar waktu, menentukan produk dan menghitung tentunya. 




Setelah kami semua sepakat dengan produk yang kami pilih, kami pun membayar produk tsb di kasir. Kaget banget! Ternyata apa yang kita belanjain lebih dari 500.000. Akhirnya, kami harus menghitung ulang. 


Setelah itu, kami menuju Amypond Cafe, lokasinya lumayan jauh dari Watsons PIM 2, lumayan juga kalo harus berlari menggunakan heels :))


Kamipun diminta untuk bersiap-siap membersihkan makeup.



Aku membersihkan wajah menggunakan NIVEA Clear Micellar Water, sebelumnya aku udah pernah cobain Micellar Water ini, enak banget waktu dipakai, tidak membuat kulit iritasi dan membuat kulit lembut setelah menggunakannya.

Sedangkan, NIVEA Double Effect Eye Makeup Remover ini baru pertama kali aku coba. Bagaimana? SEMPURNA! Makeup mata aku yang susah banget hilangnya a.k.a waterproof dapat hilang dengan sekali usap. 


Waktu yang diberikan untuk membersihkan wajah dan makeup adalah 45 menit. CEPET BANGET! Beruntung, kami dapat membersihkan makeup dengan cepat berkat makeup remover dari NIVEA, makeup langsung terangkat sempurna dalam hitungan detik.



Semua Beauty Blogger dan Vlogger tampak buru-buru mengerjakan makeupnya. Pemenang challenge kali ini akan mendapatkan voucher belanja senilai 5.000.000 rupiah untuk satu tim! 

Lumayan kan?


Beruntung aku mendapatkan makeup dengan tema “Simply Beautiful”, makeup natural adalah makeup favorit aku jadi nggak terlalu susah untuk mengerjakannya dalam 45 menit, teman-teman yang lain mendapatkan tema makeup yang agak susah seperti “Glamorous Makeup” atau “Super Dark Me Makeup”. 


MY MAKEUP IS DONE! 


…a closer look to my “Simply Beautiful” makeup...


Sambil menunggu pengumuman, kami berbuka puasa bersama dan photobooth. Sayangnya, tim aku nggak menang di challenge NIVEA kali ini. 


Terakhir, sebelum pulang kami semua mendapatkan goodie bag dari NIVEA dan Watsons. Super berat goodie bag-nya, tapi ternyata waktu dibuka isinya adalah produk-produk favorit aku dari NIVEA. 


Terima kasih NIVEA dan Female Daily Network yang sudah mengajakku untuk Ramadhan Beauty Race. Terima kasih juga goodie bag-nya terutama NIVEA Double Effect Eye Makeup Remover-nya! :)

_

FOLLOW:

2 komentar on "NIVEA Ramadhan Beauty Race dan NIVEA Double Effect Eye Makeup Remover"
  1. Mbak Elin cantik bannget..
    Nice to meet your blog.

    Alfredo.

    BalasHapus
  2. Aku suka eye removernya karena gak terlalu berminyak


    berkunjung ke blog aku ya https://vieafriyan.blogspot.co.id/ :)

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature