PEMBALUT TIPIS ANTI BOCOR! - LAURIER SUPER SLIMGUARD

| On
November 21, 2016
Hi semuanya! Hari ini aku akan mengulas pembalut yang aku gunakan! Sepertinya ini pertama kalinya ya aku mengulas pembalut di blog ini. Aku merasa pembalut yang aku gunakan ini wajib banget aku share ke kalian semuanya.

Setiap wanita pasti dag-dig-dug kalo lagi ‘dapet’
“Bocor nggak ya?”

Dulu aku sempat mikir, pembalut yang aman dan nampung banyak itu pasti pembalut yang tebal! Ya.. meskipun aku akui bahwa menggunakan pembalut yang tebal itu sangatlah tidak nyaman apalagi kalo aku banyak aktivitas. 

Biasanya aku menggunakan pembalut yang tebal dan super panjang 35cm+ buat pagi hari karena aku takut banget bocor, padahal seharusnya pembalut itu digunakan untuk malam hari. :))

Aku ingin sekali menggunakan pembalut tipis, yang nyaman dipakai, tapi tetep bisa nampung banyak banget tanpa takut nembus. 


Jadilah,
Aku pakai LAURIER Super Slimguard! #YEY

(Kiri-Untuk malam hari) - (Kanan-Untuk pagi hari)

Apa sih yang aku suka dari LAURIER Super Slimguard?

1. Waktu aku pakai ini saat lagi kuliah dan duduk berjam-jam, pas lagi ‘banyak-banyaknya’, ternyata sama sekali tidak bocor. Ternyata LAURIER Super Slimguard yang super tipis ini punya daya serap 200x, lho!

2. Pembalut LAURIER Super Slimguard ini juga fleksibel banget. Saat aku lagi ngelakuin aktivitas yang butuh banyak gerak, seperti nge-gym, beauty class, atau bermain wahana, pembalut ini tidak berkerut dan mengikuti bentuk tubuh aku. Dan karena ini super tipis, aku jadi ngerasa seperti tidak menggunakan pembalut!

3. Saat aku gunakan, aku ngerasain banget pembalut LAURIER Super Slimguard ini selalu kering permukaannya. Ternyata setelah aku baca-baca, pembalut ini dilengkapi dengan teknologi “Quick Lock System” yang bikin permukaannya selalu tetap kering. Super wow deh!


OKE! Percuma kalo dijelasin aja tapi tanpa bukti. So, aku akan buktikan kemampuan LAURIER Super Slimguard ini dengan percobaan yang aku dan temanku lakukan di rumah.

1. Di sebelah kiri aku menyediakan pembalut lain yang sebelumnya aku gunakan, sedangkan di sebelah kanan adalah LAURIER Super Slimguard.


2. Aku menuangkan cairan biru (supaya bisa kalian lihat) dengan takaran yang sama, sekitar 50mL. Kemudian aku tunggu 15-20 detik agar meresap sempurna. Hasilnya, saat aku sentuh permukaannya dengan tangan, ternyata LAURIER Super Slimguard langsung kering dalam waktu singkat loh!

Bahkan setelah aku menunggu sedikit lebih lama, pembalut lain masih terasa lembab dan tidak sekering permukaan LAURIER Super Slimguard.


3. Kemudian aku meletakkan 1 lembar tissue di atas permukaan kedua pembalut, aku tekan perlahan dan hasilnya akan terlihat bahwa tissue yang membasahi pembalut LAURIER Super Slimguard itu kering total.



Ini adalah gambaran keadaan Miss-V kita saat duduk. Aku pernah mengalami iritasi karena pembalut yang aku pakai tidak bisa menyerap dengan baik, sehingga permukaannya selalu lembab. Ini tentunya sangat tidak sehat buat Miss-V. But now I’m glad that I found this product!

4. Aku meletakkan selembar tissue di bawah pembalut, lalu aku menekan masing-masing pembalut dengan botol dari atas ke bawah, seperti di foto, dengan kekuatan yang sama. Hasilnya? Pembalut tebal akan mengeluarkan cairan sangat banyak, sementara LAURIER Super Slimguard tidak mengeluarkan cairan sedikitpun! Wow!



See? Ini adalah gambaran saat situasi “Bocor” terjadi. I am still amazed with LAURIER Super Slimguard’s result! :D

Oh ya, cara mencuci pembalut ini juga gampang banget loh! Biasanya aku hanya menyobek bagian atas dan bawah dari pembalutnya, kemudian aku alirkan air agar isinya langsung luruh ke closet. Tenang aja, isi pembalutnya tidak akan menyumbat closet kamu, kok! :) Setelah itu, sisa bagian luar pembalutnya bisa langsung dibuang ke tempat sampah. Aku juga taunya dari sini: CARA MENCUCI PEMBALUT ULTRA TIPIS (Aku juga sering baca info dari website itu seputar mitos menstruasi, kesehatan Miss-V, kalender mensturasi, dll)

So ya! That’s all my review for today, aku harap kalian bisa bijak memilih pembalut karena pembalut memiliki peran sangat penting demi menjaga kebersihan, kesehatan dan kenyamanan Miss-V kalian semua! #1mmForBetterYou
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature