#NgobrolCantik: Beauty Haul from FEMALE DAILY

| On
Oktober 03, 2016
Hari ini aku akan menunjukkan kepada kalian Beauty Haul yang aku dapatkan dari femaledaily.com :) Aku senang sekali dengan haul kali ini karena semuanya merupakan produk-produk favorit pilihanku!

So without further do, langsung aja kita lihat okey!

_


1. BATISTE Dry Shampoo

Dry Shampoo ini merupakan penyelamat di kala rambut aku sedang lepek. Aku memiliki rambut yang mudah sekali lepek, sehingga aku harus keramas setidaknya satu kali dalam sehari. Bagaimana kalo ada acara penting di pagi hari? Belum lagi harus hairdryer dan styling? Solusi yang paling tepat hanya menggunakan Dry Shampoo! 


2. COVERGIRL Outlast Stay Fabulous 3-in-1 Foundation

Foundation ini merupakan foundation favoritku, karena kulit aku memiliki jenis berminyak dan mudah sekali berjerawat, aku tidak bisa begitu saja menggunakan foundation sembarangan. Foundation ini waterbased dan cocok untuk kulit sepertiku, warnanya sangat banyak sekali! Coveragenya FULL! (kamu bisa baca review lengkap di: sini) Dulunya aku menggunakan shade 810, hanya saja kulitku sekarang menghitam huhu jadi aku beralih ke 825!


3. Milani Amore Matte Lip Cream

Milani merupakan brand lips makeup favoritku! Selain harganya murah, kualitasnya oke dan juga warna-warnanya sangat cantik. Kali ini aku memilih warna #23 Babe. Teksturnya nggak berat di bibirku. 


4. Biore Cleansing Oil Cotton Facial Sheets

Kalo lagi travelling, cleansing sheets andalanku hanyalah BIORE, pembersih wajah ini memiliki kandungan oil di dalamnya sehingga dapat mengangkat segala kotoran, makeup, bahkan makeup yang waterproof sekalipun! Harganya juga murah! Aku rekomendasikan produk ini buat kamu yang demen travelling :)


5. LANEIGE Lip Sleeping Mask

Aku telah menggunakan LANEIGE Lip Sleeping Mask ini sejak lama dan menurutku Lip Sleeping Mask ini adalah penyelamat bibir kering, kusam dan 1001 permasalahan lainnya. Sleeping mask ini nggak kalah hebatnya dengan Laneige Water Sleeping Mask, bedanya ini diformulasikan untuk bibir saja! Well done LANEIGE!

_

Oh ya, kalian bisa baca review dari orang lain melalui portal femaledaily.com ! Disana kalian bisa cari produk apa yang kalian mau baca reviewnya, atau kalian juga bisa menulis review di setiap foto produk yang telah kalian coba, because sharing is caring, right?

Have a nice day!
1 komentar on "#NgobrolCantik: Beauty Haul from FEMALE DAILY"
  1. Hi, Elin.
    Aku mau minta rekomendasi dari kamu untuk foundation yang gak menggelap (mengalami oksidasi), apa ya? Aku suka bete sama yang endingnya oksidasi gitu karena bikin wajah kelihatan kusam :(

    Thanks ^^
    www.vidazenitha.blogspot.co.id

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature