POLKA MATTENESS LIP LACQUER #JINGLEGIGLE [REVIEW]

| On
September 12, 2016
HALOHAI semuanya! Hari ini aku akan mengulas lip color lokal dan asli Indonesia deh pokoknya! Here we go, Polka Matteness Lip Lacquer in #JingleGiggle. 

Aku udah punya ini udah dari lama banget, kayaknya awal tahun, tapi baru sempat review sekarang.


Sedikit tentang Polka Beauty:
Our Polka story dives into a vivacious world of pop culture where youngsters are trying to escape their daily boredom, captured their innocent optimism of their time.
Our spirit is to make everyday beauty can be expressed through the uniqueness in every single person, to be brave, to be optimism, and most important is to be themselves.
We are a team of Indonesian young people with mind full of creativity presenting POLKA brand on proudly vision to be in global market. Our concept product is to deliver high quality and fullfill international standards. We hope we can share our spirit of our optimism in this colorful world of challenges.
Polka Matteness Lip Lacquer ini di klaim : 

-transferproof
-waterproof
-smudgeproof

Mari kita buktikan !


Warna yang tersedia:
(Dari Kiri-Kanan)

-Jingle Giggle
-Get In The Swing
-Tambourine 
-Maraccas
-Mandolin


INGREDIENTS:CYCLOMETHICONE, ISODODECANE, CERA MICROCRISTALLINA, DIISOSTEARYL MALATE, DEXTRIN PAMITATE/ ETHYLHEXANOATE, POLYMETHYLMETHACRYLATE, TITANIUM DIOXIDE, PHYTOSTHERYL/ OCTYLDODECYL LAUROYLGLUTAMATE, PHENOXYETHANOL, TOCOPHERYL ACETATE, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, BHT, BISABOLOL.
MAY CONTAIN:
Cl 12085:3, Cl 15850:1, Cl 45410:2, Cl 45430:1, Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499, Cl77742.



Sumpah, aku suka banget desain kemasannya, mereka niat banget untuk desain kemasannya, aku perhatikan beberapa kosmetik lokal yang baru launching belum ada yang seniat ini kemasannya. 


Aku suka kemasannya yang dari plastik bening sehingga aku dapat melihat warnanya dengan jelas, kemudian brush-nya lembut dan sangat membantu saat pengaplikasian.


Ini dia warnanya Polka Matteness Lip Lacquer in #JingleGiggle! Saat diaplikasikan memang sedikit glossy, tapi beberapa saat kemudian menjadi sangat matte. 


BUT! Yang nggak aku suka dari Polka Matteness Lip Lacquer in #JingleGiggle, kalo kelaman diam dan menutup mulut (ngerti yang aku maksud nggak?) langsung lengket dan susah membuka bibir. 

Bayangin deh kalo lagi duduk di cafe, nungguin pacar, terus dia dateng, karena udah diem kelamaan jadinya mau buka bibir susah :DD (Seperti di foto di bawah ini—sampai bisa aku foto loh haha)

Karena aku suka warnanya, jadinya aku selalu oleskan sedikit lip balm/lip butter agar tidak terlalu lengket. 


Harganya IDR 185,000, Menurut aku cukup mahal untuk hasil yang seperti ini dan juga untuk ukuran produk lokal. Yang paling bagus dari Polka Matteness Lip Lacquer in #JingleGiggle ini adalah warnanya. Warnanya sangat cantik, seperti Fuschia.

Untuk Waterproof nggak juga sih, kena air juga hilang. Transferproof juga nggak, masih nempel di sedotan/gelas, dll, Untuk Smudgeproof emang bener :)

Kalo habis makan biasanya juga udah hilang, jadi aku nggak tau deh ini tahan berapa lama di bibir. 


Semoga POLKA Beauty dapat meningkatkan kualitasnya seiring waktu (karena aku suka warnanya)! :D

_

Oh ya, buat yang mau cobain bisa mampir ke website POLKA Beauty di:


Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature