VITALIS EDC CELEBRITE - Cologne Terbaik

| On
Agustus 17, 2016
Hai semuanya! Apa kabar? Hari ini aku akan mengulas Cologne lokal yang produknya bagus banget sehingga aku berani merekomendasikan pada kalian semuanya. :))


Tentang Vitalis: Parfum adalah energi untuk membangkitkan semangat, keajaibannya mampu memancarkan kekuatan sekaligus kelembutan karakter dalam setiap partikel-partikel lembut yang berbaur di udara. Pilih aroma parfum yang tepat dan sesuai dengan karakter kepribadianmu. Vitalis parfume akan selalu menunjang penampilanmu untuk tampil elegan dan berkelas.
Vitalis adalah produk wewangian dan perawatan pribadi yang sukses dengan keharuman lembut terbaru, dipersembahkan untuk wanita modern dan ramah, membantu memancarkan rasa percaya diri untuk mencapai kesuksesan di dunia kerja dan menikmati hidup sepenuhnya.
Vitalis Eau De Cologne ini adalah produk terbaru dari Vitalis.

Vitalis Celebrite = Orange Bottle
Vitalis Glam Star = Green Bottle
Vitalis Magnifique = Purple Bottle
Vitalis Femme Chic = Blue Bottle 


Vitalis Celebrite Eau De Cologne:
Aroma yang ekspresif, kreatif, inspiratif, lively dan stimulating. Vitalis Celebrite hadir dengan keharuman Citrus bergamot yang segar berpadu dengan kemewahan Rose nan anggun dan ditutup dengan Gourmand note yang mewah dan berkelas, menciptakan rasa percaya diri yang tinggi untuk dan membantumu menjadi pusat perhatian.

Vitalis Glam Star Eau De Cologne:
Sensasi aroma citrus mandarin yang sangat energizing, refreshing dan revitalizing berpadu dengan white floral yang glamour, diakhiri dengan woody dan musky yang lingering, caring dan elegant. Menciptakan kesan mewah pada setiap penampilan.

Vitalis Magnifique Eau De Cologn
Perpaduan orange, mandarin, tangerine, clementine, muguet, jasmine, amber, vanilla, woody dan musk yang segar dan tahan lama, menciptakan keharuman dengan sentuhan feminim dalam setiap aktivitas untuk pribadi yang aktif. 

Vitalis Femme Chic Eau De Cologne:
Perpaduan buah-buahan segar dan vanilla musk yang berkelas menciptakan keharuman yang tahan lama untuk keanggunan yang sejati, membantu meningkatkan rasa percaya diri dan menciptakan kesan feminim yang lebih sensual.


Aku sendiri lebih suka yang Celebrite. Begitu aku coba sekali, aku langsung tau, “THIS IS SO ME!”, bener-bener aku banget. Wangi Apple, Fresh Bergamot, dan Gourmand yang menjadi satu dan sangat berkelas. Wanginya tidak menusuk hidung.

Aku suka design packaging yang berkualitas dari Vitalis, terbuat dari kaca dan juga tutupnya sangat rapat, kalo dibawa travelling nggak akan tumpah atau bocor. 


Gampang banget cara pakai Vitalis Eau De Cologne! Tinggal disemprotkan pada outfit yang kita gunakan sebelum pergi. Oh ya, kalian nggak perlu khawatir, karena Vitalis ini tidak akan meninggalkan spot / noda kuning pada baju kalian. 


Setiap kali menggunakan Vitalis Eau De Cologne, aku merasa bak selebriti yang berjalan di atas red carpet. :)) 


Dan benar saja, ukuran-nya yang kecil memudahkan aku untuk membawanya kemanapun! Sehingga bisa digunakan kapanpun dan dimanapun.


Apa Vitalis Eau De Cologne favoritmu?

_

Oh ya, kamu bisa ikutan kontes foto dari Vitalis! Kamu bisa menangin banyak hadiah tas branded jutaan rupiah loh! 
Caranya gampang banget, cukup upload foto kamu dengan menunjukkan gaya kreatifmu membawa Vitalis Eau De Cologne (Boleh 50ml / 100ml) di www.pesonavitalis.com/showyourvitalis 


Informasi lebih lanjut:

2 komentar on "VITALIS EDC CELEBRITE - Cologne Terbaik"
  1. belum pernah coba parfum vitalis sih, tp jadi penasaran haha selama ini seringnya pake baby cologne

    BalasHapus
  2. Great review sweetheart...thx for sharing!

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature