REVIEW: GUESS Double Dare Perfume [2016]

| On
Juni 12, 2016
Hari ini aku akan review satu parfum yang dapat membuat kamu terkesan provokatif, berani dan percaya diri. Terinspirasi dari sisi ceria para fashionista GUESS Dare, GUESS memperkenalkan GUESS Double Dare. 


Beberapa waktu yang lalu aku sempat menghadiri acara launching #GUESSDoubleDare Indonesia di Mall Taman Anggrek, Jakarta. 


Kekayaan sejarah dari GUESS denim terus digambarkan melalui karton denim indigo gelap, memberikan Double Dare nuansa yang lebih gelap. Karton dihiasi dengan kancing emas stylish, sedangkan logo tradisional GUESS diselangi dengan lipstik merah signature dari brand, mendorong bata dari kemasan yang flirty.


Bahan-bahan yang terkandung dalam GUESS ada di balik kemasan.




GUESS Double Dare Perfume ini dirancang oleh Lance McGregor, botol GUESS Double Dare mempertahankan warisan dari pilar Dare. Lekukannya yang halus, lembut dan faceting yang edgy memperkenalkan botol signature ini di rona emas baru.


Koleksi GUESS Double Dare :
Eau De Toilette 100ml: Rp 860.000,-


Leher botol dihiasi dengan rantai emas yang menampilkan logo GUESS, segitiga GUESS yang ikonik dapat ditemukan pada bentuk tutup kemasan.


Wewangian ceria yang seksi. Marrypiere Julien dari Givaudan menciptakan wewangian Floral Woody Amber yang menangkap energi penuh semangat dari wanita GUESS.

GUESS Double Dare adalah penjajaran indah dari sensualitas sentuhan dikombinasikan dengan feminitas modern dan provokatif. Kesan pertama sparkling tangelo bercampur dengan stroberi liar yang juicy dan aroma manis dari leci eksotis untuk menciptakan aroma menggoda. Bagian intinya menonjolkan lapisan yang membius dari melati dicampur dengan unsur hijau cerah dari muguet dan daun violet. Puncak utama dari wewangian ini diperlihatkan dengan base note sheer amber, creamy vanilla dan dry vetiver. 

TOP NOTES: Tangelo, Wild Strawberry, Lychee
HEART NOTES: Jasmine, Muguet, Violet Leaf
BASE NOTES: Vetiver, Amber, Vanilla

Overall, aku suka wangi dari parfum GUESS ini dan dapat bertahan sekitar 8 jam. Wanginya memiliki aroma yang sangat anggun, elegan, terasa wangi vanillanya yang manis. 


Thank you GUESS sudah undang aku di acara launching GUESS Double Dare dan telah menjadikanku salah satu pemenang Best Dress. 


xx
1 komentar on "REVIEW: GUESS Double Dare Perfume [2016]"

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature