[BARU] MASKER KEFIR BLACK & CHOCOLATE - REVIEW

| On
Mei 21, 2016
Hai semuanya! Hari ini aku akan mengulas masker kefir dengan varian yang terbaru. Buat yang belum tau masker kefir itu apa, aku pernah menuliskannya di sini

Masker Kefir kali ini yaitu Black Kefir & Chocolate Kefir. Aku telah menggunakannya selama 2 bulan tapi aku baru sempat review sekarang, aku pikir nggak ada yang penasaran dengan masker ini, tapi banyak banget yang minta review ini up. 

Iya, pada penasaran Black Kefir & Chocolate Kefir. Bedanya apa dengan White Kefir?


Kemasan Masker Kefir dari @Masque.Maison kali ini memang berbeda daripada biasanya, sekarang menggunakan jar dan juga disegel! 

Inovasi terbaru, jadi nggak perlu ribet-ribet dan nggak perlu takut tumpah kemana-mana.


Nah, jadi apa sih bedanya White / Chocolate / Black Kefir?

1. White Kefir : Membuat kulit tampak glowing, tidak kusam, menghentikan ketergantungan cream dokter.

2. Chocolate Kefir : Membuat kulit tampak glowing, tidak kusam, menghentikan ketergantungan cream dokter, mengandung anti-oksidan tinggi untuk melawan penuaan pada kulit, menutrisi, melembabkan dan anti-stress.

3. Black Kefir : Membuat kulit tampak glowing, tidak kusam, menghentikan ketergantungan cream dokter, menyerap kotoran yang menyumbat pori-pori, membuat kulit halus dan bebas jerawat, menyamarkan flek hitam.

Pertama-tama aku akan mengulas Chocolate Kefir.



Chocolate Kefir ini memiliki wangi dominan coklat, jadi buat kamu yang kurang suka dengan wangi kefir bisa cobain varian coklat. Teksturnya juga lebih kental daripada White Kefir.


Cara Pakai :

1. Oleskan merata pada wajah yang bersih.
2. Diamkan 15-20 menit.
3. Bilas dengan air.  

*Gunakan 2x sehari untuk hasil yang optimal.

Nah, banyak banget yang nanyain ke aku,
.
.
“Enaknya dicuci pake sabun lagi nggak ya? soalnya terasa lengket.”

Kefir yang aku dapatkan dari Masque Maison sama sekali nggak lengket, ketika dibersihkan dengan air, kulit sama persis dengan setelah mencuci muka, selanjutnya aku menggunakan skincare.

Selanjutnya, BLACK KEFIR!


Teksturnya lebih kental daripada Chocolate Kefir. Wanginya lebih nggak tercium daripada White / Chocolate Kefir. 


Oh ya, aku sendiri menggunakannya dengan cara kombinasi. Untuk Chocolate Kefir aku gunakan pada seluruh dahiku agar mencegah penuaan dini. Sedangkan Black Kefir aku gunakan pada seluruh wajah (kecuali dahi) untuk menghilangkan flek, dll.


Overall, aku lebih suka menggunakan Black & Chocolate Kefir daripada White Kefir. But! Untuk pemula atau pertama kali ingin mencoba, aku sarankan untuk memilih kefir sesuai jenis kulit kamu. Kalo kamu bingung, kamu bisa sharing masalah kulit kamu ke Elise @masque.maison, she will helps you! 

Sekarang, Kulit aku jadi glowing dan kenyal seperti baby! Bahkan makeup-ku lebih nempel (seperti yang dapat kamu lihat di foto di bawah ini). Semua itu adalah hasil dari kerajinan, ketekunan dan komitmen dalam menggunakan masker kefir #cielahh

Yang agak berbeda kali ini sih, aku nggak begitu merasakan tingling sensation saat menggunakan masker kefir ini. Apakah kulitku sudah terbiasa? :DD


Kamu dapat melihat bahwa makeup terlihat lebih menempel dan natural di video ini:


So thats all for today!

Instagram : 
LINE : 
@masque.maison
WA : 
081808884590

TIPS #NGOBROLCANTIK :
-Masker Kefir ini aku rekomendasikan untuk kamu yang mau lepas dari krim-krim abal-abal / klinik kecantikan / merkuri / sering terkena polusi udara. Secepatnya gunakan masker kefir sehingga kulit kamu kembali bersih dan sehat!

-Kalo kamu lagi berjerawat bisul, parah dan banyak, aku tidak menyarankan untuk menggunakan masker kefir karena akan susah membedakan mana detoks dan mana yang hormonal, malah nantinya akan semakin parah.

-Jika kamu berjerawat kecil-komedo, aku rekomen untuk menggunakan ini. 

Buat yang nanya-nanya harga bisa tanya sama Elise (Masque Maison) karena aku nggak jualan ya. Bisa digunakan wanita maupun pria. 

Disclaimer : 
To: All Online Shop, mohon belajar untuk jujur, aku membuat review ini berdasarkan pengalaman yang aku rasakan dan aku membelinya dari @masque.maison, mohon untuk tidak mengambil foto-foto pada blog ini dan menjadikannya sebagai testi kalian. Hal ini dapat menunjukkan kredibilitas  buruk online shop anda.

4 komentar on "[BARU] MASKER KEFIR BLACK & CHOCOLATE - REVIEW "

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature