“SECRET” to #CHANGEDESTINY with SK-II !

| On
Maret 07, 2016
OKAY! So today, I am not going to review anything but I just want to sit back here and sharing with you guys. 

Beberapa hari yang lalu aku nonton Youtube dan video dari SK-II #CHANGEDESTINY oleh Lanshu, Chef Wanita Terbaik Asia muncul di HOME! And… karena doi cantik amat akhirnya aku putar.

Ternyata Lanshu telah melewati masa-masa tersulit dalam hidupnya, Masa tersulit dalam hidup adalah ketika kita harus bertarung melawan diri sendiri dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik, setuju?

Sejak kecil, Lan Shu memiliki passion terhadap tata boga hingga akhirnya ia memutuskan untuk belajar ke Perancis untuk mengembangkan kemampuan dan pengetahuannya. Kemudian Lan Shu kembali ke Taiwan untuk membuka restorannya sendiri.

Semua berjalan tidak sesuai yang diharapkan, masalah tak henti berdatangan. Seluruh karyawan hingga chef terpenting dalam restoran itu keluar secara satu-per-satu. Akhirnya, Lan Shu mulai untuk mengintropeksi diri sendiri.

Ia menyadari bahwa ini bukan kesalahan perusahaan sehingga seluruh karyawan meninggalkannya, Lan Shu sadar bahwa untuk menjalankan sebuah restoran yang hebat dan sukses diperlukan kerjasama dari seluruh tim. Bukan hanya satu chef yang hebat saja.

Lan Shu juga berusaha untuk melihat segala sisi dari sudut pandang karyawannya dan berusaha untuk keluar dari dunia kecilnya sendiri. Kini Lan Shu memiliki restoran Perancis bernama Le Mout yang sangat sukses dan juga terkenal. 

Akhirnya, Lan Shu berhasil mengubah takdirnya sendiri dengan menjadi pribadi yang lebih baik yaitu melihat dan mencoba merasakan segala sesuatu dari sudut pandang orang lain dan mampu bekerjasama.



source : SK-II #CHANGEDESTINY - Youtube

Terkadang aku juga merasa seperti, “Nobody supports me to be a better person, No one can understand what I really-really-really want."

Aku suka melakukan hal baru, tapi tidak ada satupun orang di sekitarku yang mendukungku, contoh kecilnya adalah ketika aku ingin menjadi Beauty Youtuber, orang-orang di sekelilingku menganggapku remeh, bahkan menjadikan itu bahan ejekan ketika kami berkumpul, dan menjadi Beauty Youtuber merupakan hal yang lucu bagi mereka!

Sempat aku berpikir,

“Apa sih salahku?”

“Apa salah jika aku melakukan hal yang positif?”

“Apa salah jika aku ingin menginspirasi orang lain?”


Setelah menonton video SK-II #ChangeDestiny oleh Lanshu, aku mendapatkan banyak pelajaran penting untuk hidupku, salah satunya adalah bahwa untuk meraih kesuksesan yang lebih besar, aku perlu memiliki orang-orang (seperti mereka) yang dapat memberikan support / feedback kepadaku. 

Meskipun pada awalnya aku tidak dapat menerima ejekan mereka, tapi dari situlah aku semakin bersemangat untuk dapat membuktikan bahwa hal yang aku lakukan dapat membantu orang lain.

Akhirnya, aku mampu membuktikan kepada orang-orang di sekitarku sekarang, bahwa menjadi seorang Beauty Youtuber bukan untuk sekedar lucu-lucuan, akan tetapi untuk menginspirasi dan membantu orang lain. AND YES, I CHANGE MY OWN DESTINY !

So this is the end of my curhat (curahan hati), Thanks to SK-II yang memberikan inspirasi-inspirasi luar biasa melalui campaign #CHANGEDESTINY. 

Well, if you have your own story, please kindly visit SK-II Indonesia Youtube Channel and add your story in Lanshu’s Video Comment collumn. You can stand a chance to win SK-II as the prize!

***
Oh ya, kalo kalian mau lihat video perjalanan Lanshu x SK-II juga, bisa nonton di bawah ini:


“I am the master of my fate and the captain of my destiny.” - Nelson Mandela

Have a nice day!
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature