ARITAUM FULL COVER BB CAKE SPF42 PA++ [REVIEW]

| On
Januari 05, 2016
Kalian pasti tau sebelumnya aku pernah review ARITAUM Full Cover Liquid Concealer beberapa tahun lalu?
.
.
Iya, aku suka banget dengan rangkaian makeup ARITAUM yang FULL COVER, karena makeupnya dibuat dan diperuntukkan khusus para wanita yang memiliki masalah seperti jerawat, bekas jerawat ataupun yang ingin nampak flawless dalam sekejap.

Kali ini aku akan review BB Cakenya. Ini pertama kalinya aku mencoba BB Cake karena BB Cake ini juga masih baru di Korea. 


ARITAUM Full Cover BB Cake ini dilengkapi dengan SPF 42 PA++ yang menurutku masih kurang. Jadi sebelumnya aku selalu menggunakan sunblock terlebih dahulu (Sunblock yang aku gunakan -- KIEHLS)


Aku suka desain packagingnya, classy dan nggak malu-maluin deh kalo mau pake di depan banyak orang. Karena biasanya kalo mau keluarin yang warna mencolok di depan banyak orang suka malu diliatin. (Aku mah gitu orangnya)


Warna yang aku pilih adalah no 1 karena sekarang kulit wajahku semakin fair.. (Iya kebanyakan di dalam rumah). Di dalam Aritaum Full Cover BB Cake ini dilengkapi dengan Air-Puffnya.


Aritaum Full Cover BB Cake memiliki kemasan dan desain yang hampir sama dengan bentuk cushion. Hanya saja isinya sangat berbeda.


Aritaum Full Cover BB Cake ini adalah BB yang dikemas secara praktis. Aritaum Full Cover BB Cake memiliki tekstur seperti "cake” / kue yang sangat lembut. 


Aku suka menggunakan Air-Puff dari Aritaum karena halus dan hasil blendnya terlihat flawless.


Hasil colekan pertama, gampang banget dicolek cakenya, jadi jangan terlalu menekan puffnya saat ingin menggunakan Aritaum Full Cover BB Cake.


Seperti yang kalian lihat di bawah ini, bekas kemerahan tertutup dengan sempurna akan tetapi bekas yang berwarna hitam (flek hitam misalnya) tidak akan tertutup sempurna jika warnanya sangat pekat. Untuk wanginya sendiri sepertinya hampir tidak tercium, dan untuk Oil Control tergantung kulit masing-masing. Biasanya aku 4 jam kemudian berminyak dan harus aku touch-up dengan menggunakan Oil Control Pact.


Kalo menurut namanya, ini adalah BB cream dengan kemasan compact. Akan tetapi, kekuatannya seperti Foundation! Bener-bener bagus!

Menurutku, Aritaum Full Cover BB Cake ini cocok untuk kulit berjerawat seperti aku yang ingin memiliki kulit flawless dalam sekejap! Aritaum Full Cover BB Cake tidak menyumbat pori-poriku sehingga tidak menimbulkan jerawat baru. 

Aku juga tidak perlu menggunakan concealer setelahnya karena Aritaum Full Cover BB Cake ini benar-benar FULL COVER! Thank you ARITAUM udah bikin makeup khusus orang jerawatan :’) 

Sekian review dari aku kali ini, maaf kalo review ini racun :) Semoga selalu membantu kalian! Fighting Acne Fighters!

You can buy it from Zephyr Korea (Ownernya orang Korea, barangnya Ready Stock di Indonesia, Harganya Korea):

12 komentar on "ARITAUM FULL COVER BB CAKE SPF42 PA++ [REVIEW]"
  1. kalau sama yg tube sama bagusnya gak ? atau ada perbedaan gak sama yg cake ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ntar secepatnya aku review yang BB Cream (Tube) nya ya :D Biar bisa bandingin. Tapi aku sih suka ini soalnya lebih praktis. Nggak perlu colek colek pake tangan lagi :k

      Hapus
  2. sis aku mau hiruscarnya, ak sudah nge line

    BalasHapus
  3. Kalo mau belinya kemana nih kak?

    BalasHapus
  4. Wihhh bangus bangetttt! Berapa dan belinya dmn ya ? :'(

    BalasHapus
  5. Mantab ya coverage-nya,tp curiga nih shade-nya gak ada yang cucok sm kulitku... :w

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada 2 Shade. :D Aku pake yang paling terang nih.

      Hapus
  6. the packaging looks sleek <33

    cheer, michelle ~ http://livedreammagic.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. halo sis elin. buat kulit sensitif dan sdikit jrwt dia bikin breakout ga ya? sy kl pake laneige pore control aman n ga breakout.. bantu kasi opini donk.. pgn bgt sm aritaum ini.. cm tkt breakout..makasi ya

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature