Memperbaiki Kulit Ketika Kamu Tidur Avoskin Night Cream [REVIEW]

| On
September 10, 2015
Hai temen-temen ngobrolcantik dimanapun kalian berada! Pada bulan Mei kemarin aku pernah review AVOSKIN Day Cream yang merupakan skincare lokal asli Indonesia. 

Nggak disangka, ternyata banyak dari pembacaku yang setuju dengan efek AVOSKIN bagi kulit mereka. 

Dalam kesempatan ini, aku mau review AVOSKIN Night Cream karena jujur aja aku pengen banget pake skincare lokal. Why? Orang Korea aja pake skincare buatan negara sendiri. Enak banget kan? Nggak perlu PO kalo mau beli. Begitu juga aku, pengen banget skincare Indonesia nantinya bisa jadi Best Worldwide. Amin! 


Kemarin aku dapet Beauty Pouch dari AVOSKIN.


Dalam beauty pouch ini berisi Night Cream dan Lulur Tradisional yang akan aku review di post selanjutnya. Kalo nggak mager sih bulan depan udah aku review :D


AVOSKIN Night Cream ini datang dengan kotak ada segel dan juga ada plastiknya lagi!


AVOSKIN Night Cream ini berfungsi untuk:
- Merawat sel kulit
- Membantu proses peremajaan kulit
- Mencerahkan kulit
- Menyamarkan noda 
- Memberikan nutrisi
- Melembutkan kulit
- Membuat kulit tampak bersih, bercahaya dan berseri-seri


Cara pakai AVOSKIN Night Cream:
Oleskan secara merata pada wajah dan leher yang sudah bersih setiap malam sebelum tidur.


AVOSKIN Night Cream ini ada segelnya. Semua produk AVOSKIN ada segelnya, jadi pastikan kamu membeli yang original, because you know right, Indonesia ini cepet dan pinter banget bikin KW-nya. Entah kenapa. Padahal membahayakan. 



Kemasannya nggak beda jauh sama AVOSKIN Day Cream yang pernah aku review yaitu jar dan terbuat dari kaca.




AVOSKIN Night Cream ini memiliki segel penutup lagi di dalamnya. Sehingga isinya dapat dipastikan benar-benar higenis.


Tekstur dari AVOSKIN Night Cream ini warnanya putih susu dan sedikit cair, gampang banget dicolek, teksturnya lembut dan ketika di oleskan ke kulit seperti air. Wanginya kayak nasi sama bunga mawar gitu deh, nggak tau gimana jelasinnya, wanginya lembut gitu, nggak ganggu sama sekali.


Seperti yang kalian lihat di bawah ini, AVOSKIN Night Cream sangat mudah meresap. Nggak lengket. Aku suka Night Cream kayak gini, karena kalo lengket nggak akan nyaman tidurnya. OH! Teksturnya ini mirip-mirip sleeping pack Korea yang pernah aku review, enak banget deh pokoknya!


Jadi ini udah bulan ke berapa ya aku pakai AVOSKIN ini kalo dihitung dari bulan Mei? Hmmm.. So far, kulitku nggak pernah breakout dengan menggunakan produk dari AVOSKIN. Dengan menggunakan AVOSKIN Night Cream ini kulitku jadi kenyal dan sangat lembut pada pagi harinya. Kemudian rona wajah terlihat sehat. Yang aku perhatikan adalah kulitku jadi ternutrisi dengan baik. Kulitku lembab tanpa berminyak, kulit lembab itu penting banget buat aku untuk menghindari kerutan pada wajah. (Buat kamu yang punya kulit kering, cobain pake AVOSKIN ini, biar nggak keriput)

Oh ya, kemarin ada yang nanyain kalo pake produk dokter apakah bisa menggunakan AVOSKIN, sebenarnya sih bisa aja kalo produk dokter kamu bukan abal-abal. Tapi aku saranin buat break produk dari dokter dulu bentar, karena takutnya bahan-bahan kimia yang tertinggal ternyata kontra dengan AVOSKIN.

Dimana beli AVOSKIN?

31 komentar on "Memperbaiki Kulit Ketika Kamu Tidur Avoskin Night Cream [REVIEW]"
  1. Hi Elin, ak bru stop obat dokter dan sekrg lg bruntusan trs bbrp jerawat bernana*h, skrg ak lg pk hiruscar sm avene aja krn blm ktmu sm pelembab dan facialwash, mohon saranya dong apa kl pk avoskin ini bisa untuk jerawat??? Thanks Elin 🙏🏻

    BalasHapus
    Balasan
    1. AVOSKIN aman kok buat kulit berjerawat, kandungannya super ringan. Cocok nih buat pelembab kamu yang belum nemuin.

      Hapus
    2. Kl mau ttp pakai hiruscar bisa kan ya? Sebelum atau sesudah pakai cream ya?
      Eiya ak beli hiruscar di NgobrolCantik Tokopedia itu bener toko km kn? Tktnya catut nama
      Thanks reply-nya

      Hapus
    3. Pakenya Hiruscar dulu :x Iya di Tokopedia itu punya aku kok :D

      Hapus
    4. kak? avoskin dapat mencerahkan gak?

      Hapus
  2. sist mau nanya kalo siang nya pake sebamed trus malem nya pake avoskin ini bagus ga ? hehe

    BalasHapus
  3. Iya ak beli disitu :)
    Ok terimakasih saranya

    BalasHapus
  4. duh racun ni ce, jadi pengen coba kebetulan aku lagi cari pelembab malam, tapi belum nemu yg cocok :c btw, tipe kulit ku berminyak dan gampangjerawatan kira kira cocok ga pake ini ya :n thankyouuu

    BalasHapus
  5. elin..aku juga lg kepengen nih pake avoskin,, mukaku oily and acne prone.. kamu pernah review yg pixy night cream juga kan? menurut kamu, bagus mana utk ngilangin bekas jerawat juga..thanks yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai! keduanya sih sebenarnya sama bagus beda di tekstur aja, PIXY lebih kayak air dan Avoskin lebih kayak essence cream malamnya. Untuk menghilangkan bekas jerawat, mereka nggak konsen ke itu sih, jadi aku pake Hiruscar Post-Acne.

      Hapus
  6. Garagara diracun elin akhirnya aku beli juga nih avoskin hahaa.. awalnya takut breakout karena sebelumnya pernah pake krim dokter dan tipikal kulitku yg gak jauh beda kaya elin.. tapi setelah seminggu pake ternyata Alhamdulillah baik-baik aja.. jadi agak glowing di muka tapi gak minyakan! kalo yg day cream nya juga enak, muka berasa ringan.. makasih ya elin buat masukannya via blog kamu.. jadi nemu avoskin dan syukurnya cocok.. :)

    BalasHapus
  7. Halooo kak aku mau nanya, ini cocok gak sih buat ngeratain warna kulit di wajah? Soalnya wajahku ada yg gak rata gitu warnanyaa😭😭😭😭😭😭😭

    BalasHapus
  8. Kak kalo untuk meratakan warna wajah yang bagus itu produk apa ya. Kulit ku sama kayak kakak. Berminyak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain LANEIGE White Renew Plus deh :D

      Hapus
    2. Akhirnya bisa kasih review juga setelah baca ini, terus awal oktober beli Avoskin. Dan nggaak disangka kulitku jadi glowing, tapi bagus loh keliatan natural, ga kaya yang di klinik" gitu. Thanks kak Elin, btw aku juga beli yang day cream.

      Hapus
    3. Akhirnya bisa review jg setelah beli di awal oktober, aku beli day cream dan nigh cream. Hampir dua bulan pake, kulitku jadi glowing, tapi glowingnya ini natural,bukan yang pucet2 gitu. yeay, thanks kak ya

      Hapus
  9. Elin, avoskin nyari nya dimana yaa?

    BalasHapus
  10. Elin mau tanya dong.. avoskin night cream udah lama aku beli tapi belum pernah aku pake, tadi mau pake eeh udah berubah warna. Masih bisa di pake gak yaaa??

    BalasHapus
  11. Dear Elin,, mau nanya nih,, untuk jeda atau stop produk dokter sbelum beralih ke Avoskin,,, baiknya berapa lama?

    BalasHapus
  12. nice review Sis, sebelum aku pakai avoskin, aku sempat coba produk-produk lain juga, tapi belum ada yang cocok, aku dapat info avoskin dari temen-temen sih,,, aku juga sempat search di google dan media sosial lainnya, kulihat reviewnya pada bagus-bagus, sempat lihat-lihat punya teman dulu sih sebelum beli, sepertinya aman, nah aku beli dan coba makai, alhamdulillah cocok buatku, jadi seneng... pertama make sih seger dan soft dikulit, tp perubahannya terlihat setelah pemakaian satu bulan... untuk pot nya kecil yaa :(

    BalasHapus
  13. haii mbak, mau review, dulu sih sempat cari-cari info dulu sebelum pakai produk avoskin, nah setelah tahu, aku langsung coba pake, ternyata cocok buat kulitku, terus sabunnya juga soft ya..
    oya mbak elin, mau tanya dong, kan pagi hari aku pakai day cream, tp pas siang kan mau sholat trus ambil wudhu jadi setelah selesai sholat apakah aku harus pakai day cream lagi atau gmna?

    terima kasih :)

    BalasHapus
  14. mau ikutan tanya ni... kalau umpama pemakainyya do combain jadi pakai avoskinnya di pagi hari trus malamnya pakai snail white bisa ngak sis..? soalnya kan snail white ngak ada UV protection nya..

    BalasHapus
  15. Wah.. aku jug baru mau coba produk ini nih. Pas liat blogmu, biasanya kau nonton youtubemu aja hihi. Thanks for sharing Lin!
    Salam kenal, www.christinbunady.worpress.com

    BalasHapus
  16. Kak buat umur 13 14 tahunan bisa make gak ? Aku mau ngilangin jerawat sama mencerahkan wajah kak .muka ku juga bekantung mata nih kak ? Bagus gak pake avoskin ini

    BalasHapus
  17. Kak mau nanya kalo wajah dg jerawat kecil kayak bruntusan gitu enak nya pakek avoskin yg series apa? .. deluxe apa yg acne? Butuh bgt kak reply please..

    BalasHapus
  18. Mau tanya untuk pembelian avoskin bisa di mana aja yah? oh iya ada review avoskin yang PHTE ga yah?

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature