HAIR TEST & TREATMENT WITH NEW PANTENE and RALINE SHAH

| On
September 02, 2015
Selamat pagi semua! *kibas-rambut-ala-ala-Raline-Shah* Ada yang mengatakan, Rambutku, Mahkotaku. YASH! Bener banget. Kebayang kalo punya rambut lepek, kering, kasar, rusak? Pasti bikin kita nggak percaya diri dan bisa-bisa badmood seharian! 
.
.
Kemarin aku diundang oleh PANTENE Indonesia untuk #BeraniLebih. Maksudnya?

Yuk baca My Journey To The Core with Pantene Indonesia!


Jadi acara ini diadakan di Empirica Bar & Lounge pada tanggal 31 Agustus 2015 kemarin. Sewaktu aku datang, langsung disambut dengan ramah dan langsung melakukan Hair Test. 


Biasanya Hair Test tuh pake alat yang besar dan nggak gampang dipindahin, minimal ada laptopnya ya nggak? Tapi kemarin pas Hair Test, ternyata menggunakan device yang bener-bener gampang dibawa! Tinggal difoto dan langsung keliatan hasilnya. Canggih? Yes! 


Hasil test dari rambutku adalah 64%. Menurutku sih udah cukup bagus karena aku kan habis cat rambut dan nggak pernah pake kondisioner akhir-akhir ini. Tapi, menurut Pantene, minimal 70% baru bagus! Ah ya! Bener juga kan. Kalo bisa sampai 70% 80% 90%…. atau 100%? Kenapa enggak? Jadi inilah arti dari campaign baru Pantene #BeraniLebih


Setelah Hair Test, Tiba-tiba si Raline Shah keluar dan ngajak kita tour bareng Raline gitu. I was surprised at first, karena aku nggak dikasih tau sebelumnya kalo Ambassadornya dateng juga, sampe buat tour lagi! HAHAHA 
.
.
Teru kita nonton sejarah Pantene dan apa yang membuat Pantene selalu terdepan.


Kemudian kita masuk ke lorong gitu, Ini acara Well-prepared banget!


Setelah keluar dari lorong yang berbentuk batang rambut, kita diajak nonton short clip lewat kacamata 3D disini kita bisa ngeliat rambut dari yang rusak terus dapat perawatan yang intensif kemudian jadi sehat. Bener-bener berasa di dalam kehidupan rambut.



Terus kita diajak nonton apa kata perempuan-perempuan Indonesia, Intinya sih, Kalo nilai rambutnya bisa sampai 10, kenapa enggak? 



Setelah itu kita diajakin Hair-Treatment alias cuci-blow dengan menggunakan New Pantene! Hanya saja kemarin aku udah selesai catok rambutku jadi agak mager buat Hair-Treatment, So akhirnya aku cuman liatin rambut orang #pengamat


Sambil menunggu para perempuan cantik ini selesai treatment, kita diajak dinner. Terus nggak lama gitu, kita #NgobrolCantik bareng Raline Shah. Disini Raline share pengalamannya menggunakan Pantene dan kasih tips and tricks buat rambut kita.

(maafkan aku yang nggak bisa diam)





Oh ya, disini juga ada Photo-Boothnya. Seru banget kan acaranya? Told ya! Di acara ini nggak ada sedetikpun aku ngerasa acara ini garing. Seru-seru banget! Ini juga baru pertama kali sih acara launching tapi kayak tour-tour sampe disediain alat-alat gitu. 



…Dan ini dia NEW PANTENE!

Bedanya apa sih sama Pantene yang sebelumnya?

Pantene yang baru ini memiliki teknologi baru di Shampoonya yaitu Keratin Damage Blockers (EDDS) untuk membersihkan logam-logam seperti tembaga yang terkandung di dalam air yang dapat merusak rambut kita secara tidak langsung. Nggak semua Shampoo bisa sampai bersihin gitu kan? 

Kemudian dilengkapi dengan Conditioner yang mengandung Histidine untuk mencegah kerusakan keratin rambut dan menutrisi rambut hingga ke dalam. 


Perawatan rambut nggak lengkap kalo nggak pake Leave-On Treatment (Perawatan Non-Bilas). Aku udah cobain Leave-On Treatment ini dan aku suka banget! Pas dipake, rambut aku langsung lembut, gampang disisir, nggak lepek dan misalnya buru-buru nih, aku nggak perlu cuci tangan karena emang nggak lengket sama sekali! Praktis banget buat dibawa travelling kalo pas rambut lagi kusut.


In the end, much love for Pantene Indonesia yang udah arrange acara ini sampai bener-bener sempurna dan memorable banget! Thank you for having me! 

Soon bakalan aku kasih full-review Shampoo dan Conditioner terbaru dari Pantene ini ya! Oh ya, kalo kamu mau coba juga, pastiin kamu beli yang sama dengan punyaku gambarnya! Terus pastiin kamu pake Shampoo & Conditionernya supaya saling bekerja dan melengkapi :D 

Kalo bisa lebih, kenapa nggak? #BeraniLebih
2 komentar on "HAIR TEST & TREATMENT WITH NEW PANTENE and RALINE SHAH "
  1. Great article. Do have a try, and let us know how you like it! ;)

    BalasHapus
  2. Wah acaranya seru banget. Gak sabar buat nyari produknya, kebetulan rambutku kering,kasar, dan bercabang *efek dimacem2in.

    kawaii-diary98.blogspot.com

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature