HAIR REMOVAL DI THE CLINIC | BEAUTYLOSOPHY

| On
Agustus 29, 2015
Hai semua! Kemarin aku ke The Clinic | Beautylosophy. Dulu aku tau cuman sekedar tau aja sih The Clinic | Beautylosophy pas lagi googling karena lumayan terkenal juga di Jakarta. Setau aku dulu cuman ada di Cipete which is quite far away from meeh. 

Beberapa waktu lalu aku ditawari FREE Treatment oleh The Clinic | Beautylosophy dan disaat itu juga aku baru tau, ternyata mereka buka cabang di Tanjung Duren. Langsung tanpa babibubeboo aku terima tawarannya (since aku juga penasaran dengan apa kata orang).

(Dr. Silvi & Me)

Pas begitu nyampe, emang The Clinic | Beautylosophy Tanjung Duren ini lebih kecil daripada yang di Cipete tapi sangat nyaman.


The Clinic | Beautylosophy ini menyediakan semua perawatan dari Head-to-Toe. Dari apa yang aku lihat, The Clinic | Beautylosophy ini lebih ke arah treatment, bukan seperti klinik-klinik lain yang lebih konsen pake ini itu alias produk mereka. Disini juga menjual produk sih, tapi meskipun treatment aja udah ada hasil gitu.



Jika pertama kali kesini, pasti akan diberikan lembaran pasien The Clinic | Beautylosophy ini. Kemudian aku mengisi sesuai dengan kenyataan. Iyalah! Nama, nama asli! Jangan nama orang -_-

Oh ya, aku kesini untuk melakukan Hair Removal, pertamanya sih mau coba treatment untuk tirusin pipi, karena treatment yang satu itu paling terkenal di The Clinic | Beautylosophy ini. Tapi karena nggak ada waktu banyak, jadi aku melakukan Hair Removal. 


Ruangan The Clinic | Beautylosophy untuk melakukan treatment ini ya seperti layaknya ruangan treatment pada umumnya. Setelah itu aku melakukan konsul dengan Dr. Silvi. 


Ini kaki aku sebelum melakukan treatment.


Sebenernya aku nggak gitu ada masalah sama rambut halus yang tumbuh, karena mereka ini tumbuhnya lama sekali, terakhir kali aku waxing itu setahun lalu dan mereka nggak tumbuh lagi di beberapa tempat. Aneh tapi nyata sih. BUTTTT! Demi alasan keindahan kaki indah nan jenjang ala SNSD, meskipun rambut halus tipis dan tidak begitu banyak, pengen aja punya kaki bersih.


Pertama-tama, rambut halusnya akan dicukur. Therapistnya bener-bener niat banget gitu. Pelan-pelan. Bahkan nggak ada satu rambut halus yang tertinggal. Trust me!



Setelah itu dioleskan gel untuk penghantar panas dari sinar lasernya.


Ini adalah alat yang digunakan.


Dan, Dr. Silvi-lah yang melakukan laser langsung kepada pasien, jadi ini Dokter langsung nanganin pasien, bukan Therapist-therapistnya.


Rasanya? Rasanya gimana?

Rasanya sih kayak ada hangat-hangat gitu nyentuh kulit, tapi nggak sakit ataupun kulit sampai kebakar gitu nggak lah ya, bener-bener cuman hangat aja. Prosesnya ini sekitar satu jam dari awal mulai treatment.


Kemudian kaki dibersihkan dari sisa gel.



Perkiraanku sih;
“Ah, Hair Removal! Hasilnya juga pasti sama aja kayak di tempat lain. Rambut halus hilang, udah deh!” 

Kenyataannya;
“Shock banget! Kaki jadi cerahan gitu, jadi terlihat muda, halus banget, terus kayak boneka nggak ada rambut halusnya bahkan terlihat poreless."



Foto dibawah ini udah aku collage, supaya kalian lebih enak lihat perbandingannya:


SEE? Rambut halusnya nggak ada lagi! Bahkan jadi lebih halus dan mirip kaki boneka. Serius, kalo ketemu boleh pegang nih kaki! :D


Bahkan bukan aku aja yang ngerasa kulitku lebih cerah setelah treatment, Dr. Silvi juga  memperhatikan kulit bagian pahaku ternyata sekarang kalah cerah dibandingkan daerah yang dilaser. Ternyata laser ini berbeda, ada khasiat untuk meremajakan kulit juga.


So, untuk pertanyaan harga, treatment, konsultasi dan lain-lain, Bisa langsung ditanyakan ke The Clinic | Beautylosophy:

Email: info@theclinicindonesia.com, 
Telepon : (021) 29042417 atau 081393426000

Untuk cabang The Clinic | Beautylosophy:
Tersedia di sini.
7 komentar on "HAIR REMOVAL DI THE CLINIC | BEAUTYLOSOPHY"
  1. Wahh aku penasaran sm Treatment tirusin pipinya ci :D .
    Ini hasilnya waw banget, kulit jd cerah jg.

    kawaii-diary98.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya! Nanti next treatment deh cobain :D Cheek Sculpting.

      Hapus
  2. Really useful post and nice photos!By the way, you can to win a super cute box with kawaii items inside on my blog. Just check ou this post: http://anna-alina.blogspot.com/2015/08/get-your-own-kawaii-box-giveaway.html

    BalasHapus
  3. Saya penasaran juga sama peeling organic-nya setelah kepoin IG-nya beberapa hari lalu, sayang blm ada d Bandung hiks

    BalasHapus
  4. Hair removal di situ brp yaa?

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature