Tea Tree Skin Clearing Toner by THE BODY SHOP [REVIEW]

| On
Juni 12, 2015
Hello everyone! Now I am back with my another review, sejujurnya review ini seharusnya udah ada di bulan Desember kemarin karena udah habis juga waktu itu.

Hanya saja sering lupa dengan yang lain. So, Maafkan. Ini aja review karena dipaksa oleh salah satu pembaca yang agresif hahaha! This one for you.

ALASAN KENAPA KALIAN PERLU MENGGUNAKAN TONER:
Cuci muka dengan menggunakan air dan sabun tidaklah cukup untuk membersihkan debu dan kotoran yang menempel pada kulit (bahkan makeup!). Toner membantu kulit wajah 95% bersih dari kotoran. 

Kalo nggak percaya tuh, coba tanya ke orang-orang yang pake Toner, “Eh, bener nggak sih kalo pas pake Toner kulit jadi lebih bersih?”
Pasti jawabannya “Iya”
.
.
Masih nggak percaya?
Coba pake toner dan lihat seberapa kotor wajah kamu menggunakan Toner dan kapas setelah cuci muka.


So, Toner kali ini berasal dari rangkaian Tea Tree The Body Shop. Ya. Tea Tree Skin Clearing Toner The Body Shop.

Awal cobain Tea Tree Series ini aku beli Trial Kitnya kemudian jatuh cinta pada Tea Tree Oil dan Tonernya aja.

Akhirnya aku memutuskan untuk membeli Toner dengan ukuran full sizenya. Kenapa aku memilih Tea Tree? Karena kandungan alami Tea Tree sangat cocok untuk kulit berjerawat seperti aku. Tea Tree Toner ini juga dapat mencegah timbulnya jerawat.


Tea Tree Skin Clearing Toner The Body Shop ini memiliki bubuk, entah itu apa di dalamnya yang pasti itu yang membuat kulit menjadi tidak berminyak. Cara pakainya harus dikocok terlebih dahulu, tuangkan ke kapas, lalu bersihkan wajah seperti biasa. 

Aku suka produk yang mengandung Tea Tree apalagi dari The Body Shop karena wanginya bener-bener membuat aku tenang. Toner ini wanginya nggak terlalu kuat so I guess buat kalian yang nggak suka wangi Tea Tree bisa cobain.


Bentuk dari full sizenya ini flapped gitu, so nggak khawatir kalo akan tumpah. Terus Toner ini 6 bulan lebih aku gunakan berdua dengan adikku nggak habis-habis, sampe bosen loh nungguinnya. (Maklum, Beauty Blogger yang demen ganti-ganti Toner, udah ada wishlist Toner yang lain)


Ketika Toner ini diaplikasikan ke kulit, maka akan terasa ‘Cooling Sensation’ yang mana kadang orang-orang cenderung kaget dan bilang ‘KOK PANAS YA?’ Padahal itu Cooling Sensation berasa mint. Kipasin aja kalo nggak tahan. 


Teksturnya cair dan hijau transparan, Toner ini membersihkan sisa kotoran pada kulitku secara sempurna. Bahan-bahannya sangat alami dan tidak mengiritasi kulit. Menenangkan peradangan dan sunburn pada kulit aku. Harganya juga relatif murah untuk ukuran yang besar 250ml.

Aku merekomendasikan Toner ini buat kamu yang memiliki kulit sensitif seperti aku, karena Toner ini tidak membuat kulitku breakout. Sekarang yang menggunakan Toner Tea Tree and can’t live without this toner is my boyfriend. 


Oh ya, Tea Tree Series ini tersedia di The Body Shop. Aku udah pernah coba Facial Washnya juga dan ada efek Cooling Sensationnya juga. 

Apakah kalian pernah menggunakan salah satu atau satu rangkaian Tea Tree dari The Body Shop? Kalo iya, yang mana? Komen di bawah ini!
30 komentar on "Tea Tree Skin Clearing Toner by THE BODY SHOP [REVIEW]"
  1. mmm
    toner ini kayaknya banyak review positif yaa
    ntar kapan aku coba ah

    AMOURPIXIE

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, dari satu rangkaian, ini sama Oilnya yang menurut aku bagus dan worth banget hahaha

      Hapus
  2. Aku pake yang pore mininizernya dan ini lebih kayak primer sih sama tto. Suka banget sama tto soalnya jerawatku langsung pada kempes dan kering selama 1-2 hari pemakaian. Pore minimizernya ga ngefek buat aku cuman efek buat oil controlnya lumayanlah sama sekalian dia bisa bantu nenangin sedikit rednessku:3 kak recommend produk utk ngecilin pori dong thx sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untung ngecilin pori, bisa dicoba primer yang kaya pore filler seperti baby skin atau nyx!☺

      Hapus
  3. Ini pertama kalinya aku komen.Biasanya sih silent reader😂
    Kak elin aku termasuk orang yg jarang banget pake toner ,kadang2 aja kalau pake make up.Tapi kalau sehari hari aku cuman double cleansing pake bioderma.Kdang kalau malesnya kambuh aku cuman pake bioderma doank habis itu tidur

    Btw kak elin nice review

    BalasHapus
  4. Aku lagi nyari-nyari review skincare korea yang bagus buat masalah jerawat.. TBS ini bisa jadi referensi. Thanks for the review sis ^^

    BalasHapus
  5. Pengen banget nyobain rangkaian tea tree tbs tapi katanya baunya kaya minyak putih jdi ragu, soalnya ga suka bau minyak kayu putih ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup. Baunya ‘seperti’ minyak kayu putih. Aku juga nggak suka minyak kayu putih, tapi ini pengecualian.

      Hapus
  6. my hubby yang demen banget sm neh produk....... rangkaian produk tea tree dr thebodyshop

    BalasHapus
  7. aku pernah pake toner ini. tapi muka aku jadi merah. soalnya aku jerawatan dan sensitif. kalo aku ga ngefek pake ini. tapi cocok2an sih ya hehe

    BalasHapus
  8. Duh... Udh bnyk bgt liat review tea tree toner dan facial washnya. Dr review yg orgnya cocok bgt sampe ada yg breakout pake produk ini. Aku pribadi tertarik bgt buat nyobain... Tapinya takut breakout 😂😂 selama ini aku pake sabun dan toner natasha... Bakal breakout gak ya :') tp mau bgt nyoba. Penasaran bgt.. Skrg baru nyoba maskernya aja dan itu enaaaakkk bgt sensasi panas2 mint gmn gt pas diaplikasiin. Trs abis maskeran jd seger mukanyaa. Suka bangeeettt maskernyaaa hahaha makanya tertarik sama si toner dan facial washnya. Tp masih mikir2 lg buat beli :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo :k
      Aku pernah bahas disini:
      http://www.elinivana.com/2015/09/ngobrolcantik-mengenal-benzoyl-peroxide.html

      Kenapa bisa breakout dengan Tea Tree?
      Bisa jadi karena alergi dan ga cocok dengan kandungan Tea Tree.

      Hapus
  9. Aku jg pake toner ini Elin..
    kenaren belu travel size nya by online. Krn akhir2 ini jrawat tumbuh terus. Dan ternyata emang bagus. Next pengen beli lagi, soalnya ini dah mau abis. Mudah2an bisa ikit review juga kaya kamu.
    Thanks review nya Elin.

    *Sorry ya Elin, aku banyak comment. Blakangan hari, kerjaanku emang pelesiran di blogmu teerus hehheee

    BalasHapus
  10. super bagus tonernya, aku udah pake dan jerawatku udah mulai ilang, gaakan pindah ke lain hati deh suka banget sama toner iniii

    BalasHapus
  11. Hai.... Untuk menghilangkan bekas jerawat mesti pake produk apa ya?? Thx sistt...

    BalasHapus
  12. Wah kmrn aku barusan beli ini. Bingung mau beli sabun cuci mukanya atau toner. Akhirnya toner aja. Kalo face wash mah asal ga bikin kulit kering yang harganya murah meriah gw jabanin.
    Suka banget sama tonernya, walaupun baunya aneh. Smg ngaruh deh katanya bisa bikin pori2 ngecil.

    BalasHapus
  13. awalnya aku pake mukanya kaya panas gituu jadii ngerii iritasi gitu-_- ternyata itu cooling sensation nyaa:( wkwk aku pake produk tea tre bb cream sm toner yg recomen bgt buat muka sensi dan berjerawat

    BalasHapus
  14. Kak bagusan mana sama bioderma tuh toner??

    BalasHapus
  15. hello sis sy dari malaysia , maaf ya sy kurang pandai brtutur bhsa indonesia , sy ade beli tea tree oil dari The Body Shop dn skrg sdg mnuggu hasilnya 😊 baru shja guna . blog yg menarik untuk dibaca ! sy suka ☺☺

    BalasHapus
  16. Kaa mau nanya, kalo pertama pake toner ini bakal timbul jerawat dulu gaa?

    BalasHapus
  17. Hiruscar Post - Acne ada reviewnya ga mba?

    BalasHapus
  18. hai kak, skrg aku lg rajin juga nyri review2 tntng produk, knpa bru skrg ? krna aku baru kerja dan udh dpt gaji hehe , jd aku mau beli produk prawatan muka, krna dulu ak jrg banget beli produk krna minim budget .. jd hasilnya muka ak skrg agak sering jerawatan kak, dan ada bekas jerawat yg item gitu kak, kalo make ini bisa ngebantu nyamarin ga ya kak ? trs price nya brp ya kak ? tlong rekomen in produk2 untuk jerawat dong kak ., tengkyu kak :)

    BalasHapus
  19. sist,,,dari rangkaian itu untuk pemula baiknya pake yg mana dl ya

    BalasHapus
  20. Aku lg pake 4 produk dr skian rangkaian nya. Facial Fiam, Toner, Daily Lotion sm Tea Tree Oil. Karena baru coba dan jerawat ku gede2 plus meradang merah gitu. Banyak pula di area T. Nah hasilnya , so far, penggunaan almost satu bulan, jerawat berkurang drastis, yg gede2 nan meradang entah kemana, gantinya cuma ada jerawat kecil2 dan bekas2nya yg mulai nipis. Produksi minyak berkurang, berasa lebih kenyal. Berencana nambah yg Night Lotion nya. Biar bekas nya jg ilang.

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature