FAV: Jurlique Rosewater Balancing Mist [REVIEW]

| On
Juni 10, 2015
Hai! Now I am back with my review from Jurlique Indonesia! Kalo kemarin aku review tentang Jurlique Hand Cream, kali ini aku review Face Mistnya yang menjadi salah satu Best Sellernya loh!


So, Jurlique Rosewater Balancing Mist ini datang dengan kotak, kotaknya feminim gitu ada gambar mawarnya.


Jurlique Rosewater Balancing Mist
Kegunaan: Facial Mist yang diperkaya dengan Rose Essential Oil dan tumbuhan botanical lainnya yang efektif menghaluskan dan menyeimbangkan kondisi kulit.

Cara Pakai: Tutup mata (Yakali buka mata…) dan semprotkan pada wajah dan leher untuk menyegarkan kulit sebelum pelembab atau dapat dicampur dengan masker Jurlique pilihanmu.



Well, Aku buta dengan ingredients, tapi yang pasti Jurlique ini dibuat dengan bahan-bahan alami yang seperti aku katakan sebelumnya, nanem-nanem sendiri, petik-petik sendiri, masak-masak sendiri. 


Botol Jurlique Rosewater Balancing Mist ini terbuat dari kaca, jadi aku harus pelan-pelan gitu pakenya. Kalo nggak bisa gawat, senggol dikit terus pecah deh.




Aku suka pake Jurlique Rosewater Balancing Mist ini setelah cuci muka dan pake toner, rasanya kulit jadi lembab dan wangi. 


Teksturnya juga mudah terserap ke dalam pori-pori. 




Menurutku, Jurlique Rosewater Balancing Mist ini adalah pilihan yang tepat buat kamu yang ingin memiliki kulit lembut, halus dan wangi. Dapat kalian lihat dari foto di atas, kulit tanganku menjadi sangat lembut. Bukan hanya di foto aja, kalo dipegang juga halus sekali.

So far, yang paling penting Jurlique Rosewater Balancing Mist ini nggak bikin wajahku berjerawat. Aku suka pake selain sehabis cuci muka, aku pake setelah makeupku selesai agar wajahku tidak berminyak dan fresh seharian.
1 komentar on "FAV: Jurlique Rosewater Balancing Mist [REVIEW]"

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature