Artist Shadow MAKE UP FOR EVER [SWATCHES & REVIEW]

| On
Mei 04, 2015
Holla ladies! Now I’m back with my makeup review from MAKE UP FOR EVER. Kalo kalian udah baca event launching disini, kalian pasti udah tau ini postingan lanjutan dari MAKE UP FOR EVER Event kemarin.


Okay! kemarin aku udah kasih tau kalo aku dapet Goodie Bag yaitu Artist Palette dengan isi 3 Artist Shadow yang which is kita bisa pilih sendiri warnanya. Jadi terserah kalian nih kalo mau isinya beda.



Artist Palette dari MAKE UP FOR EVER ini ada yang isinya 2 dan ada yang isinya 3. Tapi kemarin aku dapet yang isinya 3. OMG! Seneng maksimal. Buat Palette-nya sendiri harganya IDR 70,000. Kurang lebih segitu lah ya. Kalo mau harga lebih akurat bisa tanya ke Counter. 


Isi palette ini for sure masih kosong, ada magnet dibagian tengahnya.


Kemudian ini adalah 3 warna yang aku pilih. At first, aku mau pilih warna nude gitu. Tapi udah bosen mati deh pake warna nude. Jadi mau cobain warna yang lebih wow dan colorful.




Masing-masing Artist Shadow ini seharga IDR 220,000.


Ini setelah aku masukin ke dalam Palette. See? Warnanya cantik banget. Oh ya, warna Artist Shadow ini ada yang shimmering dan juga ada yang matte. Kalo aku, aku lebih suka warna yang shimmering.


Ini warna yang aku swatch di tangan tanpa menggunakan Eye Primer. Di foto dibawah ini aku cuman melakukan 1x Swatch aja. Lihat? So pigmented! Terus kalo kalian baca postingan sebelumnya, kalian pasti lihat dong kalo aku pake buat Ombre rambut? Warna biru yang aku gunakan untuk ombre yaitu ME-216. Hijaunya aku lupa nomer berapa. 



Lucu ya? Aku suka banget warnanya. Aku bakal bikin tutorial di Youtube dengan 3 warna ini! Penasaran? Ditunggu ya tutorial aku!


Yang paling aku suka adalah, palettenya itu bener-bener travel friendly, terus warnanya yang pigmented and gampang di blend! Nggak lupa juga, aku suka Flashdisknya. Lucu banget bentuknya lipstik! Overall, I really love 175 Artist Shadow dari MAKE UP FOR EVER.
3 komentar on "Artist Shadow MAKE UP FOR EVER [SWATCHES & REVIEW]"
  1. wahh, pigmented bgt ya, jd penasaran pengen nyoba :p

    BalasHapus
  2. those are pretty colors. =)

    www.heykasumi.blogspot.com

    BalasHapus
  3. the colors look so pretty <33

    cheer, michelle ~ http://livedreammagic.blogspot.com/

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature