#NgobrolCantik: 3 Blush On Terbaik Untuk Pori-Pori Besar

| On
Januari 27, 2015
Hello ladies! Welcome back to my blog. Hari ini aku mau share tentang blush on yang bagus buat pori-pori besar. Jika salah memilih, bisa jadi pori-pori akan tersumbat dan menimbulkan komedo atau parahnya lagi dapat menimbulkan jerawat. 


So before it's too late, lebih baik memilih blush on dengan tepat. Pemilihan Blush On ini berdasarkan diri aku sendiri, pengalaman pribadi. Do check it out!



Etude House Lovely Cookie Blusher, Blush On ini selain tidak menyumbat pori-pori, harganya juga sangat murah dan tersedia 7 warna pilihan, eh tapi sekarang ada 3 warna baru. Cara mengaplikasikannya hanya ditepuk pada pipi, hasilnya natural, seperti menggunakan bedak tabur. Etude House Lovely Cookie Blusher ini dapat dibeli di counter langsung atau secara online.

2. Maybelline Clear Smooth Shine Free Blush On


Pasti familiar banget dong sama Blush On satu ini, yap. Blush On dari Maybelline ini selain membuat tampilan kulit menjadi halus juga tidak membuat kulit berminyak. Bebas kilap seharian. Sayangnya, hanya tersedia dalam 4 shade dan di Indonesia aku masih belum pernah melihat shade yang lainnya selain warna Fresh Rose dan Fresh Coral. Maybelline Clear Smooth Shine Free ini dapat dibeli di Drug Store Indonesia, Guardian atau Watsons. Supermarket Mini maupun besar. 

3. PIXY Blush On


Gila ya, Like racun banget PIXY ini. Hampir satu seri dari makeupnya aku suka banget. Blush On dari PIXY ini selain harganya murah, kelebihannya adalah shade warna yang lumayan banyak yaitu 6, dilengkapi Brush di dalamnya yang memudahkan pemakaian. Bebas kilap seharian, tidak menyumbat pori-pori. Mudah didapatkan di Supermarket. 

So this is the end of my ngobrol-ngobrol cantik session. Kalo kalian punya Blush On yang recommended buat pori-pori besar, please feel free to write down in the comment box below! :) 
1 komentar on "#NgobrolCantik: 3 Blush On Terbaik Untuk Pori-Pori Besar"
  1. waaah, thankyou rekomendasinya! kebetulan aku juga udah coba blush on yang Maybelline :)


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature