"Miracle Water" - SK II Facial Treatment Essence

| On
Agustus 30, 2014
Hello all-the-pretty-girls-all-around-the-world! Ya, it's been a long time I don't check out my blog. So, maafkan ya banyak komen dan email yang belum aku balas. Karena akhir - akhir ini aku sibuk dengan aktivitas kemahasiswaanku (maklum yaa mahasiswa baru) #ciyee.

Nah, sesuai janjiku di beberapa waktu lalu, aku akan membuat FULL REVIEW dari MIRACLE WATER ini. Yang ngikutin blog ku pasti ngerti dan tau banget kan miracle water itu apa. 

Buat yang belum ngerti, yuk yuk yuk merapat!

Jadi kenapa SK II Facial Treatment Essence ini disebut dengan "Miracle Water"? Apanya yang ajaib?

Nah! 
SK II Facial Treatment Essence (FTE) ini mengandung 90% Pitera atau buat bahasa ilmiahnya (sok kedokteran) Pitera itu adalah fermentasi Galactomyces.

Which is Galactomyces ini yang membuat FTE ini menjadi miracle water.
WHY?!

Seperti yang aku katakan di post sebelumnya >>Klik Disini<<

Awal ditemukannya fermentasi Galactomyces ini dari cerita seorang kakek tua pembuat sake, kulit tangannya jauh lebih muda daripada kulit wajahnya (yang tidak terkena sake). Setelah diteliti, ternyata kandungan Galactomyces inilah yang membuat kulit si kakek tadi tidak keriput, halus, dsb.

So, this is the full size (75ml). Banyak size yang lainnya, 150ml, 215 ml dan 330 ml (if I'm not mistaken).


Well, kegunaannya sebagai pelembab wajah? Wow this would be amazing right. Cuman air loh bisa jadi pelembab. Ini nih yang ajaib dan paling beda sama yang lain.


Botolnya terbuat dari kaca untuk full size-nya. Harganya lumayan mahal kalo kamu hitung per-mlnya. Apalagi buat aku anak kuliahan and earn money by myself so pasti ini lumayan sulit dijangkau.

Karena SK II ini terbuat dari kaca, please be careful guys. Banyak yang kesenggol sana sini malah pecah. Kan sayang banget.



SK II FTE ini paling cepat menyerap. Hanya dalam beberapa detik aja udah menyerap dengan baik. Akan lebih baik lagi penyerapannya apabila sebelum menggunakan SK II FTE ini kita menggunakan Lotion (baca: toner) terlebih dahulu.

Untuk kulit normal kalian bisa pakai Clear Lotion. Kemarin aku sempat cobain Clear Lotion-nya and yaaa, malah muncul jerawat. Emang sih bisa hilang kalo di kompres dengan FTE ini semalaman. 

Ternyata kulitku termasuk tipe sensitif yang nggak bisa kalo pake Clear Lotion ini. Jadi aku disarankan untuk menggunakan Whitening Clear Lotionnya. Sama - sama toner sih, cuman yang ada "Whitening"-nya itu aman dan cocok untuk kulit sensitif seperti aku. 

Cara pakainya, Tepuk - tepuk ringan pakai kapas. Jangan digosok. Apalagi pakai tangan. EW. 

Kenapa harus pakai kapas? >>click here<<
Kenapa harus di tepuk - tepuk? >>click here<<

Well, nggak perlu panjang kali lebar ya. Hasilnya setelah menggunakan SK II FTE ini sangat memuaskan. Kulit jadi halus, lembut, komedo nggak keras, ada efek glowingnya (permanent), jerawat bisa hilang.

FYI, buat kamu - kamu yang pakai rangkaian perawatan dari SK II, semua yang kamu pakai akan TOTALLY USELESS kalo kamu nggak pakai SK II FTE ini. Secara deh ini Skincare Booster banget. FTE ini membuat penyerapan skincare 100000000000000xx lebih baik loh.


Untuk pembelian SK-II secara online bisa ke:
WA: +6283834333333
(Chat aja ownernya, ramah dan baik kok, produk 100% original, ada harga dan ada kualitas)

For the full review for "SK II for Acne Prone Skin":
19 komentar on ""Miracle Water" - SK II Facial Treatment Essence "
  1. great review elinn~ ;;)

    cheer, michelle ~ http://livedreammagic.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Dulu aku juga pakai ini, tapi karena waktu itu aku gak perduli sama muka, jadi pakainya males2 dan akhirnya gak dapet hasilnya XDD;; sampai sekarang belum coba lagi, karena lagi kepentok brand korea **abis gini mau baca post-an kamu soal brand korea, udah buka di tab lain XD**

    Udah gitu kepentok sama ME-nya estee lauder juga (aku suka banget sama ANR-nya estee lauder~) dan berhubung harganya mehong semua, akhirnya belum kebeli sampai sekarang u___u berharap ada yang mau kasih aku gratisan **lirik pacar2** XDD~

    btw, folbak boleh? #kedip2ganjen hehehe

    http://farrelandmerry.blogspot.com

    BalasHapus
  3. SkII FTE ini bisa ngebantu ngeredain breakout gak sis ?

    BalasHapus
  4. Kalau aku pake Secret Key STE
    Nggak kuat sama harga SK II ,lumayanlah walaupun efeknya mungkin nggak secetar SK II

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup. Aku kan udah bilang banyak dupe dari FTE SK II hahaha yang paling bagus tetap SK II lah.

      Hapus
  5. Kalau FTE nya ini sendiri cocok kan untuk semua jenis kulit ya

    Kulitku juga type sensitif, oily & jerawatan hiksss. Sedihnya punya kulit kayak gini. Apa kulit kayak gitu juga butuh toner wcl nya ya? Apa cukup fte nya aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. FTE bagus dan cocok untuk semua jenis kulit. FTE tidak sama dengan WSCL/CL. Jadi sebelum pake FTE, pakai WSCL/CL dulu.

      WSCL: Acne Prone Skin - Sensitive
      CL: Normal

      Hapus
  6. aku baru baca nich n g begitu ngerti sekalian mau tanya kalo aku kan mukanya jerawatan terus pori" besar n berminyak,, sebaiknya aku pke apa y?

    BalasHapus
  7. Halo Elin! Reviewnya helpful sekaliii.. Aku baru aja beli trial setnya SK-II sampai akhirnya aku baca blog kamu. Dari beberapa review tentang FTE SK-II, baru blog kamu aja yang aku tau menyarankan penggunaan Whitening Source Clear Lotion sebagai pengganti Clear Lotion untuk kulit wajah yang bermasalah (berjerawat + berminyak). Habis baca blog kamu aku jadi bertanya-tanya, karena aku udah keduluan beli trial setnya, menurut kamu sebaiknya Clear Lotion aku pakai sampai habis dulu apa aku langsung beli dan ganti pakai WSCL ya? Mohon pencerahannya ya, karena di Jogja belum ada counter SK-II jadi bingung kalau mau konsultasi. Thanks a lot before :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo kulit kamu termasuk acne prone skin, aku saranin lebih baik pakai WSCL. Kalo pake CL nantinya purging.

      Hapus
  8. hallo... lam kenal... gw selama ini emang jarang pake CL, tp begitu sering pake gr2 uda beli yg ukuran 215ml yg gw sandingin ma FTE, muka gw sering merah gitu.
    yg selalu gw salahin FTEnya, tp setelah liat review lo, sepertinya yg salah CLnya y??? xaxaxa kasihan FTEnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh ngakak bacanya. CL nya emang nggak cocok untuk kulit berjerawat. Nice sharing, Devi.

      Hapus
  9. Sis emag wscl seperti ap yg kamu punya ?
    Soalx kan ada macam2
    Mohon responx y
    Makasih

    BalasHapus
  10. sist cantik boleh nanya .. aku rencana mau pake sk II yg FTE biasanya aku pke secret key yg ste ,ya hasilnya ya gitu2 aja :( mungkin karena dupe ia hehe nah tapi bingung mau nyobain melilea scincare outher apa sk II yang FTE dulu ?kan keduanya sama 2 bikin purging :( rencananya mau pake ke 2 nya kaya sist tapi bingung yg mana dulu .. thanks ia btw sista kulitnya flawless bgt,.>,< jadi iri hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. FTE nggak bikin purging. Kecuali sebelumnya kamu pakai krim dokter atau abal-abal nggak jelas, atau yang mengandung merkuri, biasanya di detoks dan berakibat purging. Tapi hilang dan akan jadi lembut seiring waktu. Selama ini pakai krim-krim yang aku sebutin? Kalo nggak, nggak usah khawatir.

      Oh ya, SK II ini fleksibel jika dikombinasikan skincare dari brand lain (selama jelas dan nggak abal-abal).

      Hapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature