KISS Mineral Aqua Mud Foam [REVIEW]

| On
Juni 22, 2014
Hello-all-the-pretty-girls-all-around-the-world! Today I'm gonna review my new cleanser from KISS. Have you heard about KISS Skincare before? I guess ya you have already know right. Since Thailand Skincare is really booming and became trendsetter in Indonesia nowadays.

Aku paling susah buat ganti cleanser -_- Karena kalo udah cocok ya rasanya forever aku bakal pakai itu. f o r e v e r. Tapi ini disaranin sama Ce Debby [@clickforkawaii] akhirnya aku cobain deh. Aku juga udah percaya banget sama dia. Dia itu seller yang paling jujur menurutku, kalo dia bilang bagus ya bagus kalo nggak ya nggak. Seller wouldn't be like that mostly, right? 


Sekarang apa bedanya KISS Mineral Aqua Mud Foam dengan cleanser yang lain?
Yuk baca dan langsung liat KISS Mineral Aqua Mud Foam ini kayak gimana!

Pertama datang ini KISS ada kotaknya. Kotaknya warna biru muda gitu. Baby blue ah so cute. Maaf ya kalo fotonya agak nggak jelas, habis tulisannya tuh emang terlalu muda -_- Di belakang boxnya ada keterangannya, cara pakai dan kandungannya.



Semua udah pada tau kan kalo KISS ini banyak yang palsu. Biasa lah, barang yang paling booming pasti paling cepat deh keluar fake productnya. Agree? Untuk bedain KISS yang asli dan yang palsu, kalian bisa buktiin dari hologram di kotaknya.

Emang fake product nggak ada hologramnya? Ada lah! Mereka pasti bikin semirip mungkin tapi ada bedanya sama yang asli dan mereka nggak mungkin bisa buat. d:

Hologram ini ada tulisan KISS SKINCARE, tapi kalo agak dimiring-miringin gitu muncul tulisan INDONESIA. Ini baru KISS yang asli dari Thailand. Emang disengaja gitu, biar nggak ada yang bisa niru. Cuman ada di dealer - dealer resmi di Indonesia aja yang ada hologram kayak gini.


Lanjut! Pas buka kotaknya, ada logo KISS warna biru dan tulisannya warnanya putih.


Di dalamnya juga ada buku panduan. Mau baca? Sorry-not-sorry. Beli aja dulu ya. *hahaha* Nggak deh, bercanda. Ini buku panduan isinya cuman gitu - gitu aja. Keterangan, How to use dan lain - lain.


Botolnya kayak gini, agak berat. Ya iya orang masih penuh. Terus botolnya itu kayak ditempelin sticker label KISS Mineral Aqua Mud Foam sampai di belakang. Tutupnya rapat s e k a l i. Nggak akan tumpah kemana - mana. Dijamin. Hahaha


Nah ini labelnya, ada keterangannya dan lain lain. Sama persis kayak yang ada di kotak bagian belakang.


Ini foam bentuknya pump. Waktu pertama kali liat nih, aku pikir pumpnya biru juga warnanya, ternyata putih -_- #terus #emangkenapa? #beautybloggergila #abaikan


Ini nih bedanya KISS Mineral Aqua Mud Foam sama cleanser lainnya. Kayak lumpur. Geli pertamanya, kok hitam warnanya. x) Emang sih ini cleanser, Tapi aku suka bikin ini jadi masker (sometimes). Teksturnya nggak lengket. Kalo mau pakai, cukup keluarin sebiji jagung aja udah cukup buat satu muka atau satu kali cuci muka. Oh ya, mud foam ini cocok untuk semua jenis kulit. Don't worry! Kulit sensitif kayak aku pakai juga nggak apa tuh.

Cara Pakai KISS Mineral Aqua Mud Foam : (ala KISS)
Aplikasikan pada kulit yang kering atau basah. Pijat dan bilas dengan air.

Cara Pakai KISS Mineral Aqua Mud Foam : 
1. Aplikasikan mud foam sebesar biji jagung, pijat dengan gerakan memutar ke luar, bilas dengan air. (daily)
2. Aplikasikan mud foam hingga menyerupai masker, diamkan sekitar 3 menit dan bilas. (1x seminggu)

Cara yang kedua itu emang sengaja dibuat masker dan hasilnya jadi lebih lembut. Nah, KISS Mineral Aqua Mud Foam ini juga bisa dibuat Makeup Remover. Ah, tapi aku kurang suka. Jelas nggak suka, nanti KISS Mineral Aqua Mud Foamku cepat habis :( Aku lebih suka jadiin ini final cleanser. Lebih bersih gitu jadinya.


Setelah cuci muka pakai KISS Mineral Aqua Mud Foam kulit jadi agak cerah. Kalo adikku yang pakai, baru pertama kali pakai aja kemerahan bekas jerawat itu agak memudar. Tapi kalo udah berjam - jam memang balik ke awal. I think this is not a big problem. Semua produk KISS kan mengandung collagen dan collagen emang bisa menenangkan kulit. Pemakaian rutin (tanpa mengeluh) hasilnya bisa permanen :) Believe in this way, kay?

Adikku bilang sih ini nggak bikin jerawatan, jadi nggak bikin breakout atau purging. Meskipun ini mud foam bisa exfoliate kulit kita.

KISS Mud Foam ini hasilnya biasa aja, maksudnya tuh nggak kayak cleanser lain yang hasil akhirnya kayak kulit kencang ketarik banget. Ini malah kenyal kenyal kayak jelly d: Lembut, lebih cerah terus bisa angkat sel - sel kulit mati. Rutin pakai ini juga komedoku berkurang. Komedo putih, nggak tau deh kalo komedo hitam. Aku update post ini lain waktu ya! 

Overall, I really love my new cleanser. Harganya lebih murah daripada L******** cleanser yang pernah aku pakai. Isinya banyak juga 80 ml. Aku juga lagi pakai KISS Whitening Collagen Cream Mask nih. Aku masih takjub dan nggak percaya aja sama hasilnya. Jadi aku masih rutin pakai dan aku akan share reviewku dengan KISS Whitening Collagen Cream Mask secepatnya. *nggak-janji-kapan*

Thanks Ce Debby [@clickforkawaii] udah rekomendasiin cleanser ini. Oh ya, Ce Debby [@clickforkawaii] ini juga jual produk Thailand Skincare yang lainnya dan dia udah resmi jadi dealer Thailand Skincare Indonesia, udah bersertifikat gitu. *Chukae-eonni* ^^

Kalo kata KISS Thailand, "Beware of Counterfeits" alias "Hati - Hati Dengan Fake Products". Menurutku jauh lebih aman beli di dealer yang bersertifikat. Harganya juga lebih murah. Harganya nggak semahal yang biasa orang - orang jual gitu. Secara ya, Dealer = First Hand


Note: Kalo ada yang nawarin harga KISS Skincare di bawah harga dealer, aku yakin dan jamin 100% kalian kena tipu dan itu palsu. Nggak ada seller yang mau ngaku kalo barang yang dijual palsu, right?

Okay! See you on my next review with KISS Whitening Collagen Cream Mask! <3


This is not sponsorship review. I review this with my honest experience. Do not steal any picture from my blog or you will be reported.


Baca juga:
20 komentar on "KISS Mineral Aqua Mud Foam [REVIEW]"
  1. baru kali ini liat cleansing foam warna gelap kyk gt lin XD
    busanya gmn? banyak ngga? it sounds so promising ya >.<
    nice review :D

    Don't forget to join our Etude House & Holika Holika Goodies Giveaway ^__^ [INTERNATIONAL]

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayak ga ada busanya gt ce Ve, kayak macam scrub tapi nggak ada butirannya x) bagus deh ce d:

      Hapus
  2. jd cerah gitu ya kak hasilnya :D ini bsa d pake kyk masker gitu ya?

    btw I've followed your blog, mind to follow me back? ^^
    pinkuroom.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, versi aku bisa dijadiin masker LOL. Followed ya dear.

      Hapus
  3. Balasan
    1. Oh ya? For sure di Indonesia ada. Because you know what, Indonesia jago bikin fake product.

      Hapus
  4. Kak kalo kiss mask di mix sama sk ii bagus ga? Aku bingung pgin beli kiss mask ato sk ii

    BalasHapus
    Balasan
    1. SK II sih lebih bagus. Kalo di mix juga nggak masalah karena SK II fleksibel dengan skincare apapun.

      Hapus
    2. Jd untuk pemakaiannya di combine , Sk ii fte dulu tggu meresap beberapa menit baru pake kiss mask ya kak?
      Kalo semisal untuk krim paginya , rencananya si mau pakai snail white gtu jg y kak.. Fte dlu baru snail white?
      Itu bner2 gpp kan kak.. Ga bikin knpa2 nntinya iritasi ato gmna2..
      Makasih kak :)

      Hapus
    3. SK II sangat fleksibel. Jadi menurutku fine. Hmm, kalo kayak gitu aku nggak berani jamin ya, karena reaksi kulit setiap orang berbeda dan aku cuman blogger yang menulis apapun menurut review aku aja. Yang tau gimana kondisi kulit kamu ya diri kamu sendiri.

      Hapus

  5. Sist boleh minta pin tmpat pemesanan snail dan kiss. Aku nggk punya instagram

    BalasHapus
  6. 1 botol muat buat berapa lama ka? Ikut nanya ya hehhee

    BalasHapus
  7. Klo kiss di mix sama pearl cream kk bagus gak? Pearl cream kk itu aman gak sih ci? Aq liat di female daily katanya pearl cream kk mengandung sedikit mercury, apa benar? Kiss pnya ku semua gak ada stiker hologramnya, itu artinya palsu ya ci? Thx

    BalasHapus
  8. Hai Ka Elin,aku mau tanya sbnrnya itu pembersih wajah atau masker?
    Kalo itu pembersih wajah,apa cocok untuk wajah berjerawat?
    Thx

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature