EVENT REVIEW: Etude Time - 4 Beauty Carnaval [PART I]

| On
Juli 08, 2013
"Wanna be sweeeeett? Play Etude!" 
Hello everyone! I hope it's not too late for the event review. I'm gonna review about Etude Time 4 at Mall Taman Anggrek, Jakarta. For this time Etude House attend event with Beauty Carnaval Theme.



Jadi di acara kali ini ada serangkaian acara yaitu Make Over by Korean Make Up Artist, Beauty Workshop, Cover Dance K-Pop Competition, Make Up Competition, Jingle Competition dan lain- lain. Kali ini aku akan membahas tentang Beauty Workshop yang aku ikuti. 


Foto di atas adalah foto aku dan auntie aku :) Cantik kan? Hahahaha Ini sebelum Beauty Workshop dimulai boleh dong kita narcisme sedikit. LOL. Beauty Workshop kali ini dengan pembicara Shoshanah Sherly. Beauty Blogger and part of Etude House Indonesia. She's kind and beautiful anyway. Dia menggunakan tema Smokey Eyes.



Ini dia hasil dari Make-Up yang diadakan oleh Etude House Indonesia yang diajarkan oleh Shoshanah Sherly. Tidak ada perbedaan yang terlalu mencolok, mungkin dikarenakan make - up yang diajarkan adalah make-up keseharianku. But I love it. <3


Selesai Beauty Workshop, iseng-iseng aku foto sama Ci Sherly, ternyataaa oh ternyata adik aku kenal sama dia. Ternyata Ci Sherly ini member of HEART girlband juga lho. Pantesan kalo cantiknya kelewatan. Hahaha tapi menurut aku, meskipun dia girlband tapi dia nggak sombong, malah ngajakin aku becandaan waktu foto. 



Okay, Beauty Workshop sudah selesai, di Beauty Carnaval ini kita sudah mendapatkan compliment yaitu Make Over di booth oleh Beauty Blogger Indonesia dan Nail art oleh Nail Blogger Indonesia. Karena antrian untuk Make Over terlalu panjang jadi aku hanya mengantri di Nail Art Booth. 


Inilah hasil Nail Art hasil dari Ci Stephanie :) Cantik kan? Nail Colour yang digunakan adalah gradasi warna dari Etude House. I take the pink colour and my sister take the silver colour. It was so amazing!

4 komentar on "EVENT REVIEW: Etude Time - 4 Beauty Carnaval [PART I]"
  1. Haaiii eliinn, thank you soo much for your sweet comment on my blog :D tengkyu jugaaa udah di mention di siniii hahaha ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 Cii :) suka banget sm hasil nail artnya :)

      Hapus
  2. kamu sama cece sama cantik nya dear >.<
    uda aku follow ya say ^^

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature