Test Selfie 5cm dan GARNIER Sakura White Series [REVIEW]

| On
Juli 24, 2017
Beberapa waktu lalu aku ngeliat iklan Garnier di Youtube, tentang cewek yang gamau diajak foto selfie dari deket apalagi kalo ga pake filter. (you can watch the video here) RELATABLE banget! Karena aku juga kayak gitu. 

Kalo selfie maunya pake filter biar mulus kayak jalan tol. Terus nggak mau deket-deket sama camera. Karena pori-pori gede dan kulit kasar. 

Coba deh kalian test selfie 5cm pakai hape kalian!

Jika pori tampak di foto : Pori cenderung besar dan butuh perawatan.
Jika pori tidak tampak di foto : Pori sudah mulus, untuk menjaganya agar tetap mulus dibutuhkan perawatan juga.

Kenapa harus punya kulit yang mulus?
Karena pada akhirnya, ketika semua berjalan mulus, semua akan menjadi lebih baik. #eaa

Begitu juga dengan pori-pori, ketika pori-pori menjadi halus, menggunakan makeup juga jadi lebih cantik dan mulus. Bahkan tanpa menggunakan makeup, kulit jadi lembut dan kenyal.

Setelah itu, ya karena iklan, aku jadi iseng cobain GARNIER Sakura White Series yang katanya bisa bikin kulit jadi sehat, cerah merona dan porihalus.


Aku cobain dari Cleansing Foam, Serum, Day & Night Creamnya. 


Aku review satu-satu secara singkat ya!


1. GARNIER Sakura White Pinkish Radiance Foam
Cleansing Foam ini mengandung Ekstrak Sakura yang dapat membersihkan dengan lembut secara menyeluruh. Waktu pakai ini kulit emang langsung jadi lembut. Wanginya juga seperti bunga dan tidak mengganggu sama sekali.  


2. GARNIER Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum
Serum dengan tekstur yang ringan dan mudah meresap, mengandung Ekstrak Sakura dan 5,000 Whitening Capsules yang dapat meningkatkan 5 dimensi kualitas kulit. Setelah menggunakan serum ini, kulit menjadi kenyal dan lembut. Cepat meresap dan tidak membuat lengket di kulit. 


3. GARNIER Sakura White Serum Cream (Day Cream)
Ini adalah day cream dari rangkaian GARNIER Sakura White, ada 2 versi, yaitu tube dan jar. Yang jar untuk kulit normal-kering, sedangkan yang kemasan tube untuk kulit normal-berminyak. Mengandung Ekstrak Sakura, Vitamin Pencerah, Pore Smoothing Serum dan dilengkapi SPF21 PA+++. Aku suka menggunakan Serum Cream ini karena langsung membuat kulit lembab, halus dan pori-pori tampak halus. 


4. GARNIER Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence (Night Cream)
Nah, yang ini krim malam dari rangkaian GARNIER Sakura White, mengandung 2x Esktrak Sakura dipadukan dengan Ekstrak buah-buahan dan Vitamin CG. Kulit kenyal, halus dan lembab selama tidur. Wanginya membantu tidur lebih nyenyak juga loh! 

Ini adalah tekstur dari masing-masing produk. Semua warnanya cenderung pink. 


Urutan Pakai:
1. GARNIER Sakura White Pinkish Radiance Foam
2. GARNIER Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

3. GARNIER Sakura White Serum Cream (Day Cream)
atau
4. GARNIER Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence (Night Cream)

_

Aku telah menggunakan GARNIER Sakura White Series ini selama kurang lebih 2 minggu. 


Ini adalah TEST SELFIE aku. Disini aku membuktikan dengan menggunakan makeup juga karena kalo pake makeup, kulit kasar, kering dan pori-pori besar semuanya nampak di camera. 


Smoother is better, indeed? 


Seneng banget, kulit aku ga perlu pake filter lagi dan aku jadi percaya diri kalo foto selfie dengan jarak dekat. 

GARNIER Sakura White ini membuat kulit semakin putih cerah merona dalam 2 minggu pertama. Dalam 4 minggu, kulit akan lebih segar, putih cerah merona dan noda hitam tersamarkan. 

Now, I dare you to prove it by yourself! Apalagi buat kamu yang demen selfie, Bikin kulitmu sehat dan lembut dengan menggunakan GARNIER Sakura White Series.

_

More Info:


11 komentar on "Test Selfie 5cm dan GARNIER Sakura White Series [REVIEW]"
  1. :a :1 makasi udh kasi review,amat sangat membantu :f

    BalasHapus
  2. Wow, thankyou ka buat reviewnya😘😘. Jadi pengen & ikut giveaway nya ka elin nih biar sama2 review juga hasil dri produk garnier sakura white🌸🌸. IG: @tiaranathalie

    BalasHapus
  3. Beneran trusted ga sih ?
    sama kulit yang sensitif cocok ga

    BalasHapus
  4. Halo elin, selamat malam! Aku barusan banget baca blog kamu tentang review garnier..
    By the way, kulit aku sangat berminyak :( kadang jerawatan (tapi gak banyak) dan i have big pores...
    Nah aku mau banget pakek garnier sakura ini tapi takut gak cocok di kulit berminyak :(
    Terus aku juga tiap hari selalu apply bb atau dd cream sebelum aku kuliah.. Kayak hampir tiap hari banget, is it okay kalo sebelum pake dd crem aku pakek serum yang day cream nya? Thank you ditunggu banget pendapat kamu ya. It will help to solve my problem! ��

    BalasHapus
  5. Mupeng sama serum nya , kemasan nya juga cantik yg ngereviewnya juga cantik.

    www.dinalangkar.com

    BalasHapus
  6. kak mau tanya saya ada jerawat dan bekasnya(bekasnya lebih banyak). pertama kita ngilangin jerawatnya atau bekasnya dulu?

    trus kalo pake 2 merk produk berbeda semisal sy pake acne lotion "la tulipe" saat malam menjelang tidur dan jf sulfur acne care buat sabun muka. apakah aman?

    BalasHapus
  7. halo elin, seneng deh ngeliat postingan kamu tp ini first time aku komen :D
    tulisan nya menarik didukung gambar yg oke.. hehee

    ohiya, btw aku mau nanya dong
    kalo kulit kita kombinasi bagus nya pake day cream yg tube ato jar ya?

    thank you befor elin, sukses selaluu :')

    BalasHapus
  8. aku pernah coba pake 2 bulan pertama emang bagus tapi lama2 jerawat mulai muncul,jadi sekarang yang di pake cuma foam nya aja.

    BalasHapus
  9. jadi makin kinclong & cantik kak, mulus gak ada jerawat

    resepnya dong kak hehe, biar muka saya bisa semulus kakak :D

    visit balik ya kak : www dot yukgas dot id

    BalasHapus
  10. Hi Elin, suka blogmu deh. Tulisannya ringan dan enak dibaca, terus foto2nya juga bagus. Dari dulu pengen tinggalin jejak, tapi selalu bingung mau komen apa haha.

    Ini review-nya curang nggak sih? Tentang selfie dari jarak 5cm supaya poreless, tapi fotonya pake makeup gini lol.. Kayaknya pake Garnier nggak bakal ngaruh2 amat deh ke pori2 apalagi kalo jago make-up kayak Elin :D

    Anyway for me, it is okay not to look poreless! Pores are just part of our skin; they are there because they have purposes to support the health of our skin. Cleanse them thouroughly: yes, but to try to make them gone completely only for picture-perfect-skin? Please don't! I encourage you to embrace your pores and any flaws on your skin, because they just make you YOU. And you're still beautiful without all the craps that people told you how a 'beautiful skin' is supposed to look: glowing, poreless, et cetera. Kalo di Instagram nemu orang yang kulitnya mulus semulus jalan tol atau perfect banget kayak artis Korea, consider three things: filter, makeup, or they just do whatever it takes to look perfect (best lighting, best angle, and so on). In reality, they don't look that flawless.

    Sampai akhirnya kita harus bertanya pada diri kita sendiri: did we try to look poreless on picture to impress people? Only to see them write how pretty we are in the comment section? Who they are to judge if we are pretty or not! We are pretty because we think WE ARE, not because they think WE ARE. Did we try to motivate people to take better care of their skin or is it what we did that make them feel insecure about themselves?

    Kenapa harus punya kulit yang mulus? Nggak harus kok Lin :D Kadang2 hidup yang terlalu mulus tuh malah jadi surreal #eitsaaah.

    Keep writing, Elin! :a

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature