Konsultasi di ELSHESKIN Untuk Acne Prone Sensitive

| On
Januari 27, 2017
Bulan Desember 2016 kemarin aku melakukan konsultasi online ke salah satu brand kecantikan “ElsheSkin”. Udah ada yang pernah dengar? Pertama kali aku mengetahui brand ini dari GRUP @ngobrolcantik di LINE. 


Akhirnya aku memutuskan untuk ikut-ikutan konsultasi.


Sesi konsultasi ini panjang banget chatnya dan benar-benar rinci tapi aku share beberapa aja ya.  Aku menceritakan kondisi kulitku beserta fotonya. Awalnya aku mikir pasti disuruh beli banyak nih, namanya juga online shop. EH tapi! Aku hanya disarankan 2 produk saja karena kulitku super sensitif. 

Dari sini aku percaya bahwa ElsheSkin bukan “sekedar” online shop, tapi memang terbukti profesional!

Sedikit tentang ElsheSkin:
ElshéSkin merupakan local brand perawatan kulit dan kosmetik untuk semua masalah kulit, seperti jerawat, komedo, minyak berlebih, kusam, penuaan dini, flek hitam, maupun bekas jerawat. ElshéSkin bekerjasama dengan perusahaan OEM, ODM, dan OBM terkemuka yang senantiasa menerapkan konsep cosmeceuticals dan research based cosmetics. Pabrik dengan standar Internasional dan bersertifikat CGMP yang terjamin kualitas, keamanan, dan kebersihan dari produk Elsheskin. ElshéSkin sudah bersertifikasi BPOM.

Karena kebetulan sunblock aku habis, akhirnya aku membeli sunblock dari ElsheSkin dan juga Loose Powder yang disarankan.


Aku suka kemasan dari ElsheSkin! Indonesia banget ya? Merah Putih? :D


Oh ya, Harga Loose Powdernya sekitar 125rb dan Sunblocknya 80rb. Untuk harga pastinya kalian bisa check langsung melalui website-nya. 


Aku akan memberikan review secara satu-per-satu:

_

1. Daily Protection for Acne Skin - ElsheSkin


Kandungan Daily Protection for Acne Skin - ElsheSkin:
Aqua, Propylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Cetearyl Alcohol, PEG-20 Stearate, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Cetyl Alcohol, Ethylthexyl Palmitate, Polysorbate 80, Sulfur, Titanium Dioxide, Propylparaben, BHT, Imidazolidinyl Urea, dan Aminomethyl Propanol.

Cara Pakai:
Gunakan ke seluruh wajah di pagi hari, 30 menit sebelum keluar ruangan.

Sunblocknya ini memiliki aroma yang lembut, teksturnya mudah meresap dan tidak menyumbat pori-pori. Tidak berminyak ataupun lengket. Cocok banget buat kulit acne-prone seperti aku.  Hal yang paling penting, sunscreen ini tidak meninggalkan white-cast di kulit. Jadi natural banget!

2. Natural Loose Powder for Acne - ElsheSkin


Kandungan Natural Loose Powder for Acne - ElsheSkin:Mica, Methicone, Polymethyl Methacrylate, Titanium Dioxide, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Squalane, Alcohol, Salicylic Acid, CI 77491, CI 77492, Propylparaben, Parfum, CI 77499, dan Tocopheryl Acetate.

Cara Pakai:
Sapukan spon pada ElshéSkin Natural Loose Powder secukupnya. Lalu usapkan dengan lembut pada wajah hingga merata dan gunakan setelah pemakaian cream pagi/sunblock.

Loose Powder ini tidak menyumbat poriku, cocok untuk kulit berjerawat dan sensitif, super ringan di kulit dan bikin kulit jadi “terlihat halus”, kayak ada filter baby skin di kulit. So far, aku suka menggunakan Loose Powder dari ElsheSkin ini. 


Repurchase? Sure! Aku paling suka dengan ElsheSkin Daily Protection for Acne Skin. Produknya mengandung SPF 30 yang memang bisa melindungi kulit wajah aku dari UV rays dan nggak bikin kulit sensitifku gampang merah setelah beraktivitas di luar.

ElsheSkin ini memiliki banyak varian produk tergantung permasalahan kulit kamu masing-masing. Ada produk untuk perawatan kulit berjerawat, kusam, oily, dan anti-aging. 

Buat kalian yang memang bingung, nggak ada waktu ke dokter, aku saranin ke ElsheSkin. Konsultasinya gratis dan kamu akan didampingi sampai sembuh!

That’s all for today’s review! 

Oh ya! Kalian juga bisa konsultasi melalui LINE @elshe loh! GRATIS! 

_

WEBSITE:

INSTAGRAM:

LINE@:
@elshe

6 komentar on "Konsultasi di ELSHESKIN Untuk Acne Prone Sensitive"
  1. Waw jd tertarik nih.. Btw kirim barang nya pake ongkir or udh include ya? Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga produk belum termasuk biaya ongkos kirimnya, Dear. :h

      Hapus
  2. Weitsss jadi tertarik konsultasi ke elshe nih, bopeng bekas jerawat aku belum hilang :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk, add line @elshe Dear untuk konsultasikan permasalahan di wajah kamu. :j

      Hapus
    2. Gimana y caranya konsultasi ???

      Hapus
  3. huhuhu aku pke elshe hampir 3 bln bekas jerawat aku emng pudar tpi muka aku jdi banyak bruntusan dan ujung2nya bruntusan itu jdi jerawat ,sayang aku ga cocok pke elshe😢 tapi overall produk elsheskin bagus ko'mungkin dikulit akunya aja yg ga cocok, yaa pake skincare emng cocok2an

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature