FEMALE DAILY x NIVEA Blogger Gathering #PSILOVEMAMA 2016

| On
Desember 09, 2016
Hai semuanya! Kalo kalian melihat postingan blog aku minggu lalu, ya, aku mengikuti acara Blogger Gathering & Workshop yang diadakan oleh Female Daily Network dan NIVEA Indonesia. To be honest, lokasi-nya sendiri itu jauh banget dari tempat tinggal aku, tapi karena acara ini bertemakan “Mother’s Day”, aku jadi penasaran dan bela-belain dateng!

Acara ini diadakan di Twin House, Cipete.


Sewaktu datang, acara dibuka oleh Anetta selaku Senior Editor Female Daily dan dilanjutkan talkshow dengan Ibu Vera Itabiliana Hadiwidjojo, S.Psi., Psi sebagai psikolog. Beliau menjelaskan mengenai hubungan antara Ibu dan anak. 


Katanya, kalo anak cowok emang kurang menunjukkan rasa sayangnya dibandingkan anak perempuan. Tapi kalo anak cowok lagi berdua sama Mama-nya bisa banget tuh manjanya! :)

Setelah talkshow selesai, kita dipandu untuk membuat scrapbook bersama.


Beberapa hari sebelum event ini berlangsung, aku sempat dimintain foto bersama mama oleh Female Daily, tapi mama aku pemalu banget jadi nggak mau di share fotonya, HAHA, mungkin nanti ada saatnya. Ternyata foto ini untuk pembuatan scrapbook dan bisa dijadikan hadiah di hari “Mother’s Day” pada 22 Desember nanti.

Semua peralatan, mulai dari gunting, frame, gambar-gambar dan double tape sudah disediakan. 


Serius banget ya Elin Ivana ngerjainnya? Super excited banget karena baru pertama kali ada event beauty seperti ini. 


Cara membuatnya cukup mudah dan di-instruksikan dengan sangat jelas. Di foto ini aku sedang menggunting gambar-gambarnya untuk ditempel ke background nantinya.


Semua blogger sedang sibuk mengerjakan scrapbook mereka. 


Setelah itu, kita makan bersama dan ada pengumuman Best Dress & Best Scrapbook, jujur aja punya aku belum selesai karena waktunya terbatas. Jadi ya, makan aja ya! 



Makanan yang disajikan enak dan lezat, aku belum sempat sampai dessert aku udah pulang karena mama aku udah kangen #asik #haha nggak deng, karena emang aku ada appointment ke tempat lain. 

Tidak lupa aku juga foto dengan para blogger yang lain.


NIVEA juga memberikan aku hampers dan Scrapbook Kit yang bisa aku buat dirumah. Semoga dengan scrap ini, Mama aku selalu ingat dan makin sayang dengan baby Elin Ivana ya :D


Thank you so much FEMALE DAILY NETWORK x NIVEA Indonesia, ini event beauty pertama yang sangat membantu aku dalam membangun hubungan Elin Ivana dan Mama menuju yang lebih baik HAHAHA :))

Apakah kalian sudah mengucapkan “I Love You” ke Mama kalian hari ini? It’s not oo late to say I love you. 

Oh ya! Kalian bisa ikutan campaign dari NIVEA #PSILOVEMAMA dengan cra meng-upload foto kamu dengan mama, caption berisi ucapan sayang ya dan jangan lupa gunakan hashtag #PSILOVEMAMA. Bakalan ada kejutan buat kamu dan Mama loh!

INFORMASI LEBIH LANJUT:
Instagram: @NIVEA_ID

1 komentar on "FEMALE DAILY x NIVEA Blogger Gathering #PSILOVEMAMA 2016"

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature