BOBBI BROWN SHEER LIP COLOR #23 PINK

| On
November 16, 2015
Hello everyone! Hari ini aku review lipstick yang paling sering aku gunakan, nggak peduli Senin atau Minggu, aku gunakan lipstik ini secara terus menerus.
Lipstik kali ini berasal dari BOBBI BROWN dengan varian Sheer Lip Color. 


Aku beli lipstik ini waktu aku liburan ke Jepang, tapi rasanya lipstik ini ada di seluruh counter BOBBI BROWN. Aku memilih warna Barbie gitu deh, warna PINK #23.




Karena sekarang ini musim penghujan ditambah lagi aku berada di ruangan ber-AC selama 24 jam. jadinya bibir aku sering kering. Pake lip balm doang? Nggak mau! Aku suka banget ganti warna lipstik.

BOBBI BROWN SHEER LIP COLOR ini memiliki formula ringan yang membuat bibir tampak ternutrisi dan berkilau. Bagian terbaik dari BOBBI BROWN SHEER LIP COLOR ini mengandung butters dan oils yang membuat bibir menjadi lebih lembab. 

Packagingnya sangat berkelas dan elegan. Travel-Friendly banget!


BOBBI BROWN SHEER LIP COLOR #23 PINK ini memiliki tekstur creamy yang sangat ringan. Warnanya pigmented. Teksturnya seperti menggunakan lip gloss tapi glossy-nya sangat minim sekali, sehingga terlihat kilau bibir yang alami. 

Awet 4-5 jam kalo nggak makan. Ya namanya aja lipstik, kalo awet 24 jam mah serem banget! Pasti bahan-bahannya juga terlalu berat. Setelah itu aku harus touch-up (dan entah kenapa, kalo touch-up  menggunakan lipstik BOBBI BROWN aku paling suka!) Aku mengaplikasikannya dengan menggunakan Lip Brush, karena BOBBI BROWN ini bentuknya bulat, jadi agak sulit untuk mengaplikasikannya secara langsung.


Oh ya! Dan ingat! Jangan lupa membersihkan bibir dengan Lip Remover agar bibir kamu bersih dari makeup saat tidur. 
1 komentar on "BOBBI BROWN SHEER LIP COLOR #23 PINK "

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature