SUNSCREEN UNTUK SEMUA JENIS KULIT! [DERMACEPT RX Moistusing Sunscreen]

| On
Maret 25, 2016
Hai semuanya! Hari ini aku akan melanjutkan beberapa review aku kemarin, masih dengan rangkaian DERMACEPT RX yang sudah aku coba gunakan.


DERMACEPT RX Moisturising Sunscreen memiliki efek perlindungan broadspectrum SPF 30 dan PA+++ yang mampu melindungi kulit dari bahaya paparan sinar UV A dan UV B.


DERMACEPT RX Moisturising Sunscreen ini mengandung Oil in Water Formula. 

Formula berbahan dasar air (Oil in Water Formula) menjadikan tekstur sunscreen yang tidak lengket dan sangat ringan ketika dioleskan sehingga tidak memicu timbulnya komedo dan jerawat. Cocok untuk penggunaan sehari-hari.


LOW Irritation DERMACEPT RX Moisturising Sunscreen ini artinya tidak mengandung pewangi, pewarna, mineral oil, PABA, dan alkohol.

Beberapa bahan tambahan pada produk sunscreen dapat membuat iritasi kulit seperti kemerahan, gatal, perih, komedo dan jerawat! DERMACEPT RX Moisturising Sunscreen ini dirancang untuk dapat digunakan bersamaan dengan produk / alat perawatan kulit yang lain. Dapat digunakan juga untuk kulit sensitif - berjerawat.


Di dalamnya akan ada secarik kertas petunjuk penggunaan dan keterangan produk


Aku suka banget sama kemasannya, karena terbuat dari plastik dan sangat ringan. Cocok banget untuk travelling ataupun di bawa keluar rumah! 



DERMACEPT RX Moisturising Sunscreen ini memiliki teknologi ‘Encapsulated UV Absorber’ yang mana teknologi ini ditujukan untuk membentuk spheric pada lipid nanopartikel sehingga menghasilkan fenomena isomerisasi yang dapat meningkatkan kemampuan anti-UV dan bioavabilitas sunscreen.


Cara Pakai :

1. Kocok botol terlebih dahulu.
2. Oleskan secara merata pada seluruh bagian wajah 15-20 menit sebelum terpapar sinar matahari.
3. Ulangi pemakaian jika perlu untuk perlindungan wajah yang lebih lama dan maksimal. (2-4 jam di bawah sinar matahari langsung)


Sudah hampir sebulan aku menggunakan DERMACEPT RX Moisturising Sunscreen ini dan aku merasakan bahwa produk ini dapat melindungi kulitku dari sinar UV, menjaga kelembaban kulit dan tidak mengiritasi kulitku yang sensitif. Poin penting yang paling aku suka adalah, DERMACEPT RX Moisturising Sunscreen ini memiliki tekstur waterbased sehingga cepat meresap ke dalam kulit. 

Oh ya, DERMACEPT RX Moisturising Sunscreen ini diperkaya dengan Derivate Vitamin C yang membuat kulit cerah. SPFnya juga sangat cocok untuk digunakan sebagai perlindungan kulit sehari-hari. 

Tentang Rohto Lab:

Dapatkan produk Dermacept RX pada:

Ammara Clinic:


2 komentar on "SUNSCREEN UNTUK SEMUA JENIS KULIT! [DERMACEPT RX Moistusing Sunscreen]"

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature